Prediksi Bola

Prediksi Athletic Bilbao Vs Sevilla, 12 Desember, Liga spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao Vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 12 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu Sevilla yang ada di rangking ke-2 klassemen ingin bisa salurkan amarahnya sesudah tersisih di Liga Champions. Mereka harus terima realita pahit bermain di Liga Europa sesudah ditaklukkan RB Salzburg 1-0. Karena itu dengan hasil itu kemenangannya pada Athletic Bilbao akan menyembuhkan cedera mereka

Kekalahan atau seri akan membuat si manager Marcelino ada dalam penekanan. Di mana dalam 5 laga paling akhir mereka tidak pernah menang. Club asal kota Basque itu cuman sanggup bermain seri 1-1 menantang Getafe minggu kemarin. Ini harus jadi penilaian Marcelino jika ia masih ingin masih tetap tangani Athletic Bilbao.

Tim Athletic Bilbao sendiri sebetulnya benar-benar rata. Club yang mengutamakan pemain dari Basque dalam tim ini tidak begitu menyebalkan. Si bintang Iker Muniain, Inigo Martinez sampai si penjaga gawang Unai Simon berada di dalam skuadnya.

Kemungkinan Marcelino harus coba taktik yang baru untuk memenangi laga. Ditambah mereka sekarang harus bermain di muka umum sendiri. Duet William kelihatannya akan menjadi penyerang yang hendak dipercayai Marcelino. Inaki Williams dan Nico Williams sama bermain benar-benar bagus.

Baca Juga  Prediksi Azerbaijan vs Slowakia,Nations League, 14 Oktober 2024

Sevilla yang perlu alami realita pahit tidak berhasil ke set seterusnya di Liga Champions, ditegaskan akan melepaskan amarah dalam laga itu. Anak asuh Julen Lopetegui ini, akan keluarkan semua kemarahannya dalam laga itu. Ditambah Jesus Navas dan mitra ingin memburu ketinggalan dari Real Madrid.

Ivan Rakitic dan mitra akan bermain permainan cepat ditambah lagi gempuran dari tengah. Karena ada Thomas Delaney dan Ivan Rakitic akan membuat permainan makin berkreatifitas.

Sementara si penyerang Rafa Mir akan berusaha untuk selalu tekan dengan semaksimal mungkin untuk cetak gol kilat. Tetapi, mereka akan terpusat di baris belakang agar menahan kecepatan Iker Muniain yang populer benar-benar gesit itu.

Athletic Bilbao yang hendak bertanding di Stadion San Memes memiliki penekanan yang tinggi sekali ingat mereka tidak pernah menang. Penekanan ini menjadi bumerang untuk team itu ingat musuh yang ditemui ialah Sevilla.

Dalam pertandingan paling akhir yang menghadapkan ke-2 team, Athletic Bilbao sukses menahan keperkasaan Sevilla. Laga dimainkan di kandang Sevilla itu, sukses digunakan secara baik oleh tim Athletic Bilbao. Di mana shooting Inaki Williams di menit ke-90 sukses menghasilkan gol.

Laga 90 menit yang susah akan ditempuh di antara Atlhetic Bilbao hadapi Sevilla di San Memes Fase. Laga yang membuat si pelatih Marcelino berpikiran benar-benar keras yang punya pengaruh pada nasibnya. Mereka akan memulai laga dengan coba lakukan ide serangan lebih dulu.

Baca Juga  Prediksi Skor Bosnia-Herzegovina vs. Jerman, Jadwal Nations League, 12 Oktober 2024

Atlhetic Bilbao akan coba peruntungan dari tuah stadion San Memes dan di muka umum sendiri. Dalam pada itu dari Sevilla, si manager tetap usaha agar bisa memburu Real Madrid dengan memenangi laga itu. Bahkan juga si pelatih telah mempersiapkan beberapa alternative taktik yang baik di laga itu.

Kondisi Pemain

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain, Dani Vivian, dan Yuri Berchiche cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Inigo Martinez menjalani skorsingnya melawan Real Madrid dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Peru Nolaskoain, Dani Vivian, Yuri Berchiche, Asier Villalibre

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sevilla
Alejandro Gomez telah pulih dari cederanya dan akan dimasukkan dalam skuad akhir pekan ini. Suso, Jesus Navas, dan Youssef En-Nesyri masih cedera, dan akan absen pada hari Sabtu.

Cedera: Jesus Navas, Youssef En-Nesyri, Suso

Diragukan: Erik Lamela

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Nico Williams; Oihan Sancet, Inaki Williams

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Head To head Athletic Bilbao Vs Sevilla

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 19 dari 38 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Athletic Bilbao telah mencatatkan 16 kemenangan melawan Athletic Bilbao dan ingin memangkas defisit pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Athletic Bilbao. Sevilla menyia-nyiakan sejumlah peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-05-03 La Liga Primera División Sevilla 0-1 Athletic Bilbao
2020-10-31 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-1 Sevilla
2020-09-18 Persahabatan Klub Sevilla 2-1 Athletic Bilbao
2020-07-09 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-2 Sevilla
2020-01-03 La Liga Primera División Sevilla 1-1 Athletic Bilbao

5 Pertandingan terakhir

D Getafe 0-0 Athletic Bilbao
L Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao
D Athletic Bilbao 2-2 Granada
D Levante 0-0 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 0-1 Cadiz

L Salzburg 1-0 Sevilla
W Sevilla 1-0 Villarreal
W Cordoba 0-1 Sevilla
L Real Madrid 2-1 Sevilla
W Sevilla 2-0 Wolfsburg

Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Sevilla

Sevilla telah berkembang pesat di bawah Julen Lopetegui tahun ini dan berpotensi menjadi penantang gelar musim ini. Raksasa Andalusia telah membangun skuat yang luar biasa dan akan bertekad untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Athletic Bilbao telah menunjukkan kilasan kecemerlangan musim ini tetapi harus lebih konsisten untuk lolos ke kompetisi Eropa. Sevilla telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perkiraan hasil laga itu kelihatannya Sevilla difavoritkan oleh beberapa untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, tetapi berhati-hati dengan tuah dari San Memes. Athletic Bilbao populer benar-benar kuat jika bermain di kandang. Score akhir laga kelihatannya akan jalan benar-benar seimbang, di mana score akhir 1 – 1 bisa menjadi score akhir yang benar-benar adil.

Athletic Bilbao Vs sevilla : 1- 1

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button