Prediksi Hertha Berlin Vs Arminia Bielefeld, 11 Desember, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

prediksi hertha berlin
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hertha Berlin Vs Arminia Bielefeld, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di 2 pertandingan tatap muka paling akhir Liga Jerman, Hertha Berlin baru raih 1 seri dan 1 kekalahan saat berjumpa Arminia Bielefeld. Pada pertandingan kandang ini kali, Hertha Berlin ditegaskan akan tempatkan kesebelas pemain sebagai unggulan untuk dapat cari angka penuh.

Di 5 pertandingan paling akhir Liga Jerman yang sudah dijalani, Hertha Berlin cuman mendapat hasil 3x bermain imbang dan 2 kekalahan. Prestasi itu tempatkan Hertha Berlin di rangking ke-14 dengan 15 point. Dengan hal itu mereka harus menang untuk menjauhi dari zone bawah.

Dan Arminia Bielefeld yang unggul tipis di 2 tatap muka terakhir kalinya dengan Hertha Berlin, pada tatap muka ini mereka coba cari 1 point. Di pertandingan tandang kelak, Arminia Bielefeld akan turunkan tim terbaik yang siap dimainkan untuk menangani keangkeran stadion punya Hertha Berlin.

Dalam 5 laga paling akhir sudah ditemui, Arminia Bielefeld mencatatkan hasil 1 kemenangan, 2 pertandingan bermain seri dan 2 pertandingan kekalahan. Hasil itu tempatkan Arminia Bielefeld di rangking ke-17 dengan 10 point, di mana mereka harus menang supaya keluar zone bawah.

Pelatih Tayfun Korkut yang sekarang ini tangani Hertha Berlin, akan meramu pola permainan yang bagus agar amankan angka penuh. Pelatih Tayfun Korkut tetap memercayakan team yang berlaga di minggu awalnya, karena musuh ini kali cukup menyusahkan untuk ditemui.

Tayfun Korkut mengangkat pola 4 – 4 – 2, dan pada laga kelak bek tengah Dedryck Boyata akan dipilih sebagai Kapten. Tayfun Korkut masih tetap mainkan duet baris depan Belfodil dan Jovetic. Dan baris tengah ditempati oleh Maolida, Darida, Ascacibar dan Richter.

Saat sebelum jalani pertandingan kelak, Tayfun Korkut akan memberi instruksi ke squad yang bertanding untuk bermain langsung tekan semenjak awalnya laga. Si juru taktik Tayfun Korkut minta beberapa pemainnya masih tetap waspada saluran serbuan balik dari pemain tengah serang Arminia Bielefeld.

Frank Kramer sebagai juru strategi Arminia Bielefeld, akan membuat pola permainan team yang baik supaya bisa keluar zone merah. Frank Kramer tetap turunkan squad yang berlaga pertandingan awalnya, dan dianya minta mereka agar bawa pulang angka penuh.

Pelatih Frank Kramer menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan kelak pemain tengah jangkar Manuel Prietl dipilih sebagai Kapten. Frank Kramer masih tetap tempatkan Klos di baris depan, lalu baris tengah masih tetap dihuni oleh pemain tengah inovatif Okugawa, Schopf dan Wimmer.

Di saat pertandingan tandang kelak, coach Frank Kramer memberikan instruksi kesebelas pemainnya yang di turunkan untuk tampil keluar serang semenjak awalnya pertandingan. Frank Kramer memberikan perintah supaya pemainnya tampil mati-matian saat hadapi Hertha Berlin, dan mengharap mereka bisa mewujudkan point penuh.

Di tatap muka Sabtu minggu ini, ke-2 kesebelasan kelihatannya semenjak awalnya set sampai akhir laga bakal tampil dengan permainan tempo lamban. Di sejauh laga ke-2 team akan beradu strategi untuk amankan angka penuh. Kelihatannya Hertha Berlin unggul dalam kepenguasaan bola dibanding Arminia Bielefeld.

Kondisi Pemain

Hertha Berlin

Lukas Klünter, Lucas Tousart dan Rune Jarstein semuanya cedera dan diperkirakan tidak akan bermain pada hari Sabtu. Marton Dardai diragukan bermain karena ia juga berjuang dengan cedera.

Cedera: Lukas Klünter, Lucas Tousart, Rune Jarstein

Diragukan: Marton Dardai

Ditangguhkan: Tidak ada

Arminia Bielefeld

Lennart Czyborra telah absen sejak awal November karena kasus radang usus buntu dan tetap keluar dari skuad. Sebastian Vasiliadis sedang memulihkan diri dari cedera yang dideritanya melawan Bayern Munich dan mungkin tidak tampil pada akhir pekan.

Terluka: Lennart Czyborra

Diragukan: Sebastian Vasiliadis

Prediksi Susunan Pemain

Hertha Berlin Prediksi XI (4-4-2): Schwolow; Peter Pekarik, Dedryck Boyata, Jordan Torunarigha, Marvin Plattenhardt; Marco Richter, Santiago Ascacibar, Suat Serdar, Myziane Maolida; Ishak Belfodil, Stevan Jovetic

Arminia Bielefeld Prediksi XI (4-2-3-1): Stefan Ortega; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Laursen; Manuel Prietl, Fabian Kunze; Patrick Wimmer, Alessandro Schöpf, Masaya Okugawa; Fabian Klos

Head to Head hertha Berlin vs Arminia Bielefeld

Sudah 21 kali pertemuan antara Hertha Berlin dan Arminia Bielefeld. Tuan rumah telah memenangkan sembilan dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang empat kali. Ada delapan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Pertemuan terakhir kedua tim pada Mei tahun ini berakhir tanpa gol.

2021-05-09 Bundesliga Hertha Berlin 0-0 Arminia Bielefeld
2021-01-10 Bundesliga Arminia Bielefeld 1-0 Hertha Berlin
2019-01-09 Persahabatan Klub Hertha Berlin 4-1 Arminia Bielefeld
2015-08-10 DFB Pokal Arminia Bielefeld 0-2 Hertha Berlin
2011-01-30 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 1-3 Hertha Berlin

5 Pertandingan Terakhir

D Stuttgart 2-2 Hertha Berlin
D Hertha Berlin 1-1 Augsburg
L Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
L Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin

D Arminia Bielefeld 1-1 FC Koln
L Bayern Munich 1-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg
W Stuttgart 0-1 Arminia Bielefeld
L Arminia Bielefeld 1-2 Mainz

Prediksi Skor Hertha Berlin Vs Arminia Bielefeld

Hertha Berlin tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk memperbaikinya.

Arminia Bielefeld hanya memenangkan satu pertandingan liga sepanjang musim. Tim tamu juga merupakan tim dengan skor terendah di Bundesliga dengan hanya mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan. Bentuk buruk mereka harus berlanjut pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada pertandingan Liga Jerman minggu ke-15 di antara Hertha Berlin versus Arminia Bielefeld, kelihatannya dimenangi Hertha Berlin dengan score 2 – 1 versus bursa judi bola paling dipercaya. Tatap muka ke-2 team yang sama-sama jegal supaya menjauhi dari zone merah ini, akan menarik dan wajib buat ditunggu-tunggu oleh fans sepakbola.

Hertha Berlin Vs Arminia Bielefeld : 2 – 1

Bagikan

Also Read