Prediksi Metz vs Lorient, 12 Desember, Liga Prancis

Dedi Suparman

metz prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Metz Vs Lorient, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Grenats sudah berusaha ada di belakang belakangan ini, dengan team turun ke zone kemunduran, tapi laga ini menjadi titik balik untuk tuan-rumah.

Semua Sarr, Gueye, dan Yade usaha keras untuk mengawali, sementara Kevin N’Doram, Habib Maiga, Matthieu Udol, dan Manuel Cabit mangkir karena cidera.

Les Merlus, di lain sisi, perpanjang rekor kekalahan mereka jadi enam laga saat mereka ditaklukkan oleh Nantes di muka simpatisan tuan-rumah pada akhir minggu.

Karena Lorient kurang optimis mendekati laga hari Minggu, kami tidak yakin jika Metz akan mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya.

Semua Jeremy Morel, Fabien Lemoine, dan Moritz Jenz mangkir karena cidera untuk team tamu.

Metz akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 4-0 di Ligue 1 dalam laga paling akhir mereka pada tangan Monaco.

Dalam laga itu, FC Metz mempunyai 35% kepenguasaan bola dan 6 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

AS Monaco FC mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Sofiane Diop (2′), Kevin Volland (44′), Gelson Martins (57′) dan Wissam Ben Yedder (87′) cetak gol untuk Monaco.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, FC Metz bimbingan Frédéric Antonetti sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang dengan keseluruhan gabungan 6 kali yang memberikan mereka jumlah rerata gol yang diciptakan per laga 1.

Masuk ke tatap muka ini, FC Metz tanpa kemenangan di kandang sepanjang 16 laga liga paling akhir. Penggemar tuan-rumah harus kehilangan akal.

Meneruskan usaha kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Nantes di persaingan Ligue 1, FC Lorient akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, FC Lorient sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 2 pas target. Di lain sisi, FC Nantes lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Wylan Cyprien (83′) jadi pembuat gol untuk Nantes.

Menyaksikan perform mereka, dan FC Lorient sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 12 gol keseluruhannya.

Di baris pertahanan, FC Lorient mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani. Karenanya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend semacam itu akan bertahan di dalam sini dalam laga ini atau mungkin tidak.

Menyaksikan statistik tatap muka head to head mereka semenjak 26/11/2016, tidak ada club yang keluar sebagai juara keseluruhannya dengan Metz memenangi 2 dari laga itu, FC Lorient 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 22 gol dengan rerata 3,67 gol per laga.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini ialah laga Ligue satu hari ke 37 pada 16/05/2021 yang usai dengan score di FC Lorient 2-1 FC Metz.

Di kesempatan itu, FC Lorient mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Yoane Wissa (31′) dan Jérôme Hergault (74′).

FC Metz mendapatkan 3 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Boubacar Traore (72′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Florent Batta.

Matthieu Udol (Pecahnya Ligamen Cruciate), Sikou Niakaté (Permasalahan otot) dan Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintasi) tidak ada untuk manager Metz Frédéric Antonetti.

Bos FC Lorient Christophe Pélissier mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) dan Moritz Jenz (Permasalahan Paha) tidak siap untuk penyeleksian.

Kami condong berpikiran jika FC Lorient harus sanggup merusak barisan FC Metz ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Metz

Metz memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan ini, dengan Jemerson dan Kevin N’Doram diskors dan tiga lainnya cedera.

Cedera: Habib Maiga, Matthieu Udol, Manuel Cabit

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jemerson, Kevin N’Doram

Lorient

Tiga pemain diragukan Lorient dalam pertandingan ini, termasuk gelandang Fabien Lemoine.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Jeremy Morel, Fabien Lemoine, Moritz Jenzo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Metz prediksi XI (3-4-2-1): Alexandre Oukidja, Sofiane Alakouch, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, Fabien Centonze, Vincent Pajot, Pape Sarr, Thomas Delaine, Opa Nguette, Farid Boulaya, Nicolas de Preville

Prediksi Lorient (3-5-2): Paul Nardi, Houboulang Mendes, Julien Laporte, Quentin Boisgard, Igor Silva, Stephane Diarra, Laurent Abergel, Enzo Le Fee, Vincent Le Goff, Terem Moffi, Armand Lauriente

Head To head Metz Vs Lorient

Metz telah berjuang dari awal dalam kampanye saat ini, dan saat ini, tim asuhan Frederic Antonetti hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka.

Pemilik salah satu pertahanan terketat di Ligue 1 musim lalu, Metz telah berjuang dalam hal itu kali ini – membocorkan 37 gol sejauh ini, termasuk empat dalam kekalahan tandang yang sangat buruk dari Monaco akhir pekan lalu.

Dengan hanya mencetak 18 gol, sementara itu, Metz juga merupakan salah satu pencetak gol terendah Ligue 1 – tetapi untungnya, lawan mereka akhir pekan ini bahkan lebih boros daripada yang mereka miliki.

Memang, Lorient hanya mencetak 13 gol sejauh ini dalam kampanye 2021-22 mereka, dengan striker Armand Lauriente bertanggung jawab atas empat di antaranya.

Lebih mengkhawatirkan, bentuk terakhir mereka benar-benar kejam. Pasukan Christophe Pelissier belum pernah memenangkan pertandingan sejak 22 September, dan mereka juga kalah dalam enam pertandingan terakhir – gagal mencetak gol dalam lima pertandingan.

Tiga kemenangan Lorient di awal kampanye saat ini membuat mereka bertahan di atas zona degradasi, tetapi pada performa mereka saat ini, tidak akan lama sebelum mereka tersedot ke dalam pertarungan degradasi.

Hasil terbaru antara kedua tim ini seimbang, dengan dua kemenangan untuk Metz, dua untuk Lorient dan dua kali seri.

2021-05-16 Ligue 1 Lorient 2-1 Metz
2020-10-04 Ligue 1 Metz 3-1 Lorient
2019-03-31 Ligue 2 Metz 2-1 Lorient
2018-10-26 Ligue 2 Lorient 0-0 Metz
2017-04-22 Ligue 1 Lorient 5-1 Metz

5 Pertandingan terakhir

L Monaco 4-0 Metz
L Metz 1-3 Montpellier
W Bagus 0-1 Metz
D Metz 3-3 Bordeaux
W Metz 2-1 Kaiserslautern

L Lorient 0-1 Nantes
L Troyes 2-0 Lorient
L Lorient 0-2 Rennes
L Angers 1-0 Lorient
L Lorient 1-2 Brest

Prediksi Skor Metz vs Lorient

Pertahanan Metz telah berada di bawah pengawasan dalam beberapa pekan terakhir setelah beberapa hasil yang mengerikan, tetapi melawan skor rendah Lorient, mereka harus jauh lebih percaya diri dari biasanya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lebih penting lagi, tim tamu sedang dalam kondisi terburuk di Ligue 1 saat ini, dan itu juga seharusnya memberi Metz harapan, bahkan jika mereka sendiri sedang berjuang.

Metz vs Lorient: 2-1

Bagikan

Also Read