Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sparta Praha vs Brondby, 10 Desember, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sparta Praha Vs Brondby, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sparta Prague hendak mencari hasil ulangan dari kemenangan 1- 2 Liga Awal vs Karviná.

Buat Sparta Prague, berhasil dicetak oleh Matěj Pulkrab( 60′) serta Lukáš Haraslín( 76′). Vlasiy Sinyavskiy( 78′) jadi pencetak berhasil untuk Karviná.

Pertandingan yang menunjukkan Sparta Prague umumnya jadi pertemuan yang hidup akhir- akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang jadi perihal biasa.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 berhasil sudah dicatat buat kedua regu digabungkan( rata- rata 3, 5 berhasil per pertandingan) dengan 8 di antara lain diciptakan oleh Sparta Prague.

Sehabis mengidap kekalahan di pertandingan tadinya melawan FC Midtjylland di kompetisi DBU Pokalen, Brøndby IF berharap dapat membalikkan kondisi di mari.

Memandang performa mereka, serta Brøndby IF sudah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan memperoleh 8 berhasil secara totalitas.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Di lini pertahanan, Brøndby IF mempunyai sebagian kelemahan yang wajib diatasi. Kami cuma butuh memandang apakah tren itu bisa dilanjutkan di mari.

Kontes liga tadinya yang menunjukkan klub- klub ini merupakan pertandingan hari awal Liga Europa pada 16/ 09/ 2021 kala berakhir Brøndby IF 0- 0 Sparta Prague.

Pada hari itu, Brøndby IF mempunyai 48% kemampuan bola serta 4 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran.

Sparta Praha menemukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran.

Pertandingan itu dipandu oleh Aleksandar Stavrev.

Matej Polidar( Luka Otot), Ondrej Celustka( Permasalahan Lutut), Adam Gabriel( Perih tungkak), Jakub Pesek( Luka Kaki), Lukas Julis( Luka Selangkangan) serta Casper Höjer( Luka Betis) tidak hendak ambil bagian buat gaffer Sparta Prague Pavel Vrba.

Dengan tim yang betul- betul leluasa luka buat diseleksi, bos Brøndby IF Niels Fredriksen tidak mempunyai permasalahan kebugaran apa juga yang hendak tiba ke pertandingan ini.

Karl Toko Ekambi merupakan pesepakbola handal yang bermain buat klub Ligue 1 Angers selaku striker. Ekambi lahir di Paris pada 14 September 1992, namun ia tidak mewakili les Tricolores di panggung internasional.

Penyerang dengan besar 183 centimeter ini bermain buat Kamerun serta wajib dicatat kalau dia melaksanakan debut seniornya buat les Lions Indomptables dalam kemenangan 3- 2 atas Burkina Faso pada Juni 2015.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Ekambi tiba selaku pemain pengganti pada menit ke- 77, mengambil alih rekan penyerang Mengolo.

Pemain sepak bola Kamerun bermain buat Paris FC sepanjang karir mudanya serta ia melaksanakan debut regu utama buat klub bunda kota pada 26 April 2011 dalam hasil imbang 2- 2 dengan Beauvais.

Karl Toko Ekambi mencetak 21 berhasil dalam 66 penampilan buat Paris dari 2010 sampai 2014 serta di akhir masa 2013/ 2014 dia bergabung dengan Sochaux.

Sehabis mencetak 25 berhasil dalam 72 penampilan buat klub, pada masa panas 2016 Ekambi menandatangani kontrak dengan Angers yang hendak berakhir pada 30 Juni 2020.

Kami berkomentar kalau Brøndby IF wajib estimasi buat mencetak berhasil melawan regu Sparta Prague ini, namun itu tidak diharapkan lumayan buat menghindari kekalahan.

Kondisi Pemain

Sparta Praha

Tuan rumah tidak akan diperkuat pemain Ondrej Celustka, Lukas Julis, Matej Polidar, Casper Hojer dan Jakub Pesek, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Ondrej Celustka, Lukas Julis, Matej Polidar, Casper Hojer, Jakub Pesek

Ditangguhkan: Tidak ada

brondby

Anton Skipper dan Rasmus Wikstrom masih dalam perawatan cedera masing-masing dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan.

Terluka: Anton Skipper, Rasmus Wikstrom

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sparta Prague Prediksi XI (3-4-3): Florin Nița; Filip Panak, David Hancko, Lukas Stetina; Tomas Wiesner, David Pavelka, Borek Dockal, Lukas Haraslin; Ladislav Krejci, Martin Minchev, Adam Hlozek

Brondby Prediksi XI (3-4-1-2): Thomas Mikkelsen; Jens Martin Gammelby, Kevin Tshiembe, Andreas Maxso; Josip Radosevic; Kevin Mensah, Andreas Bruus, Morten Frendrup, Christian Cappis; Simon Hedlund, Marko Divkovic

Head To Head Sparta Praha Vs Brondby

Ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara kedua tim. Pertemuan pertama mereka terjadi di pertandingan sebelumnya pada bulan September, ketika kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol dengan lancar.

2021-09-16 UEFA Europa League Brondby 0-0 Sparta Praha

5 Pertandingan Terakhir

W Karvina 1-2 Sparta Praha
W Sparta Praha 2-1 Liberec
L Rangers 2-0 Sparta Praha
L Slovacko 4-0 Sparta Praha
W Sparta Praha 4-2 Teplice

L Brondby 0-2 Midtjylland
W Brondby 1-0 Randers FC
L Brondby 1-3 Lyon
W Midtjylland 1-2 Brondby
W Brondby 2-1 Odense

Prediksi Skor Sparta Praha vs Brondby

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan kedua belah pihak putus asa untuk ketiga poin, kami mengantisipasi kontes yang menarik dalam yang satu ini. Namun, tim tamu belum merasakan kemenangan tandang sejauh ini dan kami memperkirakan tuan rumah akan mengklaim tiga poin.

Sparta Praha vs Brondby: 2-1

Back to top button