Prediksi Arsenal Vs Southampton, 11 Desember, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal Vs Southampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Matchday ke-16 jadi judul laga yang diadakan oleh Liga Inggris diakhir minggu ini. Keseluruhan 10 laga akan dihidangkan oleh kelas paling tinggi persepakbolaan Britania Raya itu yang mengikutsertakan 20 team.

Arsenal memandang laga ini dengan kemauan yang kuat agar bisa keluar kemerosotan. Karena tempatnya yang pernah ada pada tempat ke-5 terus melorot dan sekarang cuman tempati urutan ke-7.

Team berjulukan The Gunners itu alami dua pertandingan terakhir kalinya dengan sering kalah. Di mana kekalahan tipis masing-masing atas Everton dan Manchester United jadi hasil yang dicapai scuad instruksi Mikel Arteta itu.

Hadapi Southampton yang menempati papan bawah, kesempatan Arsenal untuk mencetak kemenangan sangat besar. Dengan raih point penuh di pertandingan ini mereka mempunyai potensi bisa naik rangking sampai ke status lima.

Sementara Southampton, rekornya tidak lebih bagus dari Arsenal. Mereka sekarang menempati status ke-16 dengan koleksi 16 point. Cuman memiliki jarak tiga angka saja dari Watford di rangking ke-17 dan enam angka dari zone kemunduran.

Kesempatan team agar bisa mencetak kemenangan di kandang Arsenal sangat kecil. Apa lagi mereka dalam empat laga terakhir kalinya tidak bisa mencetak kemenangan. Bila kalah team berkesempatan masuk ke status 17 gantikan Watford.

Arsenal yang ngotot ingin akhiri rekor jeleknya akan bermain dengan pasukan terbaik opsi Mikel Arteta. Peluang pelatih dari Spanyol itu akan memasangkan strategi 4-4-2 bernama dua pemainnya, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ganda penyerang.

Ke-2 penyerang itu akan didukung performanya oleh empat pemain team yang berposisi sebagai pemain tengah. Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka punyai kesempatan yang besar untuk tempati status pemain tengah sayap.

Selanjutnya di status tengah akan bermain dua pemain tengah tengah team dengan peranan sebagai ganda pivot. Ke-2 pemain itu diperkirakan ialah Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe. Di mana ke-2 nya diharap bisa menolong team dalam serang atau bertahan.

Masuk ke baris pertahanan, The Gunners akan ditempati oleh empat nama pemainnya yang hendak fokus untuk tetap bertahan. Kieran Tierney dan Takehiro Tomiyasu akan bersama tempati status bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Ben White dan Gabriel. Sedang status penjaga gawang dijalankankan ke Aaron Ramsdale.

Sementara scuad Southampton tiba ke Emirates Fase dengan turunkan pemainnya dalam strategi 4-4-2 racikan Ralph Hasenhuttl. Che Adams dan Armando Broja bisa menjadi unggulan team dalam menyelesaikan kesempatan.

Nathan Redmond dan Nathan Tella dipandang masuk ke gagasan si pelatih untuk dipilih isi status pemain tengah sayap. Ke-2 nya ditugaskan agar bisa menolong teamnya dalam serang dan mendatangkan beberapa umpan terbaik ke beberapa strikernya.

Baris tengah akan di ramaikan dengan kehadiran 2 orang pemain tengah team dengan isi pusat skema. Oriol Romeu dan tandemnya James Ward-Prowse akan menempati status pemain tengah tengah itu.

Baris belakang team berjulukan The Saints ini akan dikasih ke duet Kyle Walker-Peters dan Romain Perraud sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah team, Mohammed Salisu dan Jack Stephens di bidang bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang dimainkan oleh Alex McCarthy.

Head To head Arsenal Vs Southampton

Kedua belah pihak telah bentrok pada 102 kesempatan di masa lalu dan Arsenal memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan sebelumnya yang dimainkan.

Tim ibu kota memiliki 52 kemenangan sementara The Saints menang 22 kali dengan 28 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Januari ketika Nicolas Pepe, Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette al mencetak gol untuk membantu Arsenal mengamankan kemenangan. Kemenangan comeback 3-1 jauh dari rumah.

The Gunners tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang dari Southampton sejak November 1987, menang 18 kali dan seri delapan kali. Southampton tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, meskipun telah memimpin dalam tiga pertandingan tersebut. 12 pertandingan tandang Premier League, kalah sembilan kali dan seri dua kali.

2021-01-26 Premier League Southampton 1-3 Arsenal
2021-01-23 Piala FA Southampton 1-0 Arsenal
2020-12-16 Liga Premier Arsenal 1-1 Southampton
2020-06-25 Liga Premier Southampton 0-2 Arsenal
2019-11-23 Liga Inggris Arsenal 2-2 Southampton

5 Pertandingan Terakhir

L Everton 2-1 Arsenal
L Manchester United 3-2 Arsenal
W Arsenal 2-0 Newcastle United
L Liverpool 4-0 Arsenal
W Arsenal 1-0 Watford

D Southampton 1-1 Brighton
D Southampton 2-2 Leicester City
L Liverpool 4-0 Southampton
L Norwich City 2-1 Southampton
W Southampton 1-0 Aston Villa

Kondisi Pemain

Arsenal

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta dari tim yang hampir sepenuhnya sehat. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Southampton
Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jan Bednarek (Cedera Betis), Stuart Armstrong (Cedera Betis), Fraser Forster (Cedera Tidak Diketahui), Will Smallbone (Cedera Lutut), Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Salib) dan Alex McCarthy (Masalah Paha) ada di sini.

Prediksi Skor Arsenal Vs Southampton

Arsenal masih memiliki kesempatan untuk membuat empat besar tetapi mendapatkan kemenangan di sini sangat penting jika mereka ingin kembali ke Liga Champions setelah lima tahun lagi. The Gunners tersanjung untuk menipu dalam dua pertandingan terakhir mereka tetapi akan senang kembali ke Emirates di mana mereka lebih mengesankan daripada dalam perjalanan mereka.

Rekor buruk Southampton di laga tandang semakin memberikan keunggulan bagi tim ibu kota. Tidak ada tim yang mengesankan dalam serangan musim ini dan kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan nyaman selain clean sheet.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga kelanjutan matchday ke-16 Liga Inggris ini kemungkinan akan mendatangkan Arsenal sebagai juaranya. The Gunners berkesempatan besar untuk raih point sarat dengan menaklukkan Southampton dengan score 2 – 0.

Arsenal Vs Southampton : 2 – 0

Bagikan

Also Read