Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Nottingham Forest menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier vs Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan tersebut, Nottingham Forest berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Nottingham Forest adalah Harry Toffolo (14′).

Untuk lawannya, Wolverhampton W. melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Matheus Cunha (32′) menjadi pencetak gol Wolverhampton Wanderers.

Pertandingan yang menampilkan Nottingham Forest sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi dan bukan pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya datang dari Nottingham Forest. Terlepas dari itu, waktu akan membuktikan apakah tren tersebut dapat direplikasi di game ini.

Tottenham Hotspur memasuki pertemuan ini setelah menang 4-1 di Liga Premier melawan Newcastle United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, pencetak golnya adalah Destiny Udogie (26′), Richarlison (38′, 60′) dan Heung-min Son (85′).

Newcastle United mendapat 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Joelinton (91′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Tottenham Hotspur total mengantongi 11 gol. Tottenham Hotspur juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama kurun waktu tersebut, bek mereka telah mencetak 14 gol yang dicetak lawannya.

Head to Head Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur
Mar 11, 2023
3 – 1 Nottingham Forest
Nottingham Forest
Nov 10, 2022
2 – 0 Tottenham Hotspur
Nottingham Forest
Aug 28, 2022
0 – 2 Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur
Sep 25, 2014
3 – 1 Nottingham Forest
Tottenham Hotspur
Feb 20, 2005
1 – 1 Nottingham Forest
Nottingham Forest
Apr 17, 1999
0 – 1 Tottenham Hotspur

Tinjauan atas bentrokan head to head terbaru mereka yang terjadi pada 17/04/1999 menunjukkan kepada kita bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 1 diantaranya & Tottenham Hotspur 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang laga tersebut, dengan 5 gol di antaranya untuk The Reds dan 10 gol dari Spurs. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Premier League hari ke-27 pada 11/03/2023 yang berakhir Tottenham Hotspur 3-1 Nottingham Forest.

Pada laga tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Harry Kane (19′, 35′) dan Heung-min Son (62′).

Nottingham Forest melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joe Worrall (81′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Nottingham Forest

Serge Aurier (cedera betis) dan Taiwo Awoniyi (operasi selangkangan) tidak akan tersedia untuk bos Nottingham Forest Steve Cooper.

Tampaknya The Reds akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini, dengan menurunkan Matt Turner, Neco Williams, Willy Boly, Moussa Niakhate, Harry Toffolo, Ryan Yates, Orel Mangala, Danilo, Callum Hudson-Odoi sebagai starter. , Morgan Gibbs-White dan Anthony Elanga.

Kondisi Dari Team Tottenham Hotspur

Bos Tottenham Hotspur Ange Postecoglou harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Rodrigo Bentancur (Ligamen pergelangan kaki robek), Ivan Perisic (robek ligamen cruciatum), Ryan Sessegnon (operasi), Alfie Whiteman (cedera pergelangan kaki), Ashley Phillips (cedera pergelangan kaki), Manor Solomon (cedera Meniskus) dan Micky van de Ven (cedera hamstring ) ketinggalan di sini.

Ada kemungkinan besar Spurs akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan memilih Guglielmo Vicario, Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies, Iyenoma Udogie, Pape Sarr, Yves Bissouma, Brennan Johnson, Dejan Kulusevski , Putra Heung-Min dan Richarlison.

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Melihat kedua tim ini, kami merasa Nottingham Forest kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu rakyatnesia.com mengantisipasi kemenangan tipis 1-2 untuk Tottenham Hotspur setelah tahun 90an. Kami menantikan bagaimana kemenangan ini akan terungkap.

Bagikan

Also Read