Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Salzburg vs Sevilla, 9 Desember, Liga Champions

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salzburg Vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Champions 9 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga CHampions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Red Bull Salzburg akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kemenangan 2-1 Bundesliga atas TSV Hartberg.

Dalam laga itu, Red Bull Salzburg sukses kuasai 72% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Red Bull Salzburg, beberapa gol diciptakan oleh Rasmus Kristensen (79′) dan Jérôme Onguéné (86′).

Di lain sisi, TSV Hartberg mempunyai 3 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Noel Niemann (10′) jadi pembuat gol untuk TSV Hartberg.

Red Bull Salzburg bimbingan Matthias Jaissle sudah cetak lima gol dalam enam laga awalnya.

Di lain sisi, perhitungan gol yang sudah diciptakan menantang mereka di laga yang serupa ialah 6.

Sevilla tiba ke tatap muka ini sesudah menang 1-0 di La Liga saat mereka menaklukkan Villarreal di laga awalnya.

Dalam laga itu, Sevilla kuasai 45% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sevilla ialah Lucas Ocampos (16′). Villarreal CF lakukan 16 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Rangkaian performa efisien oleh beberapa pemain bertahan Sevilla sudah menyaksikan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka sejumlah 4 dari keseluruhan 6 laga awalnya.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Dalam masa itu, striker mereka sudah cetak 9. Lepas dari itu, kita perlu cari tahu apa trendingnya bisa dipertahankan di sini dalam laga ini.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari 1 pada 14/09/2021 saat usai 1-1 Red Bull Salzburg Sevilla.

Hari itu, Sevilla sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ivan Rakiti (42′).

Di ujung lain, Red Bull Salzburg mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Cedera Suči (21′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh Alexey Kulbakov.

Noah Okafor (Cidera Hamstring), Albert Vallci (Ruptur Tendon Achilles), Bernardo (Operasi Lutut), Maximilian Wöber (Serat Otot Robek), Zlatko Junuzovic (Ngilu Tumit), Sekou Koita (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Bryan Okoh (Pecahnya Ligamen Cruciate ) tidak mengambil sisi untuk bos Red Bull Salzburg Matthias Jaissle. Pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Albert Vallci dan Sekou Koita.

Karena group yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan, bos Sevilla Julen Lopetegui benar-benar tidak cemas mengenai kesehatan mendekati laga ini.

Diego Carlos Santos Silva ialah pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk Nantes sebagai bek.

Status intinya ialah bek tengah dan kaki opsinya ialah kanan. Diego Carlos mengawali karier mudanya di America-SP dan di tahun 2010 dia berpindah ke Desportivo Brasil.

Sesudah habiskan musim 2012/2013 dengan status utang di Sao Paulo, bek dengan tinggi 185 cm itu kembali lagi ke Desportivo Brasil.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Tetapi, dia lakukan kiprah team khusus dengan Madureira selama saat kedudukannya dengan club (2014).

Di tahun 2014 Diego Carlos tanda-tangani kontrak dengan club Portugal Estoril Praia dan ia cetak 2 gol dalam 39 performa untuk club Liga Primeira.

Tetapi, perlu dicatat jika dia bermain untuk Porto B (dengan status utang) pada musim 2014/2015.

Diego Carlos berpindah ke club Prancis Nantes pada musim panas 2016 dan Anda harus ingat jika dia secara cepat menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus les Canaris.

Pemain sepak bola Brasil itu cetak 2 gol dalam 34 performa untuk Nantes pada musim Ligue 1 2016/2017. Kontraknya dengan team Ligue 1 itu akan usai pada 20 Juni 2021.

Kelihatannya Sevilla dan Red Bull Salzburg sama dapat cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Kondisi Pemain

RB Salzburg

Maximilian Wöber menjadi perhatian cedera terbaru dengan cedera betis untuk Die Roten Bullen, yang memiliki daftar cedera panjang untuk permainan. Berikut adalah absensi lainnya untuk tuan rumah:

Zlatko Junuzovic – Cedera tumitSekou Koita – Cedera lututAlbert Vallci – Cedera tendonBryan Okoh – Cedera lututNoah Okafor – Cedera pahaBernardo – Cedera lutut

Cedera: Albert Vallci, Zlatko Junuzovic, Sekou Koita, Maximilian Wöber, Noah Okafor, Bryan Okoh, Bernardo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sevilla

Sevilla memiliki beberapa pemain kunci mereka yang absen untuk perjalanan mereka ke Austria karena Marcos Acuna bergabung dengan pemain seperti Youssef En-Neysri, Erik Lamela, Jesus Navas dan Suso dalam daftar cedera.

Lamela diharapkan kembali setelah pemulihan selama empat bulan sementara Lucas Ocampos belum berlatih di sesi awal menjelang pertandingan krusial ini.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Cedera: Jesus Navas, Youssef En-Nesyri, Erik Lamela, Marcos Acuna

Diragukan: Suso

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Red Bull Salzburg Prediksi XI (4-1-2-1-2): Philipp Kohn; Rasmus Nissen Kristensen, Jerome Onguene, Kamil Piątkowski, Andreas Ulmer; Mohamed Camara; Maurits Kjaergaard, Nicolas Seiwald; Brenden Aaronson; Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Coke, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Head to Head Salzburg Vs Sevilla

Kedua belah pihak telah berselisih tiga kali di semua kompetisi. Sevilla tidak terkalahkan melawan rival Austria mereka, menang dua kali sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Mereka pertama kali bertemu di ajang Piala UEFA 2008 silam, saat Sevilla mencatatkan kemenangan di kedua leg di babak pertama kompetisi. Mereka terakhir bertemu di pertandingan pembukaan kampanye Liga Champions yang sedang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan pada bulan September. Kedua gol dalam hasil imbang 1-1 itu dicetak dari titik penalti.

2021-09-14 Liga Champions UEFA Sevilla 1-1 Salzburg

5 Pertandingan terakhir

W Salzburg 2-1 Hartberg
L A. Klagenfurt 2-1 Salzburg
L Lille 1-0 Salzburg
D Salzburg 0-0 Admira
W Austria Wina 0-1 Salzburg

W Sevilla 1-0 Villarreal
W Cordoba 0-1 Sevilla
L Real Madrid 2-1 Sevilla
W Sevilla 2-0 Wolfsburg
D Sevilla 2-2 Alaves

Prediksi Skor Salzburg vs Sevilla

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sevilla memiliki skuat yang terkuras untuk pertandingan ini dan itu akan memainkan peran besar dalam hasil pertemuan tersebut. RB Salzburg adalah tim dengan pencetak gol terbanyak di grup dengan tujuh gol dan seharusnya bisa meraih kemenangan tipis di sini.

Salzburg vs Sevilla: 1-1

Back to top button