Prediksi Bola

Prediksi CSKA Sofia vs Roma, 10 Desember, Conference League

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor CSKA Sofia Vs Roma, malam hari ini Jadwal Liga Conference 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Conference Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

CSKA Sofia akan bermain dalam pertandingan ini setelah imbang 1-1 di liga pertama melawan Pirk.

Dalam pertandingan, Sofia CSKA mengontrol 64% kepemilikan dan 11 eksperimen yang mengarah ke lensa dengan 4 di antaranya pada target.

Satu-satunya pemain yang ditandai untuk Sofia CSKA adalah Karlo Muhar (70 ‘). Di sisi lain, pirine memiliki 4 tembakan pada target dengan 1 di antaranya di sebelah kanan
Target. Stanislav Manolev (90 ‘) menjadi mesin pengajar dari tujuan Pirin.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat pada 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana CSKA Sofia menjadi peserta.

Dalam hal divisi tujuan dari waktu itu, tim lawan untuk mencetak agregat 6 dan CSKA Sofia berhasil mengumpulkan 6.

Setelah menderita kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan di Serie A, Roma dan para pendukungnya berharap memiliki hasil yang lebih baik
ini.

Dalam pertandingan, Roma berhasil mengendalikan 34% kepemilikan dan 9 tembakan terhadap 1 di antaranya pada target.

Di ujung lain, Inter Milan membuat 10 upaya untuk mencapai tujuan dengan 4 pada target. Haan Alhanoğlu (15 ‘), Edin Džeko (24’) dan Denzel Dumfries (39 ‘) telah ditandai
Inter Milan.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam korespondensi yang melibatkan Roma baru-baru ini. Sekilas dalam enam pertandingan terakhir, mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Dalam konfrontasi, lawan mereka berhasil mengumpulkan 7 gol sementara Roma skor 9. Namun, motif semacam itu tidak akan melanjutkan permainan berikutnya.

Pertandingan terakhir liga yang mengumpulkan mereka berdua adalah hari pertama konferensi ke-1 pada 19/01/2021 dan skor selesai Roma 5-1 CSKA Sofia.

Wasit adalah Glenn Nyberg.

Manajer CSKA Sofia Stoycho Mladenov tidak khawatir tentang bentuk fisik apa pun yang datang ke permainan ini karena tim yang benar-benar gratis untuk terluka.

Bos Roma José Mourinho harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Felix Afena-Gyan (Corona Virus), Stephan El Shaarawy (Otot Mollets Gangguan), Leonardo

Spinazzola (Achilles Tendon Rupture) dan Lorenzo Pellegrini (ketegangan otot paha) akan melewatkan pertandingan ini.

Nikola Kalinic adalah produk dari sekolah hajduk split. Penyerang tinggi 187 cm mencetak 32 gol dalam 59 penampilan untuk hajduk di tingkat atas dan dia

Juga bermain untuk klub seperti dan Sibenik di Kroasia. Pada 2009, ia pindah ke Blackburn Rovers dengan biaya £ 6 juta.

Nikola Kalinic melakukan debutnya tentang Blackburn Rovers melawan Sunderland pada 22 Agustus 2009 dan mencetak gol pertamanya untuk sungai-sungai melawan Peterborough United di Piala Liga.

Setelah tampil 44 liga untuk Blackburn Rovers, striker Kroasia itu bergabung dengan Dnipro pada 2011 dan bermain untuk tim Ukraina hingga 2015.

Kalinic menandatangani kontrak empat tahun dengan Fiorentina pada 15 Agustus 2015 dan mengesankan Serie A 2015/2016, perhatikan 12 gol 36
kompetisi.

Striker Fiorentina membuat dua penampilan untuk Kroasia di Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis dan harus dicatat bahwa ia menandai kemenangan 2-1 atas Spanyol dalam kelompok kompetisi.

Kami memiliki firasat bahwa Roma mungkin akan memiliki kemenangan dan kemungkinan lembaran bersih melawan CSKA Sofia, yang tidak dapat dengan mudah menandai tujuan mereka sendiri.

Kondisi Pemain

CSKA Sofia

Amos Youga menjadi korban terakhir bagi tuan rumah dan telah absen selama sebulan karena cedera ligamen. Berikut adalah absen lainnya untuk tim Bulgaria:

Menno Koch – Cedera yang dirahasiakanAhmed Ahmedov – Cedera otot

Cedera: Menno Koch, Ahmed Ahmedov

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Roma

Jose Mourinho mengalami pukulan awal pekan ini karena Stephan El Shaarawy harus absen setidaknya selama tiga minggu karena cedera betis. Berikut adalah absensi lainnya untuk para pengunjung:

Felix Afena-Gyan – COVID-19Lorenzo Pellegrini – Cedera PahaLeonardo Spinazzola – Cedera Achilles

Cedera: Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, Stephan El Shaarawy

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia (COVID-19): Felix Afena-Gyan

Prediksi SUsunan pemain

CSKA Sofia Prediksi XI (4-3-1-2): Gustavo Busatto; Ivan Turitsov, Jurgen Mattheij, Thomas Lam, Bradley Mazikou; Thibaut Vion, Geferson, Karlo Muhar; George Yomov; Graham Carey, Jordy Caicedo

Roma Prediksi XI (3-1-4-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Bryan Cristante; Jordan Veretout, Matias Vina, Henrikh Mkhitaryan, Gonzalo Villar; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham

Head To head CSKA Sofia Vs AS Roma

Ada tujuh pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak musim 1983-84 ketika mereka bertemu di pertandingan penyisihan grup Piala Eropa sebelumnya.

Roma berada di atas angin melawan tuan rumah di sini dengan lima kemenangan atas nama mereka. Sofia hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka sementara rampasan telah dibagikan satu kali antara kedua belah pihak.

Mereka terakhir bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan September, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan gemilang 5-1 untuk I Giallorossi.

2021-09-16 Eropa: Europa Conference League – Kualifikasi Roma 5-1 CSKA Sofia
2020-12-10 UEFA Europa League CSKA Sofia 3-1 Roma
2020-10-29 UEFA Europa League Roma 0-0 CSKA Sofia
2009-12-16 UEFA Europa League CSKA Sofia 0-3 Roma
2009-10-01 UEFA Europa League Roma 2-0 CSKA Sofia

5 Pertandingan terakhir

D Pirin Blagoevgrad 1-1 CSKA Sofia
W CSKA Sofia 2-0 Lokomotiv Sofia 1929
L Ludogorets 2-0 CSKA Sofia
L Bodo-Glimt 2-0 CSKA Sofia
W CSKA Sofia 2-1 Arda

L Roma 0-3 Internazionale
L Bologna 1-0 Roma
W Roma 1-0 Torino
W Roma 4-0 FK Zorya Luhansk
W Genoa 0-2 Roma

Prediksi Skor CSKA Sofia vs Roma

CSKA Sofia tidak pernah menang di kandang sendiri dalam kompetisi tersebut dan satu-satunya gol mereka musim ini adalah dalam pertandingan tandang mereka di Roma.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu telah mencetak 15 gol dalam kompetisi dan menjadi favorit di sini. Mereka seharusnya bisa mengalahkan tuan rumah dengan mudah.

CSKA Sofia vs Roma: 0-2

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Man City, 8 Desember, Liga Champions
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button