Prediksi Pertandingan Luton Town vs Manchester City, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Luton Town vs Manchester City
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Luton Town vs Manchester City malam ini pada tanggal 10 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 21.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Luton Town berharap mendapatkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-4 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Luton Town menguasai 33% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Luton Town, pencetak golnya adalah Gabe Osho (25′), Elijah Adebayo (49′) dan Ross Barkley (57′).

Di sisi lain, Arsenal melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Martinelli (20′), Gabriel Jesus (45′), Kai Havertz (60′) dan Declan Rice (97′) mencetak gol untuk Arsenal.

Luton Town kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meski mereka juga sudah berbuat cukup banyak untuk mengubah peluang mereka menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Luton Town telah kebobolan dalam 6 pertandingan serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di kompetisi Liga Premier, Manchester City ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada laga tersebut, Manchester City memiliki 54% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Aston Villa melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Leon Bailey (74′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Manchester City tampil bagus dalam menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Manchester City juga dapat meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang kontes ini, Manchester City belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to Head Luton Town vs Manchester City

Manchester City
Apr 14, 1999
2 – 0 Luton Town
Luton Town
Nov 28, 1998
1 – 1 Manchester City
Manchester City
Feb 15, 1992
4 – 0 Luton Town
Luton Town
Nov 23, 1991
2 – 2 Manchester City
Manchester City
Mar 5, 1991
3 – 0 Luton Town
Luton Town
Nov 17, 1990
2 – 2 Manchester City

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka pada 17/11/1990 memberi tahu kita bahwa Luton Town telah memenangkan 0 di antaranya dan Manchester City 3, dengan jumlah pertandingan seri 3.

Total gabungan 19 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Hatters dan 14 dijaringkan oleh The Citizens. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Kondisi Dari Team Luton Town

Bos Kota Luton Rob Edwards tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Menurut kami The Hatters harus menggunakan sistem 3-4-3 untuk permainan ini, menggunakan Thomas Kaminski, Teden Mengi, Tom Lockyer, Gabriel Osho, Alfie Doughty, Ross Barkley, Marvelous Nakamba, Amari’i Bell, Andros Townsend, Elijah Adebayo dan Jacob Brown.

Kondisi Dari Team Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Kevin De Bruyne (robek sebagian otot) dan Zack Steffen (operasi lutut) absen di sini.

Kami rasa The Citizens kemungkinan besar akan memilih formasi 3-2-4-1, mulai dari Ederson Moraes, Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake, John Stones, Rodri, Phil Foden, Julian Alvarez, Bernardo Silva, Jack Grealish dan Erling Haaland.

Prediksi Skor Luton Town vs Manchester City

Dalam pandangan kami, Manchester City kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Kota Luton mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka, namun kami juga melihat mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com berpikir bahwa selisihnya akan menjadi 1-3 untuk Manchester City pada pertandingan penuh waktu.

Bagikan

Also Read