Prediksi PSG VS Paris FC, 16 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola PSG VS Paris FC Pada Liga Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 16.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Saat klub-klub dari Eropa bersiap untuk segera kembali ke kompetisi domestik, Paris Saint-Germain akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Paris FC di Pusat Pelatihan Ooredoo pada hari Jumat.

Sebelum musim berhenti untuk Piala Dunia, PSG telah memenangkan tujuh pertandingan langsung di semua kompetisi, saat mereka memimpin Ligue 1 saat ini dengan 41 poin, sementara tim dari arondisemen ke-13 di ibu kota Prancis hanya merebut satu dari tiga pertandingan terakhir mereka. perlengkapan di Ligue 2, saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel.

PSG

Musim pertama sebagai manajer Les Parisiens berjalan mulus bagi Christophe Galtier karena timnya adalah satu dari hanya dua tim di lima liga top Eropa yang belum pernah mengalami kekalahan domestik pada 2022-23.

Mengingat silsilah yang dimilikinya, tidak mengherankan melihat mereka mendominasi Ligue 1 sekali lagi, dengan PSG memperoleh lebih banyak poin setelah 15 pertandingan liga musim ini daripada yang mereka dapatkan di tiga musim sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan liga terakhir mereka di kandang, rekor terbaik di lima kompetisi teratas Eropa, meskipun mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya yang dimainkan di Paris.

PSG telah mencetak banyak gol dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sementara hanya kebobolan sembilan di dalam negeri setelah 15 pertandingan, paling sedikit di Ligue 1 musim ini.

Menuju November, 25 gol terakhir yang dicetak oleh Les Parisiens berasal dari tiga besar mereka Kylian Mbappe, Neymar atau Lionel Messi. Namun, sejak kemenangan 4-3 atas Troyes, sembilan gol terakhir mereka dicetak oleh delapan pemain berbeda.

Sejak awal 2022, PSG tidak menunjukkan belas kasihan kepada lawan mereka, mencetak lima atau lebih gol dalam sembilan kesempatan di semua kompetisi, total tertinggi kedua di antara klub-klub Eropa tahun ini di belakang Bayern Munich, yang melakukannya 10 kali.

Paris FC

Musim yang dihapus dari nyaris kehilangan playoff promosi, kampanye Ligue 2 2022-23 sejauh ini tidak semulus Thierry Laurey dan timnya.

Tidak akan ada playoff di kasta kedua sepak bola Prancis musim ini, yang berarti The Blues harus finis di dua besar, dan mereka masih jauh dari sana sekarang, delapan poin di belakang Bordeaux untuk posisi kedua.

Paris menemukan diri mereka dalam posisi genting di liga saat ini, hanya lima poin di atas garis degradasi tetapi dengan peluang untuk melampaui batas itu sebelum tahun berakhir, dengan dua pertandingan domestik terakhir mereka di tahun 2022 melawan tim-tim di depan mereka. dalam tabel (Pau dan Le Havre).

Mungkin bermain di tempat lain di ibu kota Prancis akan mengubah nasib mereka, karena mereka belum pernah memenangkan pertandingan kandang di Stade Charlety sejak melewati Quevilly-Rouen pada 6 Agustus.

Lima kekalahan yang mereka derita hingga saat ini dalam kampanye ini hanya tiga kali lebih sedikit dari yang mereka alami sepanjang musim 2021-22, sementara Paris terikat untuk gol paling sedikit ketiga yang dicetak di dalam negeri tahun ini.

Mereka mungkin setingkat di bawah PSG, tetapi tim ini bernasib baik melawan klub-klub papan atas, hanya kalah satu dari lima pertandingan persahabatan terakhir mereka versus lawan Ligue 1.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Ramos, Bernat; Soler, Vitinha, Verratti, Mendes, Ruiz; Sarabia, Sanches, Ekitike

Kemungkinan starting lineup Paris FC:
Filipina; Bernauer, Chergui, Lefort, Hanin; Mandouki; Berdarah, Phiri, Iglesias, Kebbal; Guilavogui

Kondisi Pemain

PSG

Gianluigi Donnarumma meraih clean sheet kesembilannya musim ini dalam pertandingan terakhir PSG sebelum Piala Dunia, menang 5-0 atas Auxerre, di mana Mbappe, Carlos Soler, Achraf Hakimi, Renato Sanches dan Hugo Ekitike semuanya mencetak gol.

Pablo Sarabia telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan persahabatan sebelumnya yang dimainkan untuk Les Parisiens pada bulan Juli sementara Keylor Navas dan Sergio Rico masing-masing bermain setengah dalam kemenangan 3-0 mereka dalam pertandingan persahabatan melawan Urawa Reds selama tur Jepang itu.

Fabian Ruiz mungkin absen karena cedera otot, Danilo Pereira mengalami patah tulang rusuk dan Nuno Mendes diperkirakan tidak akan kembali hingga awal Februari karena cedera paha.

Paris FC

Gol dari Alimami Gory dan Morgan Guilavogui membantu Paris FC meraih kemenangan 2-0 atas Cosne AS di Putaran Kedelapan Piala Prancis saat Vincent Demarconnay mengoleksi clean sheet.

Guilavogui telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Ivan Filipovic membuat dua penyelamatan di pertandingan kandang sebelumnya, yang mereka menangkan 1-0 atas Bastia.

Pada saat yang sama, Samir Chergui akan melewatkan pertandingan domestik berikutnya, dan Kouadio-Yves Dabila tidak tersedia untuk pertandingan babak 64 besar Piala Prancis karena masing-masing mengeluarkan kartu merah terakhir kali di kompetisi masing-masing.

Jonathan Iglesias, Guilavogui, dan Lebogang

ng Phiri adalah satu-satunya pemain yang memulai pertandingan mereka melawan Metz untuk mempertahankan tempat mereka di starting 11 dalam pertandingan Piala Prancis putaran kedelapan mereka.

Prediksi Skor PSG VS Paris FC

Kami mengatakan: Paris Saint-Germain 2-0 Paris FC

Paris FC tidak akan menghadapi beberapa pemain penyerang top untuk Les Parisiens, tetapi Galtier memiliki banyak individu berbakat dan bersemangat lainnya untuk dipanggil, jadi harap pemain cadangannya segar dan termotivasi untuk pertemuan ini.

Bagikan

Also Read