Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lille vs Lyon, 12 Desember, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille Vs Lyon, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Dogues mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan back-to-back atas Rennes dan Troyes, tapi permainan ini tidak jadi apapun selainnya jalan-jalan di taman untuk pemilik gelar.

Pemain internasional Kanada Jonathan David kembali lagi ke starting XI, sementara Xeka dan Jonathan Bamba datang dari larangan Liga Champions. Orestis Karnezis mangkir karena cidera.

Les Gones, di lain sisi, ke arah laga sesudah bermain seri 2-2 dengan Bordeaux.

Menimbang jika Lyon condong menjaga style permainan serang mereka, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Bek Les Gones sudah tergabung dengan beberapa orang seperti Sinaly Diomande, Leo Dubois, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide di ruangan rekondisi.

Lille mengharap dapat menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 1-3 di Liga Champions versus VfL Wolfsburg.

Dalam laga itu, Lille mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Lille, pembuat golnya ialah Burak Yilmaz (11′), Jonathan David (72′) dan Angel Gomes (78′).

Di lain sisi, VfL Wolfsburg mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Renato Steffen (89′) ialah pembuat gol untuk VfL Wolfsburg.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Lille mencatat clean sheet.

Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Lille sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah enam gol di jalan. Tetapi, waktu akan memberitahu apa trend itu akan dipertahankan di games selanjutnya ini atau mungkin tidak.

Pada laga awalnya, Lyon bermain seri 2-2 dalam laga Ligue 1 dengan Girondins de Bordeaux.

Dalam laga itu, Lyon mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Lyon, gol diciptakan oleh Jason Denayer (29′), Malo Gusto (36′ Gol bunuh diri) dan Thiago Mendes (41′). Di lain sisi, Girondins de Bordeaux lakukan 13 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Alberth Elis (58′) cetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Memperlihatkan kegemaran mereka pada laga dengan score tinggi, gol sudah kelihatan sekitar 20 kali dalam 6 laga awalnya di mana Lyon sudah ke lapangan, hasilkan rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Team musuh sudah mengurus 9 dari keseluruhan ini.

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka semenjak 05/05/2019 memberitahu kita jika Lille sudah memenangi 3 salah satunya dan Lyon 0, dengan perhitungan laga seri ialah 3.

Jumlah kombinasi dari 17 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 10 dari LOSC dan 7 punya Lyon. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari ke-34 pada 25/04/2021 saat score akhir ialah Lyon 2-3 Lille.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Di hari itu, Lyon mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Islam Slimani (20′).

Lille mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. José Fonte (35′ Gol bunuh diri), Burak Yilmaz (45′, 85′) dan Jonathan David (60′) cetak gol.

Wasitnya ialah François Letexier.

Bos Lille Jocelyn Gourvennec akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Bos Lyon Peter Bosz harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Sinaly Diomandé (Cidera pada engkel), Jeff Reine-Adélaïde (Cidera Ligamen Pecah), Lenny Pintor (Pecahnya Ligamen Salib) dan Jason Denayer (Pergelangan kaki terkilir) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa Lyon dan Lille sama kesusahan cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Lille
Orestis Karnezis sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan Lyon akhir pekan ini. Reinildo telah mengumpulkan kartu kuning dan akan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Orestis Karnezis

Diragukan: Timothy Weah

Ditangguhkan: Reinildo

Lyon
Jason Denayer dan Jeff Reine-Adelaide saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan telah absen dari pertandingan ini. Lucas Paqueta menjalani skorsing dan juga akan dikeluarkan dari skuad.

Terluka: Jason Denayer, Jeff Reine-Adelaide, Sinaly Diomande

Diragukan: Karl Toko Ekambi

Ditangguhkan: Lucas Paqueta

Prediksi Susunan Pemain

Lille Prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic; Gabriel Gudmundsson, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo; Benjamin Andre, Jonathan Ikone, Xeka, Jonathan Bamba; Burak Yilmaz, Jonathan David

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Lyon Prediksi XI (4-3-3): Anthony Lopes; Emerson, Damien Da Silva, Jerome Boateng, Malo Gusto; Bruno Guimaraes, Thiago Mendes, Houssem Aouar; Xherdan Shaqiri, Tino Kadewere, Islam Slimani

Head To head Lille vs Lyon

Lille memiliki rekor impresif melawan Lyon dan telah memenangkan 20 dari 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lyon telah berhasil 12 kemenangan melawan Lyon dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Minggu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Lille. Lyon buruk dalam bertahan pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-04-25 Ligue 1 Lyon 2-3 Lille
2020-11-01 Ligue 1 Lille 1-1 Lyon
2020-03-08 Ligue 1 Lille 1-0 Lyon
2020-01-21 Coupe de la Ligue Lyon Lille
2019-12-03 Ligue 1 Lyon 0-1 Lille

5 Pertandingan terakhir

W Wolfsburg 1-3 Lille
W Lille 2-1 Troyes
W Rennes 1-2 Lille
D Lille 1-1 Nantes
W Lille 1-0 Salzburg

D Lyon 1-1 Rangers
D Bordeaux 2-2 Lyon
L Lyon 1-2 Reims
W Montpellier 0-1 Lyon
W Brondby 1-3 Lyon

Prediksi Skor Lille vs Lyon

Lille membuat awal yang buruk untuk musim ini tetapi telah berhasil mendapatkan kembali performa mereka dalam beberapa pekan terakhir. Tuan rumah tampil impresif di Liga Champions minggu ini dan akan membutuhkan serangkaian penampilan serupa untuk naik ke paruh atas tabel liga.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lyon, di sisi lain, tidak konsisten sejak awal musim dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan bulan ini. Lille adalah tim yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Lille vs Lyon: 0-0

Back to top button