Prediksi Pertandingan Gladbach vs Werder Bremen, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Gladbach vs Werder Bremen
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Gladbach vs Werder Bremen malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga Jerman Bundesliga pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Gladbach akan berusaha memperbaiki penampilan terakhirnya di sini setelah kalah 3-1 di Bundesliga 1 pada pertandingan sebelumnya melawan Union Berlin.

Pada pertandingan tersebut, Borussia Mönchengladbach memiliki 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Borussia Mönchengladbach adalah Alassane Pléa (77′).

Union Berlin melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kevin Volland (23′), Benedict Hollerbach (50′) dan Mikkel Kaufmann (75′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Borussia Mönchengladbach. Lawan mereka mencetak 11 gol dalam pertandingan ini sedangkan Borussia Mönchengladbach berhasil mendapatkan total 13 gol.

Werder Bremen memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Bundesliga 1 dengan mengalahkan Augsburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Werder Bremen menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Werder Bremen, gol dicetak oleh Niklas Stark (39′) dan Marvin Ducksch (65′). Augsburg melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Werder Bremen asuhan Ole Werner telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Head to Head Gladbach vs Werder Bremen

Gladbach
Mar 18, 2023
2 – 2 Werder Bremen
Werder Bremen
Oct 1, 2022
5 – 1 Gladbach
Werder Bremen
May 22, 2021
2 – 4 Gladbach
Gladbach
Jan 20, 2021
1 – 0 Werder Bremen
Werder Bremen
May 27, 2020
0 – 0 Gladbach
Gladbach
Nov 10, 2019
3 – 1 Werder Bremen

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 11/10/2019 menunjukkan bahwa Gladbach telah memenangkan 3 kali & Werder Bremen 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2 kali.

Agregat 21 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, 11 gol dari Gladbach dan 10 gol diciptakan Werder. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-25 pada 17/03/2023 yang berakhir Borussia Mönchengladbach 2-2 Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach menguasai 59% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marcus Thuram (48′) dan Florian Neuhaus (73′).

Werder Bremen melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marvin Ducksch (65′, 89′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Gladbach

Tomas Cvancara (infeksi), Jordan (Serabut otot robek), Lukas Ullrich (Cedera bahu), Jonas Omlin (Cedera bahu), Tony Jantschke (Otot paha robek), Ko Itakura (Cedera pergelangan kaki) dan Stefan Lainer (Kebugaran) tidak tersedia untuk pelatih Gladbach Gerardo Seoane.

Dalam pandangan kami, Gladbach kemungkinan akan memilih formasi 3-1-4-2 kali ini, menggunakan Moritz Nicolas, Joe Scally, Nico Elvedi, Marvin Friedrich, Franck Honorat, Rocco Reitz, Florian Neuhaus, Julian Weigl, Luca Netz, Nathan N’Goumou dan Alassane Plea.

Kondisi Dari Team Werder Bremen

Bos Werder Bremen Ole Werner memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Leon Opitz (cedera pergelangan kaki), Nicolai Rapp (cedera kaki), Amos Pieper (patah pergelangan kaki) dan Marco Friedl (masalah otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Ada kemungkinan besar Werder memutuskan untuk menggunakan formasi 3-5-2, mulai dari Jiri Pavlenka, Christian Gross, Niklas Stark, Anthony Jung, Mitchell Weiser, Romano Schmid, Jens Stage, Senne Lynen, Felix Agu, Rafael Borre dan Marvin Ducksch.

Prediksi Skor Gladbach vs Werder Bremen

Kami percaya bahwa Borussia Mönchengladbach kemungkinan akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengkonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Pada saat yang sama, Werder Bremen juga mungkin akan kesulitan mendapatkan peluang menembak, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan melakukan konversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu rakyatnesia.com dapat melihat margin 3-1 yang layak untuk Borussia Mönchengladbach di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read