Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Juventus vs Malmo, 9 Desember, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Malmo, malam hari ini Jadwal Liga Champions 9 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga CHampions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Juventus, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 0-2 Serie A versus Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Juventus sukses kuasai 74% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 7 pas target. Untuk Juventus, gol diciptakan oleh Paulo Dybala (21′) dan lvaro Morata (70′). Salernitana mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Karakter berulang-ulang dari laga Juventus belakangan ini ialah jumlah score kosong.

Ambil enam laga awalnya yang ke arah ini, di 5 salah satunya taruhan pada score ke-2 team akan kalah.

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid, Guardiola Siapkan Strategi Istimewa

Awalnya, Malmö bermain seri 0-0 dalam laga Allsvenskan dengan Halmstads BK.

Dalam laga itu, Malmö FF sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 6 pas target. Halmstads BK mempunyai 5 shooting pas target dengan 1 pas target.

Dalam 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Malmö FF, jumlah gol yang diciptakan rakyatnesia mereka dan team musuh relatif sedikit.

Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per games sepanjang mantra itu cuman 1,67, dengan gol rerata untuk Himmelsblått sama dengan 1. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu bisa diteruskan di sini atau mungkin tidak.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari ke-1 pada 14/09/2021 yang usai dengan score Malmö FF 0-3 Juventus.

Waktu itu, Malmö FF mempunyai 40% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target.

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid, 8 Pemain Brazil Siap Tempur Di Laga Ini

Di ujung lain, Juventus mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Alex Sandro (23′), lvaro Morata (45′) dan Paulo Dybala (45′) cetak gol.

Wasitnya ialah Artur Soares Dias.

Aaron Ramsey (Cidera Tidak Dijumpai), Federico Chiesa (Permasalahan otot) dan Danilo (Robek di otot abduktor) tidak bermain untuk manager Juventus Massimiliano Allegri.

Manager Malmö Jon Tomasson sekarang ini harus berkompetisi dengan pengurangan pilihan team. Jo Inge Berget (Cidera Tidak Dijumpai), Felix Beijmo (Cidera Tidak Dijumpai), Anders Christiansen (Cidera Hamstring), Ola Toivonen (Cidera Lutut) dan Jonas Knudsen (Cidera Lutut) tidak bisa bermain.

Kembali ke tahun 2004 Jonas Knudsen dari Denmark mengawali karier mudanya di Hjerting IF.

Di tahun 2006 dia tergabung dengan Esbjerg dan dia membuat kiprah team pertama kalinya untuk club dengan kekalahan 4-0 dari Randers. Knudsen jadi kiprahan paling muda ke-2 dalam riwayat club dan ia bertahan di dalam club sampai 2015.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Bek kiri dengan tinggi 185 cm tergabung dengan Ipswich Town pada 31 Juli 2015 dan kontraknya dengan Tractor Boys usai pada 2018.

Knudsen dahulu bermain untuk team Denmark U18, U19, U20 dan U21 dan ia mempunyai empat caps untuk team khusus.

Jonas Knudsen membuat 41 performa untuk kota Ipswich dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan ia cetak 1 gol untuk club pada musim kiprahnya.

Pemain internasional Denmark ini populer dengan lemparan panjangnya dan beberapa wartawan di Inggris kerap memperbandingkannya dengan Rory Delap. Knudsen lahir di 16 September 1992 di Esbjerg

Malmö FF peluang akan sanggup melalui 1 gol dari team Juventus ini, tapi itu kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin saat menantang mereka.

Kondisi Pemain

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button