Prediksi Valencia VS Nottingham Forest, 17 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi valencia
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Valencia VS Nottingham Forest Pada Liga Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Valencia dan Nottingham Forest melanjutkan persiapan mereka untuk kembali ke aksi kompetitif dengan pertandingan persahabatan di Yunani pada Jumat malam.

Di saat Valencia menempati posisi ke-10 di La Liga, Forest duduk di posisi ke-18 klasemen Premier League.

Prediksi Nottingham Forest

Nottingham Forest

Ketika Forest kembali beraksi di Piala EFL, akan terlihat bahwa mereka memiliki momentum di belakang mereka setelah menang atas Tottenham Hotspur dan Crystal Palace.

Namun, itu belum tentu terjadi dengan tim Steve Cooper yang kini kalah dalam tiga pertandingan persahabatan berturut-turut, kekalahan terakhir datang dari Olympiacos.

Pajtim Kasami mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Forest XI yang kuat yang menampilkan banyak pemain reguler Cooper dari aksi domestik selama 2022-23.

Dengan kekalahan juga datang melawan Stoke City dan Atromitos, Cooper akan semakin bersemangat untuk mengakhiri jeda pertengahan musim mereka dengan skor tinggi melawan lawan terberat mereka dalam jadwal.

Valencia

Valencia berada di belakang Forest dalam hal jadwal mereka menjelang melanjutkan pertandingan kompetitif, La Liga tidak akan kembali berlangsung hingga Tahun Baru.

Istirahat bisa dibilang datang pada waktu yang salah bagi tim Gennaro Gattuso setelah mereka membukukan empat poin dari pertemuan dengan Real Sociedad dan Real Betis untuk kembali ke posisi tengah klasemen.

Valencia menang dari yang terakhir dengan skor 3-0, dan mereka melanjutkan di mana mereka tinggalkan dalam pertandingan persahabatan dengan Clermont pada 9 Desember, mengamankan kemenangan 4-2.

Samu Castillejo mencetak dua gol, menyamai jumlah gol yang ia cetak di kasta tertinggi Spanyol musim ini.

Setelah pertemuan ini, Valencia menghadapi satu pertemuan terakhir dengan AZ dalam upaya mempersiapkan diri untuk perjalanan ke Villarreal pada Malam Tahun Baru.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Valencia:
Mamardashvili, Correia, Mosquera, Cenk, Gaya, Nico, Lato, Almeida, Lino, Perez, Duro

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Henderson, Aurier, Worrall, McKenna, Toffolo, Colback, Yates, Scarpa, Dennis, Awoniyi, Surridge

Kondisi Pemain

Hutan Nottingham

Cooper akan membuat banyak perubahan pada Forest XI-nya, Morgan Gibbs-White kemungkinan besar akan turun ke bangku cadangan setelah bermain 82 menit melawan Olympiacos.

Tambahan baru Gustavo Scarpa tampil selama 29 menit tersisa dari pertandingan itu dan mungkin akan diberikan starter di lini tengah.

Joe Worrall, Taiwo Awoniyi dan Emmanuel Dennis juga akan menjadi starter, dengan Brennan Johnson berpotensi hanya dipilih sebagai pemain pengganti setelah bermain lebih dari satu jam terakhir kali setelah mewakili Wales di Piala Dunia.

Valencia

Mengingat jumlah perubahan paruh waktu yang dilakukan versus Clermont, Gattuso mungkin memutuskan untuk tetap menggunakan lineup awal Valencia yang sama.

Setelah mewakili Uruguay di Piala Dunia, tidak jelas apakah Edinson Cavani akan kembali tampil untuk kontes ini.

Prediksi Skor Nottingham Forest VS Valencia

Kami mengatakan: Valencia 1-1 Nottingham Forest

Di balik tiga kekalahan persahabatan, Cooper akan menuntut lebih banyak dari pihaknya. Meskipun hal itu mungkin tidak menghasilkan kembali ke jalur kemenangan, kami berharap pakaian Inggris melakukan cukup untuk mendapatkan bagian dari rampasan di Athena.

Bagikan

Also Read