Prediksi Alaves vs Getafe, 11 Desember, Liga Spanyol

Dedi Suparman

alaves prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves Vs Getafe, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

BAS-BASQUES mempunyai tujuan untuk membayar rugi back-to-back ke Celta Vigo dan Granada, dan mereka condong menantang gigi dan paku di enam-pointer kemunduran.

Ruben Duarte datang dari suspensi, sementara sama-sama bek masih tetap berada di ruangan rekondisi. Los Azulones, di lain sisi, tak pernah kalah dalam tiga peralatan liga awalnya.

Ibu Kota Club ke arah laga sesudah hasil seimbang tanpa gol dengan Club Atletik, tapi perlu dicatat jika mereka melewati beberapa kesempatan clear-cut untuk cetak glash pada benturan Senin.

Karena baik alave dan Getafe ingin kembali lagi ke beberapa cara meraih kemenangan di La Liga, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol. Macias dan Abdulai harus jadi salah satu ketidakberadaan di team tandang.

Araves akan mengharap untuk kembali lagi ke beberapa cara meraih kemenangan di sini sesudah kehilangan liga 2-1 di laga mereka awalnya menantang Granada.

Dalam laga itu, Alaves mengurus pemilikan 56% dan 14 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Granada CF mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Antonio Puertas (14 ‘), Arah Luis Abram (81′ sendiri) dan Santiago Arias (86 ‘) cetak gol untuk Granada.

Alaves tidak bisa hentikan target cetak gol, mendapati sisi belakang bersih dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengototkan jumlah 10 sepanjang saat itu sementara kecolongan keseluruhan 8. Silahkan kita cari info apa trend itu akan diteruskan ke laga selanjutnya.

Awalnya, Getafe menggambar 0-0 di laga La Liga dengan atletik Bilbao.

Dalam laga itu, Getafe mengurus pemilikan 45% dan 17 shooting pada gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, atletik Bilbao mempunyai 9 shooting pada gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Posisi atraksi yang dituntaskan dari beberapa pembela Getafe sudah hasilkan jumlah gol yang sudah mereka kenali sepanjang 3 dari 6 laga paling akhir keseluruhannya. Dalam masa saat itu, di depan mereka sendiri sudah sukses cetak 11.

Draw sudah jadi peristiwa teratur rakyatnesia kedua pihak. Di kepala mereka untuk ke arah benturan dimulai dari 27/09/2018, beberapa fans sudah menyaksikan 5 dari ini. Itu ialah 83% games yang tinggi sekali usai dengan kebuntuan.

Agregat 8 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga pertandingan itu, dengan 2 pada mereka dari Babazorros dan 6 dari Azulones. Ini memberi jumlah rerata gol per games sejumlah 1,33.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah La Liga Match Hay 21 pada 31/01/2021 saat usai Getafe 0-0 ALAVES.

Di hari itu, Getafe mengurus pemilikan 59% dan 6 usaha pada arah dengan 1 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Alaves mempunyai 5 shooting pada gawang dengan 1 pada sasaran.

Laga itu dicurigai oleh Santiago Jaime Latre.

Manager Alaves Javier Calleja mempunyai 0 kesehatan cemas untuk bicara saat sebelum laga ini dengan tim seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena barisan pemain yang ada, cuman ada permasalahan kesehatan tunggal untuk bos Getafe Quique Sánchez Flores untuk cemas. Jakub Jankto (cidera betis) tidak berlaga.

Getafe akan memerlukan beberapa hal untuk cari jala ke team alave ini yang menurut kami harus memperoleh arah penting yang memenanginya.

Kondisi Pemain

Deportivo Alaves
Ruben Duarte menjalani skorsingnya melawan Granada dan akan tersedia untuk seleksi. Ximo Navarro sedang berjuang dengan kebugarannya dan tidak akan tampil dalam game ini.

Terluka: Ximo Navarro

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Getafe
Sabit Abdulai dan Vitolo saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Sandro Ramirez, Mathias Olivera, dan Jakub Jankto telah menyelesaikan pemulihan mereka dan dapat tampil dalam game ini.

Terluka: Sabit Abdulai

Diragukan: Vitolo, Jose Macias, David Timor

Ditangguhkan: Tidak ada

PRediksi Susunan Pemain

Deportivo Alaves Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Martin Aguirregabiria; Toni Moya, Mamadou Loum; Edgar Mendez, Luis Rioja, Pere Pons; Joselu

Getafe Prediksi XI (3-5-2): David Soria; Jorge Cuenca, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam; Damian Suarez, Mathias Olivera, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Carles Alena; Enes Unal, Sandro Ramirez

Head To head Alaves vs Getafe

Deportivo Alaves dan Getafe memiliki rekor head-to-head yang seimbang dan masing-masing telah memenangkan tiga pertandingan dari total enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim La Liga terjadi pada Januari tahun ini dan berakhir dengan skor 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus bermain kejam akhir pekan ini.

2021-01-31 La Liga Primera División Getafe 0-0 Alaves
2020-09-26 La Liga Primera División Alaves 0-0 Getafe
2020-07-13 La Liga Primera División Alaves 0-0 Getafe
2019-08-31 La Liga Primera División Getafe 1-1 Alaves
2019-01-18 La Liga Primera División Getafe 4-0 Alaves

5 Pertandingan Terakhir

L Granada 2-1 Alaves
W Unami CP 0-3 Alaves
L Alaves 1-2 Celta Vigo
D Sevilla 2-2 Alaves
W Alaves 2-1 Levante

D Getafe 0-0 Athletic Bilbao
W Mollerussa 1-5 Getafe
D Mallorca 0-0 Getafe
W Getafe 4-0 Cádiz
L Villarreal 1-0 Getafe

Prediksi Skor Alaves vs Getafe

Getafe telah berhasil meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan telah mengambil lima poin dari dua pertandingan terakhir mereka. Tim tandang membutuhkan pemulihan penuh dan harus memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Deportivo Alaves juga meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan akan kecewa dengan hasil mereka melawan Granada. Kedua tim sama-sama ditempatkan di tabel liga dan kemungkinan akan bermain imbang akhir pekan ini.

Alaves vs Getafe: 1-0

Bagikan

Also Read