Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, 9 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, 9 Desember, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Champions 9 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga CHampions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bayern Munich akan cari hasil ulangan dari kesuksesan 2-3 Bundesliga 1 versus Borussia Dortmund.

Dalam laga itu, Bayern Munich mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Bayern Munich, gol diciptakan oleh Robert Lewandowski (9′, 77′) dan Kingsley Coman (44′).

Di lain sisi, Borussia Dortmund mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Julian Brandt (5′) dan Erling Haaland (48′) cetak gol untuk Borussia Dortmund.

Bayern Munich dalam perform cetak gol yang gigih, capai sasaran setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 14 sepanjang saat itu sementara kecolongan keseluruhan 8. Tetapi, trend itu tidak jelas akan dibawa ke laga ini.

Susul kekalahan di laga paling akhir mereka pada tangan Real Betis di La Liga, Barcelona dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil yang lebih bagus di laga ini.

Dalam laga itu, Barcelona sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Real Betis mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Juanmi (79′) ialah pembuat gol untuk Real Betis.

Barcelona bimbingan Xavi Hernández sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang laga itu sejumlah 5.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Menyaksikan benturan head-to-head masa lampau mereka kembali lagi ke 23/04/2013 memberitahukan kita jika Bayern Munich sudah memenangi 5 laga ini dan Barcelona 1, dalam jumlah seri jadi 0.

Banyak gol kelihatan di laga itu – keseluruhan 28 gol dengan rerata 4,67 gol per laga.

Tatap muka paling akhir di liga rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Champions hari 1 pada 14/09/2021 saat score akhir ialah Barcelona 0-3 Bayern Munich.

Dalam laga itu, Barcelona mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 0 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Bayern Munich mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Thomas Müller (34′) dan Robert Lewandowski (56′, 85′) cetak gol.

Wasitnya ialah Michael Oliver.

Eric Maxim Choupo-Moting (virus corona), Joshua Kimmich (virus corona), Bouna Sarr (Robek di otot abduktor), Marcel Sabitzer (Cidera Betis) dan Josip Stanisic (Sobek arsip otot) tidak mengambil sisi untuk manager Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Manager Barcelona Xavi Hernández harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan.

Moussa Wagué (Patella pecah), Ansu Fati (Cidera Hamstring), Martin Braithwaite (Cidera Lutut), Pedri (Cidera Otot), Sergio Agüero (Keadaan Jantung) dan Sergi Roberto (Cidera Otot) tidak bermain di sini.

Memphis Depay ialah winger asal Belanda yang mengawali karier profesionalnya di PSV Eindhoven.

Sepanjang kampanye Eredivisie 2014/2015, pemain sepak bola cepat ada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 club Liga Premier mengonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

Beberapa orang mengharap jika ia bakal tampil mengagumkan pada musim Liga Premier 2015/2016, tapi bekas pemain PSV itu bermain di bawah harapan untuk Setan Merah, cuman cetak 2 gol (satu assist) sepanjang musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Sesudah cuman bermain untuk laga liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dipasarkan ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay tanda-tangani kontrak empat 1/2 tahun dengan les Gones dengan ongkos sekitaran £ 16 juta.

Winger asal Belanda itu hasilkan performa yang baik untuk Lyon pada musim 2016/2017; ia cetak 5 gol untuk club, sekalian memberi delapan assist untuk rekanan satu teamnya.

Memphis Depay lakukan kiprah seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki.

Depay melakukan secara baik untuk memenangi Kejuaraan Eropa 2011 bersama team U17 Belanda.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Barcelona mempunyai kekuatan untuk tembus pertahanan team Bayern Munich ini, walau itu diprediksi belum cukup buat menghindar kekalahan.

Head to Head Bayern Munich Vs Barcelona

Bayern Munich memiliki rekor yang sangat baik melawan Barcelona dan telah memenangkan sembilan dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan kecil dari tim Katalan.

Bayern Munich telah mencetak 14 gol yang menakjubkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona dan cukup kejam dalam pertandingan ini. Bayern Munich tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Barcelona di semua kompetisi.

Jika Barcelona menderita kekalahan minggu ini, kampanye Liga Champions 2021-22 akan menjadi yang terburuk dalam 23 tahun. Bayern Munich telah mencetak lima gol masing-masing dalam dua pertandingan kandang di Liga Champions sejauh musim ini.

Barcelona, ​​di sisi lain, hanya mencetak empat gol dalam delapan pertandingan Liga Champions terakhir mereka. Thomas Muller telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan melawan Barcelona dan lebih produktif melawan tim Catalan daripada pemain lain dalam sejarah Liga Champions. .

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Kekalahan 8-2 Barcelona melawan Bayern Munich pada 2020 tetap menjadi kekalahan terburuk dalam sejarah klub.

2021-09-14 Liga Champions UEFA Barcelona 0-3 Bayern Munich
2020-08-14 Liga Champions UEFA Barcelona 2-8 Bayern Munich
2015-05-12 Liga Champions UEFA Bayern Munich 3-2 Barcelona
2015-05-06 Liga Champions UEFA Barcelona 3-0 Bayern Munich
2013-05-01 Liga Champions UEFA Barcelona 0-3 Bayern Munich

5 Pertandingan Terakhir

W Dortmund 2-3 Bayern Munich
W Bayern Munich 1-0 Arminia Bielefeld
W Dynamo Kiev 1-2 Bayern Munich
L Augsburg 2-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 2-1 Freiburg

L Barcelona 0-1 Real Betis
W Villarreal 1-3 Barcelona
D Barcelona 0-0 Benfica
W Barcelona 1-0 Espanyol
D Celta Vigo 3-3 Barcelona

Kondisi Pemain

Bayern Munich
Eric Maxim Choupo-Moting (Virus Corona), Serge Gnabry (Masalah adduktor), Leon Goretzka (Masalah pinggul), Joshua Kimmich (Virus Corona), Bouna Sarr (Robek pada otot abduktor), Marcel Sabitzer (Cedera Betis) dan Josip Stanisic (bundel otot robek) tidak tersedia untuk manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Barcelona
Bos Barcelona Xavi Hernández saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Moussa Wagué (Patella pecah), Martin Braithwaite (Cedera Lutut), Pedri (Cedera Otot), Sergio Agüero (Kondisi Jantung) dan Sergi Roberto (Cedera Otot) absen di sini.

Prediksi Skor Bayern Munich vs Barcelona

Barcelona telah berhasil meningkatkan beberapa aspek permainan mereka di bawah Xavi tetapi memiliki gunung untuk didaki musim ini. The Catalans kembali ke kebiasaan lama mereka di La Liga selama akhir pekan dan tidak boleh terpeleset di salah satu pertandingan terbesar musim mereka sejauh ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bayern Munich memiliki beberapa masalah cedera saat ini dan mungkin tidak mengambil risiko tim dengan kekuatan penuh dalam pertandingan ini. Barcelona akan habis-habisan dalam pertandingan yang harus dimenangkan ini tetapi tidak mungkin untuk mengalahkan Bavarians di halaman belakang mereka sendiri.

Bayern Munich vs Barcelona: 2-1

Bagikan

Also Read