Prediksi Sheffield United VS Blackburn Rovers, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sheffield United VS Blackburn Rovers Pada Liga FA CUP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim Championship akan bertarung memperebutkan tempat di semifinal Piala FA pada hari Minggu, ketika Sheffield United menyambut Blackburn Rovers di Bramall Lane.

Kedua tim bertemu lebih dari dua minggu lalu di liga, dengan tim tamu menang atas Blades yang berada di posisi kedua di kandang sendiri, sementara keduanya mengalahkan lawan Liga Premier di babak sebelumnya untuk mencapai delapan besar.

Sheffield United

Di tengah kampanye kuat mereka di Championship, di mana mereka menempati posisi dua teratas hampir sepanjang musim sejauh ini, Sheffield United memulai perjalanan Piala FA mereka dengan perjalanan ke Millwall di babak ketiga dan mengamankan kemajuan mereka dengan kemenangan 2-0, sebelum melakukan perjalanan ke tingkat kelima Wrexham dan hanya memaksa replay melalui injury time equalizer John Egan dalam hasil imbang 3-3 yang dramatis.

Sekembalinya mereka ke Bramall Lane, tim Paul Heckingbottom akhirnya berhasil melewati tim Welsh itu, sekali lagi berkat gol-gol telat, saat Billy Sharp dan Sander Berge mencetak gol di masa injury time untuk memastikan kemenangan 3-1.

Itu membuat mereka membukukan pertandingan babak 16 besar di kandang melawan Tottenham Hotspur, dan setelah pertandingan tetap tanpa gol selama 79 menit, Iliman Ndiaye mencetak satu-satunya gol dari bangku cadangan untuk membawa Blades meraih kemenangan mengejutkan dan masuk ke delapan besar.

Kemenangan tersebut kemudian diikuti dengan perjalanan ke lawan hari Minggu, di mana mereka kalah 1-0, dan meskipun ketidakkonsistenan mereka baru-baru ini dalam upaya untuk memastikan finis dua besar dan promosi otomatis musim ini, pasukan Heckingbottom berhasil memulihkan keunggulan mereka. atas paket pengejaran menjadi enam poin pada hari Rabu dengan kemenangan tandang 2-1 yang krusial di Sunderland, berkat gol dari James McAtee dan Tommy Doyle.

Setelah memperkuat posisi mereka sekali lagi dalam pertarungan untuk promosi otomatis dengan sembilan pertandingan liga tersisa, Blades akan mengalihkan fokus mereka kembali ke piala dan bertujuan untuk membalas kekalahan terakhir mereka dari lawan hari Minggu dan memesan perjalanan ke Wembley untuk pertama kalinya. sejak 2014, saat mereka kalah di semifinal dari Hull City.

Sheffield United akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Championship melawan Sunderland.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sheffield United, pencetak golnya adalah James McAtee (45′) dan Tommy Doyle (61′). Untuk lawannya, Sunderland melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Édouard Michut (30′) mencetak gol untuk Sunderland.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sheffield United ambil bagian. Dalam hal bobot gol pada periode ini, lawan mereka mencetak total 3 sedangkan Sheffield United berhasil menghitung 5.

Blackburn Rovers

Tim tamu mereka, juga sangat terlibat dalam perjuangan untuk promosi ke Liga Premier musim ini, memulai kampanye Piala FA mereka sendiri dengan perjalanan ke Norwich City dan maju dengan kemenangan 1-0 berkat gol Jack Vale, sebelum bertemu lagi dengan lawan dari Championship sebagai mereka bermain imbang melawan Birmingham City di babak keempat.

Sisi Jon Dahl Tomasson hanya akan berhasil bermain imbang 2-2 dalam kontes itu, karena mereka dipatok kembali oleh penyamarataan Jordan James di injury time, tetapi mereka akan menang tandang di pertandingan ulang, sebagai gol bunuh diri Auston Trusty di waktu tambahan. membuat satu-satunya perbedaan antara tim untuk membukukan pertandingan perempat final dengan Leicester City untuk pakaian Lancashire.

Rovers unggul dua gol di Stadion King Power melalui Tyrhys Dolan dan Sammie Szmodics, dan setelah Kelechi Iheanacho membalas satu gol untuk tuan rumah papan atas mereka 23 menit dari waktu, pasukan Tomasson berdiri kuat untuk keluar sebagai pemenang dan maju ke perempat final hari Minggu. terakhir.

Mereka mengikutinya dengan mengalahkan Blades 1-0, berkat gol awal Harry Pickering, untuk memperkuat posisi mereka di enam besar Kejuaraan, dan setelah kekalahan tandang di Stoke City, mereka sekarang menuju pertandingan piala di belakang. dari kemenangan penting 2-1 di kandang Reading pada hari Rabu, berkat gol penentu Ryan Hedges di menit ke-82 setelah Ben Brereton Diaz awalnya membuka skor di menit kedua.

Dengan hasil itu menjaga mereka di tempat kelima dan memperpanjang keunggulan mereka atas pengejaran dalam perlombaan playoff menjadi lima poin, pasukan Tomasson sekarang akan berusaha untuk melanjutkan piala mereka dengan kemenangan lain atas Blades untuk mendapatkan tiket mereka ke Wembley.

Blackburn Rovers datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Championship melawan Reading dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Blackburn Rovers menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Blackburn Rovers, pencetak golnya adalah Ben Brereton Díaz (2′) dan Ryan Hedges (82′). Di sisi lain, Reading melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cesare Casadei (68′) menjadi pencetak gol untuk Reading.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Blackburn Rovers telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Blackburn Rovers juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka. Dengan tidak adanya dua game yang sama, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan direplikasi di game berikutnya.

prediksi blackburn Rovers

HEAD TO HEAD

Meninjau bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 29/12/2018 memberi tahu kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 4 dari ini & Blackburn Rovers 2, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 0.

Total gabungan 15 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 di antaranya dari The Blades dan 5 milik Rovers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Championship match day 35 pada 04/03/2023 yang diakhiri dengan skor Blackburn Rovers 1-0 Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Harry Pickering (5′).

Sheffield United melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Joshua Smith.

03/04/23 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Sheffield United CH20/08/22 Sheffield United3 – 0
(1 – 0)
Blackburn Rovers CH23/02/22 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH06/11/21 Blackburn Rovers3 – 1
(1 – 1)
Sheffield United CH27/08/19 Sheffield United2 – 1
(2 – 0)
Blackburn Rovers EFL29/12/18 Sheffield United3 – 0
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH

5 Pertandingan Terakhir

15/03/23 Sunderland1 – 2
(1 – 1)
Sheffield United CH11/03/23 Sheffield United0 – 1
(0 – 0)
Luton Town CH07/03/23 Membaca0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH04/03/23 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Sheffield United CH01/03/23 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Tottenham FA25/02/23 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Watford CH

15/03/23 Blackburn Rovers2 – 1
(1 – 0)
Membaca CH10/03/23 Stoke City3 – 2
(2 – 0)
Blackburn Rovers CH04/03/23 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Sheffield United CH28/02/23 Leicester City1 – 2
(0 – 1)
Blackburn Rovers FA25/02/23 QPR1 – 3
(1 – 2)
Blackburn Rovers CH21/02/23 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Blackpool

Kondisi Susunan Pemain Sheffield United VS Blackburn Rovers

Kemungkinan Susunan Pemain Sheffield United:
Foderingham; Ahmadhodzic, Egan, Robinson; Bogle, Berge, Norwood, McAtee, Lowe; Ndiaye, McBurnie

Kemungkinan starting lineup Blackburn Rovers:
Buah pir; Rankin-Costello, Hyam, Carter, Pickering; Travis, Morton; Dolan, Szmodics, Brereton Diaz; Gallagher

Kondisi Pemain

Sheffield United

Setelah kemenangan tandang yang berjuang keras di Sunderland pada hari Rabu, Sheffield United dapat memilih untuk melakukan beberapa rotasi ke skuad kuat mereka pada hari Minggu, dan Oli McBurnie harus kembali ke starting XI untuk memimpin barisan bersama Iliman Ndiaye, dengan dua penyerang memiliki mencetak 12 gol masing-masing di Kejuaraan dan Piala FA musim ini.

Di tempat lain, gelandang berpengalaman Oliver Norwood berlomba untuk kembali dari awal setelah hanya tampil dari bangku cadangan pada hari Rabu, meskipun Sander Berge, Tommy Doyle dan James McAtee semuanya memiliki klaim kuat untuk mempertahankan posisi awal mereka di akhir pekan.

Jika George Baldock dianggap tidak fit untuk memulai, Jayden Bogle kemungkinan akan kembali dari awal sebagai bek sayap kanan di sayap yang berlawanan dengan Max Lowe, sementara tiga bek Anel Ahmedhodzic, John Egan dan Jack Robinson harus tetap ada. tak tersentuh meskipun persaingan dari Chris Basham.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sheffield United Paul Heckingbottom dari skuad yang sepenuhnya prima. Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak akan bermain.

Blackburn Rovers

Seperti halnya dengan tuan rumah mereka, Blackburn Rovers tanpa beberapa pemain penting pada hari Minggu, dengan Daniel Ayala, Scott Wharton, Adam Wharton, Bradley Dack dan Jack Vale semuanya absen karena cedera, sementara pemain sayap Sorba Thomas juga tidak tersedia setelah bermain di pertandingan sebelumnya. putaran Piala FA musim ini untuk Huddersfield Town.

Kiper pilihan pertama Thomas Kaminski juga absen karena cedera, yang berarti Aynsley Pears akan kembali bermain di belakang empat bek Joe Rankin-Costello, Hayden Carter, Dominic Hyam dan Harry Pickering.

Pemain kunci Ben Brereton-Diaz telah mencetak gol dalam pertandingan liga berturut-turut untuk menambah jumlah golnya menjadi 12 untuk musim ini di tingkat kedua Inggris, dan dia harus kembali memainkan peran kunci dalam mendukung pentolan Sam Gallagher, dengan kemungkinan Sammie Szmodics dan Tyrhys Dolan mengambil dua tempat menyerang lainnya.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Sheffield United VS Blackburn Rovers

Meski performa mereka agak tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, Sheffield United akan terdorong oleh kemenangan hari Rabu, dan dalam pertemuan yang menjanjikan untuk pertarungan jarak dekat, kami pikir mereka memiliki kualitas untuk menjadi yang teratas di kandang sendiri.

Menurut pendapat kami, Sheffield United harus banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Blackburn Rovers akan menentangnya untuk mencetak gol – tetapi, kami juga melihat mereka mencetak gol di sini.

Karenanya, kami melihat kemenangan 3-1 untuk Sheffield United secara penuh waktu.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Sheffield United dapat diperoleh dengan 1,7, taruhan pada hasil seri adalah 3,86 & mempertaruhkan kemenangan untuk Blackburn Rovers mendapat 5,75. Itu adalah taruhan teratas yang bisa diamankan saat ini.

Prediksi Sheffield United VS Blackburn Rovers : 3-1

Bagikan

Also Read