Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Persib Vs Persebaya, 8 Desember, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persib Vs Persebaya, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 8 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Maung Bandung Persib yang ada di rangking ke-2 klassemen Liga Indonesia ingin terus memburu pimpinan klassemen Bhayangkara FC. Mereka sekarang tertaut 5 point, tetapi Persib masih tersisa 1 laga. Sementara Persebaya sendiri sedang pada kondisi on fire, mereka tidak pernah kalah di 5 laga.

Persib Bandung memandang pertandingan classic ini bermodal bagus, Persib sukses menang menantang Madura United 1-0 lewat bursa agen sbobet paling dipercaya. Kehilangan M. Rashid di tengah-tengah kelihatannya sedikit punya pengaruh pada kemampuan team, Marc Klok kelihatan lebih berusaha keras. Tetapi hal tersebut bisa tertutupi dengan kembalinya Beckham Putra dari periode cidera.

Bermodal bagus itu kelihatannya Persib siap untuk menang. Duet Nick Kuipers dan Ahmad Jufriyanto ada di belakang bisa menjadi benteng kuat yang susah ditembus. Febri Haryadi yang sering jadi sandaran di baris depan, akan menganakemaskan Wander Luiz. Persib yang mempunyai kedalaman tim rata dipercaya akan ambil ide serangan.

Team Bajul Ijo Persebaya tentu saja tidak gampang ditaklukkan secara mudah, minggu tempo hari mereka sukses melulutkan Barito Putera 2-0. Catatan terkini mengutarakan dalam 5 laga paling akhir Persebaya baru kecolongan dua gol, dan sanggup cetak 9 gol. Anak asuh Aji Santoso memiliki hak ada di status 5 klassemen Liga Indonesia cuman tertaut 3 angka dengan rangking ke-3 .

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Dengan makin on fire nya Persebaya, ditegaskan juga dalam laga itu jual-beli gempuran bisa terjadi pada menit awalnya. Walau kehilangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto tapi Persebaya mempunyai kedalaman tim yang rata. Mereka masih mempunyai Taisei Marukawa yang bermain benar-benar polos.

Pertandingan panas dan classic di antara Persib hadapi Persebaya dalam kelanjutan Seri 3 Liga Indonesia di Stadion Maguwoharjo akan jalan menarik. Pelatih Robert Rene Albert tentu saja ingin selalu menang agar memburu Bhayangkara di rangking pertama. Mereka sekarang tertaut 5 point, tetapi tetap mempunyai 1 laga yang belum dimainkan.

Dan Aji Santoso ingin menang bersama Persebaya agar bisa masuk ke barisan elit 4 besar. Gabungan pemain senior dan muda akan diaplikasikan oleh Persebaya buat bisa menahan Persib. Kecepatan Supriadi, dan Taisei Marukawa menjadi batu sandungan untuk Persib.

Sementara Persib yang memercayakan kolektivitas team dan kecepatan Febri Haryadi dan Frets Butuan akan coba ambil ide serangan. Ke-2 pemain yang mempunyai kecepatan itu akan bermanuver bersama Wander Luiz di muka gawang. Sementara si jenderal lapangan Marc Klok akan berjibaku bersama Beckham Putra atau Dedi Kusnandar.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang tampil di Piala AFF 2020 dan pemain Tim nasional Palestina Mohammed Rashid tidak dapat tampil Meskipun begitu, Persib yang mempunyai kedalaman rata kelihatannya masih bisa unggul dalam laga itu.

Memercayakan kecepatan Febri Haryadi dan Frets Butuan yang hendak memberikan dukungan pada penyerang Wander Luiz bisa menjadi kunci keberhasilan Persib. Mereka dipercayai bisa menahan permainan cepat dari beberapa pemain muda Persebaya. Dalam laga yang suporternya sama-sama berteman itu Persib ditegaskan sedikit unggul.

Dengan modal kemenangan dalam laga awalnya, score akhir 2 – 1 untuk kemenangan Persib sebagai score yang cukup adil untuk ke-2 club. Persib dan Persebaya sebagai team besar yang sempat berjaya di zaman federasi dan sebagai club yang mempunyai riwayat panjang. Bahkan juga ke-2 supporter club itu Viking dan Bonek ialah rekan di luar lapangan.

Head To head Persib Vs Persebaya

2019-10-18 Liga 1 Persib Bandung 4-1 Persebaya
2019-07-05 Liga 1 Persebaya 4-0 Persib Bandung
2019-03-07 Indonesia: Piala Presiden Persebaya 3-2 Persib Bandung
2018-10-17 Liga 1 Persib Bandung 1-4 Persebaya
2018-07-26 Liga 1 Persebaya 3-4 Persib Bandung

5 Pertandingan Terakhir

W Madura United 0-1 Persib Bandung
W Persiraja Aceh 0-4 Persib Bandung
L Persib Bandung 0-1 Persija
W Persela Lamongan 1-3 Persib Bandung
W Persib Bandung 3-0 Persipura Jayapura

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

W Persebaya 2-0 Barito Putera
D Persik Kediri 0-0 Persebaya
W Persebaya 4-0 Persita
W Persebaya 1-0 Madura United
W Persebaya 2-0 Persiraja Aceh

Kondisi pemain

Persib Bandung
Manajer Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Persebaya
Manajer Persebaya Alfredo Vera memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Satria Tama (Cedera Tidak Diketahui) dan Koko Ari (Cedera Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim. Pemain yang diskors yang menjalani larangan bermain untuk pertandingan ini adalah Rachmat Irianto dan Ruy Arianto.

Prediksi Skor Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Melihat apa pandangan para bandar terhadap permainan ini di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Persib Bandung paling baik dihargai 1,77, taruhan pada undian adalah 3,48 dan memilih kemenangan untuk Persebaya memberi Anda 4,48. Ini adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Persib Bandung kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada saat yang sama, Persebaya tidak akan mudah untuk membuat terobosan meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol juga. Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 2-1 yang terkendali untuk Persib Bandung datang penuh waktu.

Persib Vs Persebaya : 2 – 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button