Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs PSG, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs PSG
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Borussia Dortmund vs PSG malam ini pada tanggal 14 Desember 2033 dalam Liga Champions pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Borussia Dortmund berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-3 di Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan RB Leipzig.

Dalam laga tersebut, Borussia Dortmund menguasai 54% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, gol dicetak oleh Ramy Bensebaïni (Gol bunuh diri 32′), Niklas Süle (45′) dan Niklas Füllkrug (93′).

Di sisi lain, RB Leipzig melepaskan 26 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Christoph Baumgartner (54′) dan Yussuf Poulsen (91′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Borussia Dortmund cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Borussia Dortmund telah kebobolan dalam 6 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game ini atau tidak.

PSG akan menghadapi pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 di Ligue 1 dengan mengalahkan Nantes di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Paris Saint-Germain menguasai 65% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Bradley Barcola (41′) dan Randal Kolo Muani (83′). Nantes melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Mostafa Mohamed (55′) mencetak gol untuk Nantes.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Paris Saint-Germain telah mencetak 13 gol. Paris Saint-Germain juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode tersebut, bek mereka telah mencetak 5 gol yang dicetak oleh lawannya.

Head to Head Borussia Dortmund vs PSG

PSG
Sep 20, 2023
2 – 0 Borussia Dortmund
PSG
Mar 12, 2020
2 – 0 Borussia Dortmund
Borussia Dortmund
Feb 19, 2020
2 – 1 PSG
PSG
Nov 5, 2010
0 – 0 Borussia Dortmund
Borussia Dortmund
Oct 22, 2010
1 – 1 PSG

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari pertama pada 19/09/2023 yang berakhir dengan Paris Saint-Germain 2-0 Borussia Dortmund.

Pada laga tersebut, Paris Saint-Germain memiliki 68% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kylian Mbappé (49′) dan Achraf Hakimi (58′).

Borussia Dortmund melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kondisi Dari Team Borussia Dortmund

Tampaknya Dortmund kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan yang menampilkan Gregor Kobel, Marius Wolf, Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Ramy Bensebaini, Marcel Sabitzer, Salih Oezcan, Marco Reus, Julian Brandt, Jamie Bynoe -Gittens dan Niclas Fuellkrug.

Kondisi Dari Team PSG

Bos PSG Luis Enrique saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Sergio Rico (Pendarahan otak), Keylor Navas (Retakan garis rambut di daerah pinggang), Presnel Kimpembe (pecahnya tendon Achilles), Alexandre Letellier (Nyeri adduktor) dan Nuno Mendes (cedera Hamstring) absen di sini.

Kami yakin Les Rouge-et-Bleu kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3, dengan Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Lucas Hernandez, Warren Zaire-Emery, Manuel Ugarte, Vitinha , Kang-In Lee, Randal Kolo Muani dan Kylian Mbappe.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs PSG

Kami merasa Borussia Dortmund akan mampu mencetak gol melawan lineup Paris Saint-Germain ini, meski satu gol mungkin tidak cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu rakyatnesia.com mengantisipasi keunggulan tipis 1-2 untuk Paris Saint-Germain di akhir pertandingan. Menantikan ini.

Bagikan

Also Read