Prediksi Pertandingan Genoa vs Juventus, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Genoa vs Juventus
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Genoa vs Juventus malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga Italia Serie A pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Genoa akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Serie A di pertandingan terakhir mereka melawan Monza.

Dalam laga tersebut, Genoa menguasai 49% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Monza melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Dany Mota (83′) menjadi pencetak gol Monza.

Jarang sekali Genoa menunjukkan pertahanan yang kuat dalam beberapa waktu terakhir. Faktanya, Genoa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Memasuki pertandingan ini, Genoa tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Juventus akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 di Serie A vs SSC Napoli dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Federico Gatti (51′). Di sisi lain, Napoli melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Juventus telah mencetak 8 gol. Juventus juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, mereka sudah mencetak 3 gol oleh lawannya. Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Juventus tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Head to Head Genoa vs Juventus

Genoa
May 7, 2022
2 – 1 Juventus
Juventus
Dec 6, 2021
2 – 0 Genoa
Juventus
Apr 11, 2021
3 – 1 Genoa
Juventus
Jan 14, 2021
3 – 2 Genoa
Genoa
Dec 14, 2020
1 – 3 Juventus
Genoa
Jul 1, 2020
1 – 3 Juventus

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 30/06/2020 menunjukkan bahwa Genoa telah memenangkan 1 diantaranya dan Juventus 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-36 pada 06/05/2022 dan skor berakhir Genoa 2-1 Juventus.

Pada hari itu, Genoa menguasai 46% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Albert Guðmundsson (87′) dan Domenico Criscito (96′).

Di sisi lain, Juventus mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Paulo Dybala (48′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Genoa

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Genoa Alberto Gilardino dari sekelompok pemain yang dinyatakan lengkap. Kevin Strootman (masalah otot) absen.

Menurut pendapat kami bahwa Il Grifone mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Josep Martinez, Radu Dragusin, Mattia Bani, Johan Vasquez, Stefano Sabelli, Morten Frendrup, Milan Badelj, Ruslan Malinovsky, Ridgeciano Terjadi, Mateo Retegui dan Albert Gudmundsson.

Kondisi Dari Team Juventus

Manajer Juventus Massimiliano Allegri harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Timothy Weah (cedera hamstring) dan Mattia De Sciglio (cedera ligamen cruciatum) akan absen pada pertandingan ini.

Kami rasa Juve dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-5-2, dengan menampilkan Wojciech Szczesny, Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo, Andrea Cambiaso, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, dan Federico Chiesa sebagai starter. .

Prediksi Skor Genoa vs Juventus

Di sini, kami berpikir bahwa Genoa akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Juventus ini yang menurut kami mungkin bisa mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu rakyatnesia.com menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Juventus jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.

Bagikan

Also Read