Prediksi Bola

Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, 11 Desember, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mallorca Vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan kandang diakhir minggu kelak, Mallorca terlihat telah mempunyai persiapan untuk kembali mengamankan tiga point. Dari 3 pertandingan terkini musim ini, pasukan Luis Garcia ini terlihat sedang ada dalam perform terbaik.

Mereka sukses kantongi satu pertandingan seimbang ditambahkan dua kemenangan berturut-turut dari 2 persaingan berlainan. Satu kemenangan salah satunya datang dari persaingan Copa Del Rey. Dan satu kemenangan terkini datang dari Liga Spanyol musim ini.

Dengan trend positif yang sedang ditempuh, team berjulukan Los Bermellones ini sukses tempati rangking keduabelas dengan koleksi 19 point. Status ini dipandang telah lebih bagus dibanding dengan minggu awalnya di mana Mallorca cuman menempati di rangking ke-14.

Bila di pertandingan kandang ini kali mereka sanggup kembali menuai kemenangan, besar peluangnya Mallorca sanggup tembus lingkaran sepuluh besar. Karena team ini cuman tertaut dua point dengan 2 rangking di atasnya dan akan ditembus secara mudah bila mereka sanggup menuai kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Nasib berlainan tengah dirasakan Eduardo Coudet dan pasukannya. Dari pertandingan terkini di persaingan Liga Spanyol, team ini menerima kekalahan dari Valencia dengan score tipis 1:2. Kekalahan ini bukan hanya membuat Celta Vigo kehilangan point saja. Namun mereka harus juga turun satu rangking ke status ke-14.

Team ini cuman mempunyai koleksi sekitar 16 point dan berkompetisi ketat dengan Villarreal di satu rangking atasnya dengan koleksi point sama banyak. Bila menyaksikan lima laga awalnya, Celta Vigo sempat memahat prestasi cemerlang dengan belum terkalahkan sekali juga.

Bahkan juga kemenangan besar 0:5 dari Ebro di persaingan Copa Del Rey sempat membuat team ini ada dalam keyakinan diri tinggi, walau di pertandingan terbaru team ini menerima kekalahan. Dengan begitu lewat pertandingan melawan Mallorca ini kali, Celta Vigo ditegaskan akan berusaha untuk kembali menuai kemenangan.

Menyaksikan perjalanan Mallorca pada lima pertandingan terkini di semua persaingan musim ini, team ini terdaftar cuman 1x menerima kekalahan. Selanjutnya untuk dua pertandingan yang lain cuman berbuntut dengan score seimbang.

Namun dari 2 pertandingan terkini team ini sukses memahat dua kemenangan berturut-turut. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini, bursa judi online terkomplet menulis tim Los Bermellones sanggup hasilkan sekitar tujuh gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 6x.

Di lain sisi, Celta Vigo menyongsong pertandingan ini dengan bawa rekor yang lebih kurang sama yang dipunyai tuan-rumah. Team cuman alami 1x kekalahannya dengan musuh di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Dua pertandingan yang lain cuman berbuntut dengan score seimbang. Dan untuk dua pertandingan sisa sukses disudahi dengan kemenangan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini tim Los Celestes terdaftar cetak 12 gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 7x.

Bila menyaksikan enam tatap muka awalnya di antara Mallorca melawan Celta Vigo, di atas kertas Mallorca memang lebih baik dalam soal kemenangan. Karena Mallorca pernah menggulingkan Celta Vigo sekitar 3x.

Kondisi Pemain

Mallorca
Dominik Greif telah pulih dari COVID-19 dan akan tersedia untuk seleksi. Antonio Raillo, Salva Sevilla, dan Matthew Hoppe sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan telah absen akhir pekan ini.

Chester: Antonio Raillo, Matthew Hoppe

Diragukan: Salva Sevilla, Amath Ndiaye, Lago Junior

Ditangguhkan: Tidak ada

Celta Vigo
Iago Aspas diskors saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad akhir pekan ini. Hugo Mallo, Augusto Solari, dan Thiago Galhardo mengalami cedera dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini.

Chester: Augusto Solari

Diragukan: Thiago Galhardo, Hugo Mallo

Ditangguhkan: Iago Aspas

Prediksi Susunan pemain

Mallorca Prediksi XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta; Lee Kang-In, Takefusa Kubo, Dani Rodriguez; Angel Rodriguez

Celta Vigo Prediksi XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Kevin Vazquez, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Fran Beltran; Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi; Nolito, Santi Mina

Head To Head Mallorca Vs Celta Vigo

Celta Vigo dan Mallorca memiliki rekor head-to-head yang seimbang dan masing-masing telah memenangkan delapan pertandingan dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Baca Juga  Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Pertemuan sebelumnya antara kedua pihak yang terjadi pada tahun 2020 dan berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Mallorca. Celta Vigo tampil buruk pada hari itu dan harus dibuktikan akhir pekan ini.

2020-06-30 La Liga Primera División Mallorca 5-1 Celta Vigo
2019-12-15 La Liga Primera División Celta Vigo 2-2 Mallorca
2013-04-15 La Liga Primera División Mallorca 1-0 Celta Vigo
2012-11-18 La Liga Primera División Celta Vigo 1-1 Mallorca
2007-04-29 La Liga Primera División Celta Vigo 0-3 Mallorca

5 Pertandingan Terakhir

W Atl. Madrid 1-2 Mallorca
W G. Segoviana 0-2 Mallorca
D Mallorca 0-0 Getafe
L Rayo Vallecano 3-1 Mallorca
D Mallorca 2-2 Elche

L Celta Vigo 1-2 Valencia
W Ebro 0-5 Celta Vigo
W Alaves 1-2 Celta Vigo
D Celta Vigo 1-1 Villarreal
D Celta Vigo 3-3 Barcelona

Prediksi Skor Mallorca Vs Celta Vigo

Celta Vigo telah meledak panas dan dingin untuk sebagian besar tahun dan harus lebih konsisten untuk mengelola finis di paruh pertama. Dengan absennya Iago Aspas, Santi Mina dan Nolito perlu tampil lebih baik dalam pertandingan ini.

Mallorca mampu tampil buruk pada hari mereka dan tampil impresif sejauh musim ini. Celta Vigo adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dan Celta Vigo tidak pernah menang sekali juga dan cuman mempunyai tiga rekor seimbang sebagai catatan terbaik mereka saat berjumpa dengan Mallorca. Untuk musim ini rangking Mallorca terlihat lebih bagus dibanding Celta Vigo. Dengan begitu, tanding di antara Mallorca melawan Celta Vigo diprediksikan akan berbuntut dengan score 2:1.

Mallorca Vs Celta Vigo : 2 – 1

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button