Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Tottenham Hotspur vs Newcastle United malam ini pada tanggal 10 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 23.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Tottenham Hotspur akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 di Liga Premier terakhir kali dari West Ham United.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur menguasai 75% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Cristian Romero (11′).

Untuk lawannya, West Ham United melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jarrod Bowen (52′) dan James Ward-Prowse (74′) mencetak gol untuk West Ham United.

Tottenham Hotspur terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap dan semua dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mencetak 10 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 12 kali. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut dapat dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Everton di kompetisi Liga Premier, Newcastle United dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Everton melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dwight McNeil (79′), Abdoulaye Doucouré (86′) dan Beto (96′) mencetak gol untuk Everton.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Newcastle United, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut hanya 2,17, dengan rata-rata gol The Magpies adalah 1,17.

Menjelang pertemuan ini, Newcastle United tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Newcastle United
Apr 23, 2023
6 – 1 Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur
Oct 23, 2022
1 – 2 Newcastle United
Tottenham Hotspur
Apr 3, 2022
5 – 1 Newcastle United
Newcastle United
Oct 17, 2021
2 – 3 Tottenham Hotspur
Newcastle United
Apr 4, 2021
2 – 2 Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur
Sep 27, 2020
1 – 1 Newcastle United

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 27/09/2020, kedua klub ini imbang dengan Tottenham Hotspur memenangkan 2 pertandingan tersebut, Newcastle United 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 27 gol dan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Premier League hari ke-32 pada 23/04/2023 dengan skor akhir Newcastle United 6-1 Tottenham Hotspur.

Pada laga tersebut, Newcastle United menguasai 57% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jacob Murphy (2′, 9′), Joelinton (6′), Alexander Isak (19′, 21′) dan Callum Wilson (67′).

Tottenham Hotspur melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (49′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Tottenham Hotspur

Ivan Perisic (Ligamen robek), Ashley Phillips (Cedera pergelangan kaki), Manor Solomon (Cedera meniskus), Rodrigo Bentancur (Ligamen pergelangan kaki robek), Alfie Whiteman (Cedera pergelangan kaki), Ryan Sessegnon (operasi), James Maddison (Cedera pergelangan kaki) dan Micky van de Ven (cedera Hamstring) tidak akan bisa tampil untuk manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou.

Dalam pandangan kami, Spurs harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini dan memilih Guglielmo Vicario, Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies, Iyenoma Udogie, Yves Bissouma, Pape Sarr, Dejan Kulusevski, Giovani Lo Celso, Bryan Gil dan Brennan Johnson.

Kondisi Dari Team Newcastle United

Manajer Newcastle United Eddie Howe memiliki sejumlah pemain yang absen. Sean Longstaff (cedera pergelangan kaki), Matt Targett (cedera hamstring), Nick Pope (cedera bahu), Elliot Anderson (cedera punggung), Callum Wilson (cedera Hamstring), Sven Botman (cedera lutut), Joe Willock (masalah tendon Achilles), Jacob Murphy (cedera bahu), Dan Burn (cedera punggung) dan Harvey Barnes (cedera kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami yakin The Magpies dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-3-3, dengan memainkan Martin Dubravka, Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Fabian Schaer, Valentino Livramento, Lewis Miley, Bruno Guimaraes, Joelinton, Miguel Almiron, Alexander Isak dan Anthony sebagai starter. Gordon.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Sepertinya Newcastle United harus tampil terbaik untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur yang kemungkinan besar akan menang dengan mudah di sini.

Oleh karena itu rakyatnesia.com memperkirakan kemenangan 3-0 untuk Tottenham Hotspur ketika peluit akhir dibunyikan.

Bagikan

Also Read