Prediksi Angers vs Clermont, 12 Desember, Liga Prancis

Dedi Suparman

angers prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Angers Vs Clermont, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

Les Scoistes mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-1 atas Reims yang membuat mereka masih tetap ada di paruh atas tabel. Amarah sudah berbentuk yang lebih baik belakangan ini dibanding Clermont, dan tidaklah aneh agen judi menyaksikan mereka sebagai favorite untuk memenangi laga hari Minggu.

Walau semua Mathias Pereira Lage, Paul Bernardoni, dan Zinedine Ould Khaled masih tetap ada di ruangan rekondisi, kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Beberapa pendatang baru, di lain sisi, membuat awalnya musim yang prospektif, tapi mereka nampaknya tidak pada keadaan terbaik mendekati perjalanan ke Pays de la Loire.

Clermont sudah berusaha di muka gawang belakangan ini, dan kami tidak yakin jika mereka sanggup raih suatu hal dari laga Stade Raymond-Kopa.

Salis Abdul Sames jalani larangan satu laga karena dia dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan Clermont dari Montpellier pada akhir minggu.

Angers SCO mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 1-2 Ligue 1 versus Reims.

Dalam laga itu, Angers SCO sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk Angers SCO, gol diciptakan oleh Sofiane Boufal (49′) dan Angelo Fulgini (76′). Stade de Reims lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Hugo Ekitike (59′) jadi pembuat gol untuk Reims.

Angers SCO tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 8 sepanjang saat itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 9.

Susul kekalahan di laga awalnya menantang Montpellier di Ligue 1 tindakan, Clermont Foot akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Clermont Foot sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Montpellier mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Elye Wahi (28′) cetak gol untuk Montpellier.

Menyaksikan perform mereka, dan Clermont Foot sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 10 gol keseluruhannya. Secara protektif, Clermont Foot nampaknya mempunyai sedikit perut yang halus. Tetapi, trend seperti itu tak perlu dilanjutkan kesini.

Menjelang laga ini, Clermont Foot tanpa kemenangan tandang dalam 8 laga liga paling akhir mereka. Siapa tahu berapakah lama itu dapat bertahan juga.

Sebuah pantauan dari benturan head-to-head masa lampau mereka menghampar kembali lagi ke 03/08/2012 memberitahukan kita jika Angers SCO sudah memenangi 2 pada mereka dan Clermont Foot 3, dengan perhitungan laga seri berdiri di 1.

Keseluruhannya, 15 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 7 salah satunya dari Les Scostes dan 8 tertangkap oleh Clermont. Itu rerata gol per games angka 2,5.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Ligue dua hari ke 30 pada 03/04/2015 saat usai Clermont Foot 2-0 Angers SCO.

Wasitnya ialah Olivier Husset.

Bos Angers SCO Gérald Baticle akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja yang tiba ke games ini dengan group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Dengan group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Clermont Foot Pascal Gastien tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berpikiran jika Clermont Foot peluang segera dapat cetak gol menantang team Angers SCO ini, tetapi tidak diharap untuk menahan mereka kecolongan beberapa gol di ujung lainnya.

Kondisi Pemain

Angers

Mathias Pereira Lage, Bilal Brahimi dan Zinedine Ould Khaled semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Paul Bernardoni telah absen karena sakit.

Cedera: Mathias Pereira Lage, Bilal Brahimi, Zinedine Ould Khaled

Tidak tersedia: Paul Bernardoni

Suspensi: Tidak ada

Clermont

Oriol Busquets (betis), Elba Rashani (otot), Jean-Claude Billong (pergelangan kaki), Josue Albert (betis) dan Cedric Hountondji (selangkangan) semuanya harus absen karena cedera.

Jim Allevinah dan Pierre-Yves Hamel diragukan bermain.

Cedera: Oriol Busquets, Elba Rashani, Saif-Eddine Khaoui, Josue Albert, Saif-Eddine Khaoui, Cedric Hountondji

Diragukan: Jim Allevinah, Pierre-Yves Hamel

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Angers XI (3-4-1-2): Danijel Petkovic; Vincent Manceau, Ismail Traore, Romain Thomas; Jimmy Cabot, Azzedine Ounahi, Thomas Mangani, Souleyman Doumbia; Angelo Fulgini; Mohamed Ali Cho, Sofiane Boufal

Clermont Prediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas (GK); Vital N’Simba, Yohann Magnin, Florent Ogier, Akim Zedadka; Salis Abdul Samed, Johan Gastien; Jonathan Iglesias, Jason Berthomier, Joddel Dosou; Mohamed Bayo

Head To Head Angers Vs Clermont

Angers memiliki rekor yang sedikit lebih baik dalam 18 pertandingan terakhir mereka melawan Clermont. Les Scostes memiliki delapan kemenangan atas nama mereka, mencetak 26 gol dan kebobolan 24.

Pengunjung hari Minggu menang dalam enam kesempatan sementara empat pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan Ligue 2 pada April 2015. Gol dari Famara Diedhiou dan Baptiste Martin membantu Clement mengamankan kemenangan kandang 2-0.

Tim tamu saat ini dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, kalah enam kali, sementara Angers memiliki dua kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka.

2015-04-03 Ligue 2 Clermont 2-0 Angers
2014-04-18 Ligue 2 Clermont 1-1 Angers
2013-11-22 Ligue 2 Angers 0-2 Clermont
2013-01-11 Ligue 2 Angers 1-2 Clermont
2012-08-03 Ligue 2 Clermont 1-2 Angers

5 Pertandingan terakhir

W Reims 1-2 Angers
L Angers 1-3 Monaco
Lensa D 2-2 Angers
W Angers 1-0 Lorient
D Lille 1-1 Angers

L Montpellier 1-0 Clermont
Lensa D Clermont 2-2
L Reims 1-0 Clermont
L Clermont 1-2 Bagus
L St Etienne 3-2 Clermont

Prediksi Skor Angers vs Clermont

Kemarahan tidak konsisten sepanjang musim dan ini bisa membuat mereka kehilangan kualifikasi Eropa. Terlepas dari kurangnya momentum mereka, tim tuan rumah dapat diandalkan di depan gawang yang bisa berguna melawan Clermont Foot yang sedang berjuang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Para pengunjung berpartisipasi di papan atas untuk pertama kalinya dan memulai kampanye dengan cerah. Sejak itu mereka telah dikirim jatuh dan kami mendukung Angers untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Angers vs Clermont: 2-1

Bagikan

Also Read