Prediksi Fiorentina vs Salernitana, 11 Desember 2021, Liga Italia

Dedi Suparman

prediksi fiorentina
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Salernitana, malam hari ini Jadwal Liga Italia 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Viola Dusan Vlahovic terus tampil cemerlang pada musim 2021/2022, dan striker Serbia itu peluang bisa menjadi unggulan untuk bek musuh.

Baik Dragowski dan Nastasic tidak berkompetisi dengan cidera, tapi kepala pelatih Vincenzo Italiano bisa memercayakan pemain kunci untuk laga hari Sabtu.

Beberapa pendatang baru, di lain sisi, tidak berhasil mengagumkan dalam kekalahan berturut-turut dari Juventus dan Milan, dan mereka mustahil menghancurkan acara pesta Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

Semua Strandberg, Gondo, Ruggeri, dan Coulibaly masih tetap ada di ruangan rekondisi, sementara Zortea harus berlomba sama waktu supaya bugar untuk laga.

Fiorentina, yang disokong oleh hasil awalnya, akan mengharap semakin banyak kembali sesudah kemenangan 2-3 Serie A menantang Bologna.

Dalam laga itu, Fiorentina sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 6 kali eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Fiorentina, beberapa gol diciptakan oleh Youssef Maleh (33′), Cristiano Biraghi (51′) dan Dušan Vlahovi (67′). Bologna mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Musa Barrow (42′) dan Aaron Hickey (83′) cetak gol untuk Bologna.

3 gol ataupun lebih per laga sudah kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Fiorentina mengambil sisi.

Musuh mereka cetak 9 salah satunya dalam laga ini sementara Fiorentina cetak 14 gol. Tetapi, trend seperti itu tidak jelas akan dibawa ke laga ini.

Ke arah laga ini, Fiorentina tak pernah kalah dalam 4 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Susul kekalahan di laga paling akhir mereka menantang AC Milan di pertandingan Serie A, Salernitana mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 30% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Di ujung lain, AC Milan mendapatkan 22 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Franck Kessié (5′) dan Alexis Saelemaekers (18′) cetak gol untuk AC Milan.

Pasukan striker dari Salernitana sudah menanggung derita karena kekurangan gol dalam enam laga paling akhir mereka, hasilkan pengembalian yang jelek cuman 1. Dalam laga itu, saya granata menyaksikan agregat gol kelompok musuh mereka sama dengan 11.

Masuk ke kontes ini, Salernitana tanpa kemenangan tandang sepanjang 3 laga paling akhir di liga.

Gaetano Castrovilli (Tanggapan depresi tulang), Bartlomiej Dragowski (Kesehatan) dan Matija Nastasic (Permasalahan Betis) tidak ada untuk pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano.

Bos Salernitana Stefano Colantuono mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Mamadou Coulibaly (Cidera Tidak Dijumpai), Stefan Strandberg (Permasalahan adduktor), Antonio Russo (Cidera Tidak Dijumpai), Cedric Gondo (Cidera Tidak Dijumpai) dan Matteo Ruggeri (Cidera Otot) belum siap untuk penyeleksian.

Kelihatannya Salernitana harus pada keadaan terbaik untuk cetak gol menantang team Fiorentina yang nampaknya akan cetak banyak gol.

Kondisi pemain

Fiorentina

Matija Nastasi tetap absen karena cedera betis dan akan absen dalam pertandingan. Gaetano Castrovilli, yang absen dalam pertandingan melawan Bologna, telah kembali berlatih dan harus memulai dari bangku cadangan. Berikut adalah sisa absen untuk tuan rumah:

Bartłomiej Drągowski – Cedera paha

Cedera: Matija Nastasic, Bartlomiej Dragowski

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Salernitana

Cedric Gondo harus absen selama sisa tahun ini karena cedera otot. Stefan Strandberg menjalani sesi fisioterapi awal pekan ini dan diragukan menjelang pertandingan ini. Berikut adalah sisa cedera untuk I Granata:

Matteo Ruggeri – Cedera pahaAntonio Russo – Cedera jariMamadou Coulibaly – Tidak diungkapkan

Cedera: Stefan Strandberg, Antonio Russo, Matteo Ruggari, Mamadou Coulibaly

Diragukan: Cedric Gondo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Prediksi Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Youssef Maleh, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Salernitana Prediksi XI (4-4-1-1): Vid Belec; Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri; Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Leonardo Capezzi, Milan Duric; Franck Ribery; Simeon Nwankwo

Head To Head Fiorentina Vs Salernitana

Ada 12 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Fiorentina telah menjadi tim yang lebih baik di sini dan memiliki tujuh kemenangan atas nama mereka. Tim tamu hanya menang tiga kali sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Ini akan menjadi pertemuan papan atas pertama antara kedua belah pihak sejak 1999. Salernitana belum meraih satu poin pun dalam perjalanan mereka ke Florence. Mereka terakhir bertemu dalam laga Serie B pada 2004 di venue hari Sabtu. Laga berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Viola.

2021-12-11 Serie A Fiorentina Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

W Bologna 2-3 Fiorentina
W Fiorentina 3-1 Sampdoria
L Empoli 2-1 Fiorentina
W Fiorentina 4-3 Milan
L Juventus 1-0 Fiorentina

L Milan 2-0 Salernitana
L Salernitana 0-2 Juventus
D Cagliari 1-1 Salernitana
L Salernitana 0-2 Sampdoria
L Lazio 3-0 Salernitana

Prediksi Skor Fiorentina vs Salernitana

Salernitana memiliki rekor serangan terburuk di liga dan sejauh ini hanya mencetak 11 gol. Mereka juga memiliki salah satu rekor pertahanan terburuk dan kebobolan 33 gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Fiorentina terlihat tajam dalam pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Kemenangan untuk tim tuan rumah ada di kartu di sini.

Fiorentina vs Salernitana: 3-0

Bagikan

Also Read