Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiFeatured

Polsek Purwosari Polres Bojonegoro Laksanakan Operasi Miras Jelang Nataru

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polsek Purwosari Polres Bojonegoro menggelar operasi Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli dengan sasaran pelaku penjual minuman keras(Miras) atau minuman beralkohol di wilayah hukum Polsek Purwosari Polres Bojonegoro, Kamis (8/12/2022) pukul 15.00 WIB.

Dalam patroli tersebut personel Polsek Purwosari Polres Bojonegoro mendatangi beberapa warung dan kios yang diduga menjual miras.

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan ART Di Cipayung, Ternyata Ini

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Purwosari IPTU Baderurodin mengatakan kegiatan patroli menyasar peredaran minuman keras dengan melakukan pemeriksaan pada warung dan toko yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Purwosari Polres Bojonegoro.

“Dari pelaksanaan patroli kami memeriksa warung dan toko yang diduga menjual minuman keras dan pada saat pemeriksaan tersebut kami mengamankan miras jenis arak dari 2 orang penjual di Desa Kaliombo Kecamatan Purwosari. Untuk pelaku kita data serta diperingatkan untuk tidak menjual kembali, miras kita amankan ke Polsek,” jelas Kapolsek kepada awak media ini.

Baca Juga  Anggota DPR-RI Wihadi Wiyanto Serahkan Bantuan 50 Kios Modern, di Bojonegoro dan Tuban

Kapolsek menambahkan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Selain itu, untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bermula dari minuman keras dan guna menciptakan situasi kondusif yang aman.

“Kegiatan KRYD dengan patroli ini kita gelar sebagai upaya menjaga kondusifitas dari potensi gangguan keamanan dan ketertiban umum jelang pergantian tahun 2023,” imbuhnya.

Lebih lanjut, IPTU Baderurodin mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggelar pesta miras saat libur Nataru nanti.

*(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku