Prediksi Osasuna vs Barcelona, 12 Desember, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Osasuna Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Xavi tidak berhasil mengagumkan dalam laga liga paling akhir mereka, dengan team sisa pada tempat ketujuh di klassemen. Barca 16 point ada di belakang pimpinan liga Real Madrid, yang memiliki arti jika mereka mustahil memperoleh kembali piala lokal.

Ousmane Dembele harus diundang kembali lagi ke awalnya XI, sementara semua Pedri, Ansu Fati, dan Martin Braithwaite masih tetap di ruangan rekondisi.

Los Rojillos, di lain sisi, tidak berhasil memenangi tujuh peralatan liga awalnya. Barcelona patah semangat untuk kembali lagi ke beberapa cara meraih kemenangan di Seksi Primera, dan mereka harus ambil keuntungan dari osasuna apa saja yang bagus.

Robert Ibanez dan Juan Manuel Perez harus jadi salah satu ketidakberadaan di team tuan-rumah.

Osasuna ke laga ini sesudah 0-0 La Liga terlilit hasilkan Levante.

Dalam laga itu, Osasuna mempunyai 42% pemilikan dan 11 shooting pada gawang dengan 1 sasaran. Di lain sisi, Levante UD mendapatkan 11 usaha arah dengan 3 salah satunya pas target.

Semakin sedikit dari 3 gol per laga kelihatan pada 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Osasuna sudah jadi peserta. Merusak gawang pemecahan sepanjang masa itu, segi musuh cetak gol 6 dan Osasuna memperoleh diri sendiri 5.

Sesudah mencicip kekalahan akhir kali ke Bayern Munich dalam tindakan Liga Champions, Barcelona akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Di dalam permainan itu, Barcelona mengurus pemilikan 48% dan 7 shooting pada gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Bayern München mempunyai 10 usaha pada gawang dengan 6 pas target. Thomas Müller (34 ‘), Leroy Sané (43′) dan Jamal Musial (62 ‘) cetak gol untuk Bayern Munich.

Sejauh enam laga awalnya, Xavi Hernández’s Barcelona sudah mendapati sisi belakang bersih keseluruhan 7 kali karenanya memberikan mereka arah per games rerata 1,17.

Menyaksikan tatap muka kepala mereka awalnya yang menghampar kembali lagi ke 10/12/2016 memperlihatkan jika Osasuna sudah memenangi 1 pada mereka dan Barcelona 4, dengan perhitungan laga yang diambil pada 1.

Ada pula gol banyak di dalam permainan itu, dengan 24 keseluruhan rerata empat gol per tatap muka.

Benturan liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah La Liga Match Day 26 pada 06/03/2021 saat itu usai Osasuna 0-2 Barcelona.

Hari itu, Osasuna mempunyai 36% pemilikan dan 10 shooting pada gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Barcelona mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Jordi Alba (30 ‘) dan ILAIX MORIBA (83′) cetak gol.

Wasit ialah Guillermo Cuadra Fernández.

Boss Osasuna Arrasate Jagoba tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke benturan ini dengan barisan bebas cidera seutuhnya untuk diputuskan.

Bos Barcelona Xavi Hernández mempunyai beberapa pemain dari perlakuan. Ansu fati (cidera hamstring), Jordi Alba (cidera hamstring), moussa wagué (patella rupture), martin braithwaite (cidera lutut), pedri (cidera otot), sergio agüero (keadaan jantung) dan sergi roberto (cidera otot) tidak Bermain di sini. Moussa Wagué tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena suspensi.

Menurut opini kami, Osasuna bisa mendapati diri mereka berusaha untuk cetak score pada team Barcelona ini yang peluang akan naik ke atas.

Head to head Osasuna vs barcelona

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Osasuna dan telah memenangkan 17 dari 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan Osasuna.

Blaugrana hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna dan mencatatkan lima clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan tim tuan rumah. Barcelona tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Osasuna dan memiliki rekor impresif dalam pertandingan ini.Osasuna hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan di El Sadar dan kesulitan di stadion musim ini.

Raksasa Catalan hanya memenangkan enam dari 15 pertandingan La Liga mereka sejauh ini, menandai awal terburuk mereka untuk kampanye liga dalam 18 tahun. Barcelona telah membiarkan lawan mereka mencetak gol pertama pada tujuh kesempatan musim ini dan hanya memenangkan satu dari ini permainan.

2021-03-06 La Liga Primera División Osasuna 0-2 Barcelona
2020-11-29 La Liga Primera División Barcelona 4-0 Osasuna
2020-07-16 La Liga Primera División Barcelona 1-2 Osasuna
2019-08-31 La Liga Primera División Osasuna 2-2 Barcelona
2017-04-26 La Liga Primera División Barcelona 7-1 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir

D Levante 0-0 Osasuna
W San Agustín del Guadalix 0-4 Osasuna
D Osasuna 1-1 Elche
L Atl. Madrid 1-0 Osasuna
L Osasuna 0-2 Real Sociedad

L Bayern Munich 3-0 Barcelona
L Barcelona 0-1 Real Betis
W Villarreal 1-3 Barcelona
D Barcelona 0-0 Benfica
W Barcelona 1-0 Espanyol

Kondisi Pemain

Osasuna
Juan Pérez (Cedera Tangan), Jesús Areso (Fibula Fraktur) dan Kike García (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Osasuna Jagoba Arrasate.

Barcelona
Manajer Barcelona Xavi Hernández memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Moussa Wagué (Patella pecah), Jordi Alba (Cedera Hamstring), Martin Braithwaite (Cedera Lutut), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Pedri (Cedera Otot), Memphis Depay (Cedera Hamstring), Sergio Agüero (Kondisi Jantung) dan Sergi Roberto (Cedera Otot) belum siap untuk seleksi. Moussa Wagué tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Osasuna vs Barcelona

Barcelona telah mengalami musim yang buruk sejauh ini dan harus mengandalkan taktik Xavi untuk menyelamatkan mereka tahun ini. The Catalans memiliki serangkaian pertandingan penting bulan ini dan tidak mampu lagi mendapatkan bentuk buruk lainnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Osasuna dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi belum terlalu mengesankan melawan Blaugrana. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Osasuna vs Barcelona: 0-1

Bagikan

Also Read