Prediksi Aston Villa VS Villarreal, 16 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Aston Villa VS Villarreal Pada Liga Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Aston Villa akan berusaha mengakhiri persiapan pertengahan musim mereka dengan sangat baik ketika Unai Emery menyambut mantan klubnya Villarreal ke Villa Park untuk pertandingan persahabatan pada Kamis malam.

Kedua tim memenangkan pertandingan pemanasan terakhir mereka, dengan Villa mengamankan kemenangan tipis atas Chelsea, sementara Kapal Selam Kuning keluar sebagai pemenang dalam thriller tujuh gol melawan Galatasaray.

Aston Villa

Menyusul kepergian Steven Gerrard pada pertengahan Oktober, Aston Villa telah membuat awal yang solid di bawah asuhan Unai Emery, yang memenangkan dua dari tiga pertandingan kompetitif pertamanya sebagai pelatih klub sebelum jeda Piala Dunia.

Villa menderita kekalahan 4-2 di putaran ketiga Piala EFL melawan Manchester United pada 10 November, tetapi pelatih asal Spanyol itu mengarahkan tim barunya meraih kemenangan Liga Premier berturut-turut melawan Setan Merah dan Brighton & Hove Albion, dan mereka kemudian naik ke peringkat 12. di meja.

Emery sejak itu memiliki waktu untuk bekerja dengan sebagian besar skuatnya – karena hanya empat pemain yang terbang ke Qatar pada awal Piala Dunia – dan mereka telah mengalami serangkaian hasil yang beragam selama jeda pertengahan musim.

Villa berada di ujung yang salah dengan skor 3-1 melawan tim Championship Cardiff City pada 30 November, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Brighton delapan hari kemudian. Emery dkk kemudian kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Chelsea di Abu Dhabi, berkat gol menit ketujuh dari John McGinn.

Pertandingan persahabatan Villa melawan Villarreal – tim yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya – akan diikuti oleh satu pertandingan pemanasan terakhir melawan klub Liga Premier yang tidak disebutkan namanya secara tertutup sebelum mereka kembali ke aksi papan atas di kandang melawan Liverpool pada Boxing Day.

Villareal

Villarreal menunjuk mantan bos Barcelona dan Real Betis Quique Setien sebagai pelatih kepala baru mereka pada 25 Oktober, hanya 24 jam setelah Emery menduduki kursi panas Aston Villa.

Pria berusia 64 tahun itu mengalami awal yang sulit untuk masa pemerintahannya bersama Kapal Selam Kuning, kalah dalam tiga pertandingan pertamanya dengan skor agregat 6-0. Namun, Villarreal memastikan kemenangan beruntun sebelum jeda Piala Dunia, dengan kemenangan tandang tipis 1-0 La Liga melawan Espanyol diikuti dengan kemenangan telak 9-0 melawan CD Santa Amalia di putaran pertama. Copa del Rey.

Villarreal, yang saat ini duduk di urutan kesembilan di La Liga dan hanya tertinggal tiga poin dari empat besar, telah mengambil bagian dalam dua pertandingan persahabatan pertengahan musim sejauh bulan ini, dengan kekalahan 2-1 melawan Fenerbahce di Istanbul diikuti dengan kemenangan 4-3. melawan sesama raksasa Turki Galatasaray Selasa lalu.

Sisi Spanyol melaju untuk memimpin tiga gol dalam 32 menit pertama melawan yang terakhir berkat serangan dari Francis Coquelin, Johan Mojica dan Samuel Chukwueze, dan mereka unggul 4-1 pada interval dengan Jorge Pascual yang berusia 19 tahun juga mendapatkan namanya di papan skor, sebelum Gala kemudian mencetak dua gol hiburan di setengah jam terakhir.

Setien dan kawan-kawan akan berusaha untuk membangun momentum dan mengamankan kemenangan lain dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan Villa sebelum pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan pemimpin Serie A Napoli pada hari Sabtu. Villarreal melanjutkan kampanye 2022-23 mereka dengan pertandingan putaran kedua Copa del Rey melawan tim kasta keempat CD Guijuelo pada 20 Desember.

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir

11/12/2022
1:0 Aston Villa VS Chelsea
8/12/2022
2:2
Aston Villa VS Brighton & Hove Albion
12/1/2022
3:1
Kota Cardiff VS Aston Villa
13/11/2022 EPL
1:2
Brighton vs Aston Villa
11/11/2022 FLC
4:2
Manchester United VS Aston Villa

7/12/2022
3:4
Galatasaray VS Villarreal
3/12/2022
2 : 1
Fenerbahce VS Villareal
13/11/2022 CDR
0 : 9
Santa Amalia VS Villareal
10/11/2022 PRI
0:1
Espanyol VS Villareal
7/11/2022 PRI
0:2
Villareal VS Mallorca

Kondisi Susunan Pemain Aston Villa VS Villarreal

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Olsen; Muda, Konsa, Mings, Digne; Raikhy, Kamara, Luiz, McGinn; Bailey, Watkins

Kemungkinan Susunan Pemain Villarreal:
Reina; Fermina, Albiol, Cuenca, Mojica; Coquelin, Capoue, Parejo; Chukwueze, Moreno, Baena

Kondisi Pemain

Aston Villa

Aston Villa telah didorong oleh kembalinya Leander Dendoncker, Matty Cash dan Jan Bednarek setelah keterlibatan mereka di Piala Dunia, sementara penjaga gawang Emiliano Martinez masih pergi untuk tugas internasional dan akan menjadi pemain Villa pertama yang bermain di Piala Dunia. final setelah Argentina mengalahkan Kroasia di babak empat besar pada Selasa.

Emery tidak dapat memanggil Philippe Coutinho, Diego Carlos, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia dan Jed Steer selama perjalanan singkat mereka ke Abu Dhabi karena cedera dan kwintet kemungkinan tidak akan tampil melawan Villarreal.

Seperti dari McGinn, Tyrone Mings, Lucas Digne, Arjan Raikhy, Leon Bailey dan Ollie Watkins, yang semuanya mulai melawan Chelsea, diharapkan untuk terlibat lagi pada hari Kamis.

Villareal

Adapun Villarreal, kiper Geronimo Rulli dan bek Juan Foyth tetap tidak tersedia karena mereka saat ini bersama Martinez Villa dan Argentina di Piala Dunia, sementara bek tengah Spanyol Pau Torres bisa tampil setelah berlatih dengan skuad awal pekan ini.

Mantan penjaga gawang Villa Pepe Reina – yang menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman bersama klub Midlands pada tahun 2020 – akan terus bermain, sementara mantan pemain Watford Kiko Femenia diperkirakan akan mulai sebagai bek kanan.

Gerard Moreno, Raul Albiol, Dani Parejo dan Etienne Capoue semua akan mendorong untuk memulai dan membangun kebugaran pertandingan mereka setelah memulai dari bangku cadangan melawan Galatasaray terakhir kali.

Prediksi Skor Aston Villa VS Villarreal

Kami mengatakan: Aston Villa 2-2 Villarreal

Mempertimbangkan Aston Villa dan Villarreal diharapkan untuk merotasi sisi mereka sepanjang pertandingan, sebuah kontes terbuka bisa dilakukan pada hari Kamis.

Emery akan akrab dengan lawan-lawannya yang akan datang yang bisa memberi Villa keunggulan, tetapi kita bisa melihat Kapal Selam Kuning memainkan hasil imbang yang menghibur pada kesempatan ini.

Bagikan

Also Read