Prediksi Freiburg Vs Hoffenheim, 11 Desember, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg Vs Hoffenheim, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pada 5 pertandingan tatap muka paling akhir Liga Jerman, Freiburg menulis 3x kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan saat berjumpa Hoffenheim. Freiburg sebagai tuan-rumah pada pertandingan kandang kelak, ditegaskan akan turun dengan kesebelas pemain opsi terbaik dan siap temui Hoffenheim.

Di 5 pertandingan paling akhir Liga Jerman yang sudah ditempuh, Freiburg sudah amankan point penuh sekitar 2x tetapi 3 pertandingan mencatatkan kekalahan. Statistik itu tempatkan Freiburg di rangking keempat dengan 25 point, dan mereka bernafsu memburu point untuk panasi kompetisi 3 besar.

Dan Hoffenheim yang kalah mutlak secara statistik 5 tatap muka terakhir kalinya, di pertandingan kelak mereka bernafsu akan coba stop pergerakan Freiburg. Hoffenheim sebagai team tamu saat pertandingan tandang ini kali, akan pastikan membawa tim khusus yang hendak dimainkan untuk tangani Freiburg.

Dalam 5 pertandingan paling akhir sudah dijalani, Hoffenheim cukup stabil dengan pencapaian 4 pertandingan amankan kemenangan dan cuman 1 alami kekalahan. Catatan itu tempatkan Hoffenheim di rangking kelima dengan 23 point, dan pada pertandingan ini mereka bernafsu ingin masuk ketiga besar.

Pelatih Christian Streich sebagai juru strategi Freiburg, akan menyusun pola permainan team yang keren untuk dipakai menangani permainan Hoffenheim. Christian Streich peluang merotasi beberapa pemain yang hendak di turunkan, supaya masih tetap jaga kesehatan pemain saat menjalankan agenda pertandingan yang padat.

Bos Christian Streich memakai pola 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga kelak Christian Gunter akan dipercaya kenakan ban Kapten. Coach Christian Streich akan tempatkan Petersen sebagai ujung tombak, lalu baris tengah dihuni oleh pemain tengah tengah Grifo, Holer, dan Sallai.

Ketika akan jalani pertandingan Sabtu kelak, Christian Streich minta kesebelas pemainnya untuk bangun dan bermain lebih bagus dari pertandingan awalnya. Support penuh beberapa supporter bisa menjadi motivasi untuk team untuk tampilkan permainan impresif dan bisa mewujudkan sasaran mengantongi angka penuh.

Pelatih Sebastian Hoeneß yang dipercayai tangani Hoffenheim, akan membuat pola permainan yang manjur agar cari angka penuh. Sebastian Hoeneß akan mengubah beberapa daftar pemain yang hendak dimainkan, karena dianya memahami jika musuh kali benar-benar kuat untuk ditemui.

Pelatih Sebastian Hoeneß masih tetap menggunakan skema 5 – 4 – 1, dan pada pertandingan kelak Oliver Baumann masih tetap dipercaya sebagai Kapten. Sebastian Hoeneß masih tetap tempatkan Kramaric di baris depan, lalu dianya turunkan Adamyan, Stiller, Nordtveit dan Baumgartner ditaruh di baris tengah.

Saat hadapi pertandingan tandang Sabtu kelak, juru strategi Sebastian Hoeneß memberikan instruksi skuadnya untuk jalankan taktik parkir bis dengan memercayakan serbuan balik. Pelatih Sebastian Hoeneß mengharap pemainnya lebih fokus jaga baris pertahanannya, dan minta mereka coba cari ruangan memperlancar serbuan balik.

Dalam pertandingan Sabtu kelak kelihatannya ke-2 team akan bermain dengan tempo permainan cepat dari set pertama sampai set ke-2 usai. Di sejauh pertandingan, kelihatannya Freiburg sedikit akan memimpin lapangan permainan tetapi mereka kelihatannya akan alami kesusahan untuk tembus pertahanan rapat Hoffenheim.

Kondisi Pemain

Freiburg

Jonathan Schmid adalah satu-satunya pemain yang cedera untuk tuan rumah menjelang pertandingan mereka pada hari Sabtu. Nils Petersen telah pulih dari cederanya dan akan masuk skuat. Yannik Keitel diragukan untuk permainannya.

Cedera: Jonathan Schmid

Diragukan: Yannik Keitel

Ditangguhkan: Tidak ada

Hoffenheim

Para pengunjung memiliki daftar absen yang cukup panjang. Robert Skov, Ermin Bicakcic dan Jacob Bruun Larsen semuanya cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Marco John diragukan bermain sementara Florian Grillitsch absen karena sakit.

Cedera: Robert Skov, Ermin Bicakcic, Jacob Bruun Larsen

Diragukan: Marco John

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Florian Grillitsch

Prediksi Susunan Pemain

Freiburg Prediksi XI (4-4-2): Mark Flekken; Lukas Kubler, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck; Kristen Gunter; Vicenzo Grifo, Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler, Kevin Schade; Ermedin Demirovic, Lucas Holer

Hoffenheim Prediksi XI (3-4-3): Oliver Baumann; Chris Richards, Kevin Vogt, Stefan Posch; David Raum, Diadie Samassekou, Dennis Geiger, Kevin Akpoguma; Georginio Rutter, Munas Dabbur, Ihlas Bebou

Head To head Freiburg Vs Hoffenheim

Tepatnya ada 25 pertemuan antara Freiburg dan Hoffenheim. Tuan rumah telah memenangkan sembilan dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang enam kali. Ada 10 hasil imbang antara kedua tim.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang 1-1.

2021-04-24 Bundesliga Freiburg 1-1 Hoffenheim
2021-01-02 Bundesliga Hoffenheim 1-3 Freiburg
2020-02-08 Bundesliga Freiburg 1-0 Hoffenheim
2019-09-15 Bundesliga Hoffenheim 0-3 Freiburg
2019-01-26 Bundesliga Freiburg 2-4 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir

W B. Monchengladbach 0-6 Freiburg
L Bochum 2-1 Freiburg
L Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt
W Karlsruher 1-2 Freiburg
L Bayern Munich 2-1 Freiburg

W Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 3-6 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
L Bochum 2-0 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin

Prediksi Skor Freiburg Vs Hoffenheim

Freiburg mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 6-0 atas Borussia Monchengladbach. Tingkat kepercayaan diri akan tinggi di dalam skuat karena mereka ingin melanjutkan penampilan impresif mereka di Bundesliga sejauh ini.

Hoffenheim telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Namun mereka hanya meraih dua kemenangan di jalan sepanjang musim dan bisa melihat kesengsaraan tandang mereka berlanjut di akhir pekan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada pertandingan Liga Jerman minggu ke-15 di antara Freiburg menantang Hoffenheim, bursa judi bola online memprediksi laga ini kali akan dimenangi oleh Freiburg dengan score 1 – 0. Tatap muka ke-2 team yang bernafsu memburu status 3 besar ini akan hebat dan wajib buat ditunggukan oleh fans sepakbola.

Freiburg Vs Hoffenheim : 1 – 0

Bagikan

Also Read