Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs Arsenal, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs Arsenal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor PSV Eindhoven vs Arsenal malam ini pada tanggal 13 Desember 2033 dalam Liga Champions pukul 00.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

PSV Eindhoven akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-0 di Eredivisie melawan SC Heerenveen. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Guus Til (33′) dan Ricardo Pepi (78′).

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan PSV Eindhoven. PSV Eindhoven sangat pelit, sehingga jumlah total gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Setelah menderita kekalahan pada laga sebelumnya melawan Aston Villa di kompetisi Liga Inggris, Arsenal dan para pendukungnya kali ini berharap bisa meraih hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal memiliki 61% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aston Villa melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. John McGinn (7′) menjadi pencetak gol Aston Villa.

Dalam setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Arsenal telah mencetak 18 gol. Arsenal juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah mencetak 5 gol ke gawang mereka. Namun, tren seperti itu belum tentu terjadi pada pertandingan ini.

Head to Head PSV Eindhoven vs Arsenal

Arsenal
Sep 21, 2023
4 – 0 PSV Eindhoven
PSV Eindhoven
Oct 27, 2022
2 – 0 Arsenal
Arsenal
Oct 21, 2022
1 – 0 PSV Eindhoven
Arsenal
Mar 8, 2007
1 – 1 PSV Eindhoven
PSV Eindhoven
Feb 21, 2007
1 – 0 Arsenal
PSV Eindhoven
Nov 25, 2004
1 – 1 Arsenal

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 24/11/2004, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan PSV Eindhoven memenangkan 2 pertandingan tersebut, Arsenal 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 12 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Rood-witten dan 7 dari The Gunners. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Liga Champions hari pertama pada 20/09/2023 yang berakhir Arsenal 4-0 PSV Eindhoven.

Saat itu, Arsenal berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Gol-gol tersebut dicetak oleh Bukayo Saka (8′), Leandro Trossard (20′), Gabriel Jesus (38′) dan Martin Ødegaard (70′). PSV Eindhoven melepaskan 12 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran.

Kondisi Dari Team PSV Eindhoven

Armando Obispo (cedera lutut) dan Armel Bella-Kotchap (cedera bahu) tidak akan bisa bermain untuk manajer PSV Eindhoven Peter Bosz.

Tampaknya Rood-witten akan memulai dengan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini, memberikan starter kepada Walter Benitez, Sergino Dest, Andre Ramalho Silva, Olivier Boscagli, Patrick van Aanholt, Ismael Saibari, Joey Veerman, Guus Til , Johan Bakayoko, Luuk de Jong dan Ricardo Pepi.

Kondisi Dari Team Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Jurrien Timber (robek ligamen cruciatum), Emile Smith Rowe (cedera lutut) dan Thomas Partey (cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin The Gunners kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan David Raya, Ben White, William Saliba, Jakub Kiwior, Oleksandr Zinchenko, Martin Oedegaard, Jorginho, Declan Rice, Reiss Nelson, Edward Nketiah dan Leandro Trossard.

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Arsenal

Kami berpikir bahwa Arsenal dan PSV Eindhoven lebih dari mampu mencetak gol di sini.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya semuanya akan berakhir imbang dengan kemungkinan kedua tim akan mencetak gol.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor 2-2 di akhir tahun 90an.

Bagikan

Also Read