Prediksi Pertandingan Madura United vs Barito Putera, Pertandingan Seru di Liga Indonesia

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Madura United vs Barito Putera
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Madura United vs Barito Putera malam ini pada tanggal 10 Desember 2033 dalam Liga 1 Indonesia pukul 15.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Madura United tak ingin mengulangi hasil terakhirnya di sini setelah kekalahan 1-2 Liga 1 di laga terakhirnya di tangan Bali United. Satu-satunya pemain Madura United yang mampu mencetak gol adalah Júnior Brandão (16′).

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir Madura United mampu mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Madura United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam game ini.

Di laga terakhirnya, Barito Putera bermain imbang 0-0 di laga Liga 1 melawan Kalimantan. Barito Putera asuhan Jacksen Tiago telah melakukan konversi sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 6.

Head to Head Madura United vs Barito Putera

Barito Putera
Jul 30, 2023
1 – 2 Madura United
Barito Putera
Jan 14, 2023
1 – 2 Madura United
Madura United
Jul 23, 2022
8 – 0 Barito Putera
Madura United
Mar 9, 2022
3 – 3 Barito Putera
Barito Putera
Nov 28, 2021
0 – 3 Madura United
Madura United
Feb 29, 2020
4 – 0 Barito Putera

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 29/02/2020 menunjukkan bahwa pertemuan tersebut bukanlah pertemuan yang baik bagi Barito Putera.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Madura United mendominasi mereka, menang dalam 83% pertandingan tersebut.

Jumlah gol yang dicetak juga banyak pada pertandingan tersebut, total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Liga 1 hari ke-5 pada 30/07/2023 dengan skor akhir Barito Putera 1-2 Madura United.

Kondisi Dari Team Madura United

Manajer Madura United Milomir Šešlija akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kondisi Dari Team Barito Putera

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Barito Putera Jacksen Tiago tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Madura United vs Barito Putera

Jika mempertimbangkan semuanya, Barito Putera bisa saja menghadapi tantangan untuk mencetak gol melawan tim Madura United ini yang seharusnya mampu mencetak gol dalam performa kemenangannya.

Itu sebabnya pilihan rakyatnesia.com di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Madura United di babak penuh.

Bagikan

Also Read