Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri, Pertandingan Seru di Liga Indonesia

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Persib Bandung vs Persik Kediri malam ini pada tanggal 10 Desember 2033 dalam Liga 1 Indonesia pukul 19.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Persib Bandung bersiap menyambut laga ini setelah hasil imbang 0-0 Liga 1 vs PSM Makassar.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Persib Bandung asuhan Mario Gómez telah mencapai target sebanyak 13 kali sehingga menghasilkan rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pada pertandingan terakhirnya, Persik Kediri bermain imbang 0-0 di laga Liga 1 melawan Dewa United. Kecenderungan minimal satu tim tidak mencetak gol pada laga yang menampilkan Persik Kediri terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Berdasarkan enam pertemuan terakhir mereka, terungkap bahwa hal ini telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencetak total 5 gol sementara Persik Kediri telah mencetak 11 gol. Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan ini.

Head to Head Persib Bandung vs Persik Kediri

Persik Kediri
Jul 28, 2023
1 – 2 Persib Bandung
Persib Bandung
Mar 8, 2023
0 – 2 Persik Kediri
Persik Kediri
Dec 7, 2022
0 – 3 Persib Bandung
Persib Bandung
Mar 25, 2022
0 – 0 Persik Kediri
Persik Kediri
Dec 12, 2021
0 – 1 Persib Bandung

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Liga 1 hari ke-5 pada 28/07/2023 dengan skor akhir Persik Kediri 1-2 Persib Bandung.

Kondisi Dari Team Persib Bandung

Manajer Persib Bandung Mario Gómez akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kondisi Dari Team Persik Kediri

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap diturunkan, manajer Persik Kediri itu sama sekali tidak memiliki kekhawatiran soal kebugaran jelang laga ini.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Persik Kediri

Persib Bandung bisa dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Persik Kediri mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri, namun menurut kami kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com berharap untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Persib Bandung di babak penuh.

Bagikan

Also Read