Prediksi Espanyol vs Levante, 11 Desember, Liga Spanyol

Dedi Suparman

espanyol prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol Vs Levante, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Periquitos meneruskan rutinitas mereka hasilkan atraksi yang lebih baik di dalam rumah dibanding di perjalanan.

The Catalan baju menanggung derita rugi 1-0 di Rayo Vallecano di matchday 16, tapi mereka melakukan secara baik untuk menaklukkan Granada dan Real Sociedad dalam dua laga kandang awalnya.

Fran Merida rindukan laga lewat suspensi, sementara ke-2 David Lopez dan Oscar Gil yang mangkir karena cidera.

Los Levantinos, di lain sisi, bermain seri tanpa gol dengan Osasuna dalam laga liga paling akhir mereka.

Pasukan Alessio Lisci ini terjerat di dasar klassemen, dan dikasih catatan rumah Espanyol baik sekali, beberapa pengunjung mustahil untuk ambil suatu hal dari laga.

Pemain tengah Gonzalo Melero harus jadi salah satu mangkirsi disebelah yang jauh, sementara Utara Makedonia internasional Enis Bardhi kembali lagi ke starting XI.

Espanyol tidak ingin mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 1-0 La Liga akhir kali ke Rayo Vallecano.

Dalam laga itu, Espanyol sukses 50% pemilikan dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 pada sasaran. Salah satu pemain di scoresheet untuk Espanyol ialah Leandro Cabrera (54′ arah Sendiri). Rayo Vallecano mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 0 pada sasaran.

Vicente Moreno Espanyol sudah sukses cetak 7 kali sepanjang enam laga paling akhir. Di ujung lain, jumlah gol yang sudah cetak gol menantang mereka dalam laga itu ialah 6.

Mendekati tatap muka ini, Espanyol tak pernah kalah dalam awalnya 6 laga liga rumah mereka.

Akhir kali, Levante bermain seri 0-0 dalam laga La Liga dengan Osasuna.

Dalam laga itu, Levante sukses 58% pemilikan dan 11 usaha pada arah dengan 3 pada sasaran. Untuk musuh mereka, CA Osasuna mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 1 pada mereka pada sasaran.

Levante sudah berbeda gempuran mereka menghasilkan gol 10 kali diperjalanan terkini 6 laga mereka. Keseluruhan gol yang mereka sudah kecolongan sepanjang masa yang menambah s/d 8.

Ke kontes ini, Levante belum memenangi jauh dari rumah di dalam 12 laga liga paling akhir. Ini bukanlah yang bagus jalan sama sekalipun.

Sebuah pantauan yang paling tatap muka head-to-head mereka belakangan ini pengenduran kembali lagi ke 2018/11/01 memberitahukan kita jika Espanyol sudah memenangi 3 ini dan Levante 1, dalam jumlah hasil seimbang berdiri pada 2.

Sejumlah 14 gol dibuat rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 untuk Periquitos dan 6 punya Levante. Arah rerata per games sudah 2,33.

Liga tatap muka awalnya yang tampilkan dua ialah La Liga laga hari 30 pada 20/06/2020 saat score akhir ialah 1-3 Espanyol Levante.

Hari itu, Espanyol mempunyai 46% pemilikan dan 10 usaha pada arah dengan 3 pada sasaran. The gol yang diciptakan oleh David López (28 ‘) dan Adrià Pedrosa (87′ arah Sendiri).

Di lain sisi, Levante mendapatkan 14 usaha gol dengan 8 pada mereka pada sasaran. Borja Walikota (14 ‘) dan Enis Bardhi (67′) cetak gol.

Wasit ialah Carlos Del Cerro Grande.

Manager Espanyol Vicente Moreno mempunyai 0 kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai saat sebelum benturan ini karena tim seutuhnya bebas cidera yang ada untuk pilih dari.

Karena barisan betul-betul sehat ada untuk penyeleksian, bos Levante tidak mempunyai kekuatiran kesehatan laporan yang masuk ke games ini.

Kami berasa jika Levante mempunyai kekuatan untuk tempatkan gol paling akhir team Espanyol ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup jadi sekitar yang mereka akan mengaku.

Kondisi Pemain

Spanyol
Oscar Gil dan David Lopez sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Fran Merida diusir keluar lapangan saat melawan Rayo Vallecano dan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Oscar Gil, David Lopez

Diragukan: Landry Dimata, Alvaro Gonzalez

Ditangguhkan: Fran Merida

Levante
Jorge Miramon dan Sergio Postigo mengalami cedera dan mungkin tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini. Roger Marti telah menyelesaikan pemulihannya dan harus tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Jorge Miramon, Sergio Postigo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Espanyol Prediksi XI (4-2-3-1): Diego Lopez; Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Aleix Vidal; Keidi Bare, Yangel Herrera; Javier Puado, Adrian Embarba, Sergi Darder; Raul de Tomas

Levante Prediksi XI (4-4-2): Dani Cardenas; Carlos Clerc, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Putra; Jose Campana, Mickael Malsa, Enis Bardhi, Jorge de Frutos; Jose Luis Morales, Roger Marti

Head To Head Espanyol Vs Levante

Espanyol dan Levante memiliki rekor head-to-head yang seimbang dan masing-masing telah memenangkan delapan pertandingan dari total 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Juni tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Levante. Espanyol berjuang pada hari itu dan akan perlu untuk meningkatkan akhir pekan ini.

2020-06-20 La Liga Primera División Espanyol 1-3 Levante
2019-10-27 La Liga Primera División Levante 0-1 Espanyol
2019-04-21 La Liga Primera División Levante 2-2 Espanyol
2018-09-16 La Liga Primera División Espanyol 1-0 Levante
2018-03-04 La Liga Primera División Levante 1-1 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir

L Rayo Vallecano 1-0 Espanyol
W Solares 2-3 Espanyol
W Espanyol 1-0 Real Sociedad
L Barcelona 1-0 Espanyol
W Espanyol 2-0 Granada

D Levante 0-0 Osasuna
W Huracan Melilla 0-8 Levante
L Real Betis 3-1 Levante
D Levante 0-0 Athletic Bilbao
L Alaves 2-1 Levante

Prediksi Skor Espanyol vs Levante

Levante tampil buruk di La Liga sejauh ini dan perlu mengubah musim mereka bulan ini. Tim tandang berjarak enam poin dari zona aman saat ini dan tidak bisa menerima bencana lain dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Espanyol tidak konsisten di papan atas musim ini dan harus bekerja keras untuk finis di paruh atas klasemen. Tuan rumah adalah tim yang lebih baik musim ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Espanyol vs Levante: 2-1

Bagikan

Also Read