Prediksi Pertandingan Everton vs Chelsea, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Everton vs Chelsea
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Everton vs Chelsea malam ini pada tanggal 10 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 21.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Everton, yang melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-0 di Liga Premier melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Gol Everton dicetak oleh Dwight McNeil (79′), Abdoulaye Doucouré (86′), dan Beto (96′). Di sisi lain, Newcastle United melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Everton asuhan Sean Dyche telah mencapai target sebanyak 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Menjelang kontes ini, Everton belum mencatatkan kemenangan melawan Chelsea dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United di kompetisi Liga Premier, Chelsea ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Chelsea menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Cole Palmer (45′).

Untuk lawannya, Manchester United melakukan 28 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Scott McTominay (19′, 69′) mencetak gol untuk Manchester United.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Chelsea telah mengantongi total 15 gol. Chelsea juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah mencetak 13 gol yang dicetak lawannya. Kami akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan bertahan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Chelsea tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to Head Everton vs Chelsea

Chelsea
Mar 19, 2023
2 – 2 Everton
Everton
Aug 6, 2022
0 – 1 Chelsea
Everton
May 1, 2022
1 – 0 Chelsea
Chelsea
Dec 17, 2021
1 – 1 Everton
Chelsea
Mar 9, 2021
2 – 0 Everton
Everton
Dec 13, 2020
1 – 0 Chelsea

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu pada 12/12/2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Everton memenangkan 2 pertandingan tersebut, Chelsea 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total tercipta 11 gol di antara mereka pada periode ini, dengan 5 gol untuk The Toffees dan 6 gol untuk The Blues. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-28 pada 18/03/2023 yang berakhir dengan skor di Chelsea 2-2 Everton.

Dalam laga tersebut, Chelsea memiliki 69% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah João Félix (52′) dan Kai Havertz (76′).

Di sisi lain, Everton melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Abdoulaye Doucouré (69′) dan Ellis Simms (89′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Everton

Dele Alli (robek sebagian otot) dan Amadou Onana (cedera betis) akan absen untuk pelatih Everton Sean Dyche.

Kami pikir The Toffees dapat menggunakan formasi 4-4-1-1, dengan menurunkan Jordan Pickford, Ashley Young, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitalii Mykolenko, Jack Harrison, Idrissa Gana Gueye, James Garner, Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Beto.

Kondisi Dari Team Chelsea

Bos Chelsea Mauricio Pochettino harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Trevoh Chalobah (Masalah paha), Ben Chilwell (cedera hamstring), Carney Chukwuemeka (cedera lutut), Wesley Fofana (robek ligamen krusia), Christopher Nkunku (Kebugaran) dan Roméo Lavia (Kebugaran) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami yakin The Blues sepertinya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Robert Sanchez, Reece James, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill, Moises Caicedo, Enzo Fernandez, Cole Palmer, Conor Gallagher, Raheem Sterling dan Nikolas Jackson.

Prediksi Skor Everton vs Chelsea

rakaytnesia.com merasa bahwa sepanjang pertandingan, Everton harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Chelsea yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap berada di puncak.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan tipis 0-1 untuk Chelsea di akhir pertandingan ini.

Bagikan

Also Read