Prediksi Juventus W VS Zurich W, 15 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Juventus Women VS Zurich Women Pada Liga Champion Wanita , malam hari ini Jadwal Langsung 15 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juventus akan menyambut Zurich di Allianz Stadium pada matchday lima Liga Champions Wanita UEFA pada Kamis (15 Desember). Tuan rumah datang dari kemenangan 4-2 di AS Roma di Serie A pada hari Minggu.

Juventus Wanita akan berusaha meraih kemenangan kedua mereka di fase grup Liga Champions Wanita saat mereka menghadapi Zurich Wanita pada hari Kamis.

Tuan rumah, yang saat ini duduk di posisi ketiga, terpaut dua poin dari posisi kedua Juventus, sementara Zurich telah tersingkir setelah kalah dalam keempat pertandingan grup mereka.

Juventus W

Juventus memulai babak penyisihan grup dengan kemenangan 2-0 atas Zurich, tetapi mereka gagal membangun hasil itu, mengambil dua poin dari tiga pertandingan Eropa terakhir mereka.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Lyon dan Arsenal, juara Italia itu kalah tipis dalam pertandingan melawan The Gunners pekan lalu.

Gol babak pertama Vivianne Miedema membuat Juventus kalah 1-0, yang membuat mereka harus bekerja keras jika ingin mencapai perempat final.

Anak asuh Joe Montemurro setidaknya akan menuju pertandingan Kamis dengan percaya diri setelah mengalahkan pemimpin Serie A Roma 4-2 pada akhir pekan untuk memperkecil jarak di puncak klasemen menjadi tiga poin.

Mereka sekarang memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan beruntun, dan jika mereka berhasil menang pada hari Kamis, mereka menuju ke pertandingan grup terakhir mereka melawan Lyon dengan kesempatan untuk maju ke babak sistem gugur Liga Champions.

Zürich W

Sementara Juventus berusaha untuk finis di dua besar, Zurich tahu bahwa mereka akan tersingkir dari Liga Champions setelah babak penyisihan grup selesai.

Sisi Swiss telah kalah dalam empat pertandingan grup mereka, kebobolan 12 gol dan hanya mencetak satu gol, selama kekalahan 3-1 dari Arsenal.

Dalam pertandingan terakhir mereka melawan juara Eropa Lyon, mereka berhasil mempertahankan defisit menjadi hanya satu gol selama lebih dari 60 menit, sebelum dua gol dari Melvine Malard dan gol menit akhir dari Delphine Cascarino membantu tim Prancis mengklaim kemenangan 4-0 yang nyaman menang.

Dengan Liga Super Wanita Swiss sedang libur musim dingin, Zurich memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan hari Kamis, dan meskipun mereka tidak dapat mencapai babak sistem gugur, mereka akan menghindari menyelesaikan babak penyisihan grup tanpa poin.

Namun, menahan Juventus untuk setidaknya seri mungkin terbukti sulit, karena Zurich telah kalah dalam 10 pertandingan terakhir mereka di undian utama Liga Champions.

HD T HD
5 Pertandingan Terakhir

Juventus FC Wanita
1 – 1
FC Como Wanita

Juventus FC Wanita
1 – 1
Arsenal FC Wanita

Juventus FC Wanita
2 – 0
Fiorentina FC Wanita

Juventus FC Wanita
1 – 1
Olympique Lyonnais Wanita

Juventus FC Wanita
3 – 0
ASD Calcio Pomigliano

Olympique Lyonnais Wanita
4 – 0
FC Zürich Wanita

FC Rapperswil Jona
0 – 2
FC Zürich Wanita

FC Yverdon Feminin
0 – 3
FC Zürich Wanita

FC Basel Wanita
1 – 4
FC Zürich Wanita

BSC Remaja Putra Putri
1 – 2
FC Zürich Wanita

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Juventus Wanita:
Peyraud-Magnin; Lenzini, Sembrant, Salvai, Boattin; Caruso, Junge Pedersen, Grosso; Bonansea, Beerensteyn, Girelli

Kemungkinan starting lineup Zurich Women:
Friedli; Megroz, Stierli, Vetterlein, Pando; Riesen, Bernauer, Rey, Pinther; Piubel, Hum

Kondisi Pemain

Juventus W

Juventus masih tanpa jasa Amanda Nilden yang absen sejak akhir Oktober.

Sara Bjork Gunnarsdottir juga bisa absen setelah dia dipaksa keluar pada paruh pertama kemenangan liga hari Minggu atas Roma.

Setelah turun ke bangku cadangan pada akhir pekan, Arianna Caruso dan Barbara Bonansea diperkirakan akan kembali ke starting lineup.

Zürich W

Sedangkan untuk tim tamu, Seraina Friedli akan terus menjaga gawang, dan dia akan dilindungi oleh pasangan bek tengah Julia Stierli dan Laura Vetterlein.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Lyon pekan lalu, Viktoria Pinther bisa dimasukkan ke dalam starting lineup.

Seraina Piubel adalah satu-satunya pemain Zurich yang mencetak gol di babak penyisihan grup musim ini, dan dia diharapkan tampil di lini depan bersama Fabienne Humm.

Prediksi Skor Juventus W VS Zurich W

Kami mengatakan: Juventus Wanita 3-0 Zurich Wanita


Meskipun Juventus gagal memenangkan tiga pertandingan Liga Champions terakhir mereka, kami pikir mereka memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk Zurich pada hari Kamis, dan sebagai hasilnya, kami yakin tim Italia akan mengklaim kemenangan yang nyaman.

Bagikan

Also Read