Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Empoli vs Verona, 15 Desember, Coppa Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs Verona, malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hellas Verona, yang disokong oleh hasil awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 3-4 Serie A menantang Venezia.

Dalam laga itu, Hellas Verona mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Hellas Verona, gol diciptakan oleh Gianluca Caprari (65′) dan Giovanni Simeone (67′, 85′). Venezia mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pietro Ceccaroni (12′), Domen rnigoj (19′) dan Thomas Henry (28′, 52′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Venezia.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Hellas Verona cukup kerap kecolongan belakangan ini, tapi mereka cukup sukses cetak gol sendiri. Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Hellas Verona sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 5 laga salah satunya dan cetak gol dalam 5 laga itu.

Empoli akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-1 di Serie A dengan menaklukkan Udinese dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Empoli kuasai 58% kepenguasaan bola dan 22 shooting pas target dengan 9 pas target. Untuk Empoli, beberapa gol diciptakan oleh Petar Stojanovi (49′), Nedim Bajrami (59′) dan Andrea Pinamonti (78′). Untuk musuh mereka, Udinese mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Gerard Deulofeu (22′) jadi pembuat gol untuk Udinese.

Memvisualisasikan hasrat mereka untuk laga penting, gol sudah diciptakan 21 kali dalam enam laga awalnya di mana Empoli sudah mengirimi pasukan mereka, menjadikan rerata 3,lima gol untuk tiap laga. Musuh mereka sudah capai 9 dari keseluruhan keseluruhnya ini. Kami akan selekasnya menyaksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Bila kita menyaksikan tanding head to head awalnya yang berjalan sampai 18/05/2013, ke-2 club ini bermain seri dengan Hellas Verona memenangi 2 laga itu, Empoli 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Keseluruhannya, 8 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 4 salah satunya untuk Verona dan 4 dari Azzurri. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 1,33.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke-13 pada 22/11/2021 saat usai dengan Hellas Verona 2-1 Empoli.

Waktu itu, Hellas Verona sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 22 shooting pas target dengan 5 pas target. Pembuat golnya ialah Antonín Barák (49′) dan Adrien Tameze (91′).

Empoli mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Simone Romagnoli (67′) jadi pembuat gol.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Laga ini dipegang oleh Matteo Gariglio.

Koray Günter (Permasalahan Betis), Nikola Kalinic (Permasalahan Betis), Gianluca Frabotta (Permasalahan Betis) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak ada untuk bos Hellas Verona, Igor Tudor.

Karena mayoritas team sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli. Emmanuel Ekong (Cidera Tidak Dijumpai) tidak berlaga.

Hellas Verona kelihatannya dapat membuat beberapa kesempatan bagus dan shooting pas target.

Tetapi, Empoli kemungkinan kesusahan memperoleh gol, tapi kita dapat menyaksikan mereka mengonversi minimal sekali juga.

Kondisi pemain

Verona

Pawel Dawidowicz telah absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera ACL pada Minggu lalu. Berikut adalah sisa pemain yang absen untuk tim tuan rumah:

Koray Günter – Cedera betisNikola Kalinic – Cedera betisGianluca Frabotta – Cedera hamstring

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button