Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Madrid, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Madrid
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Real Betis vs Real Madrid malam ini pada tanggal 09 Desember 2033 dalam Liga Spanyol La Liga pukul 22.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Real Betis akan mencari hasil ulangan kemenangan 1-2 Copa del Rey atas Villanovense.

Pada laga tersebut, Real Betis menguasai 75% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Real Betis, gol dicetak oleh Abdessamad Ezzalzouli (89′) dan Borja Iglesias (90′). Di sisi lain, Villanovense melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Real Betis menjadi pesertanya. Berkenaan dengan atribusi gol pada periode tersebut, tim lawan mencetak agregat 3 sementara Real Betis berhasil mencetak 8 gol.

Real Madrid akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 2-0 di La Liga untuk mengalahkan Granada di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 71% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Real Madrid, pencetak golnya adalah Brahim Díaz (26′) dan Rodrygo (57′). Granada mendapat 1 percobaan ke gawang dan 0 diantaranya tepat sasaran.

Hal ini membuktikan bias mereka terhadap pertandingan yang penting, gol telah dirayakan sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya dimana Real Madrid turun ke lapangan, dengan rata-rata 3,33 gol dalam setiap pertemuan.

Lawan mereka telah mencapai 3 dari total keseluruhan ini. Namun, kini kita harus menunggu apakah tren tersebut akan terus berlanjut pada pertandingan mendatang.

Head to Head Real Betis vs Real Madrid

Real Betis
Mar 6, 2023
0 – 0 Real Madrid
Real Madrid
Sep 3, 2022
2 – 1 Real Betis
Real Madrid
May 21, 2022
0 – 0 Real Betis
Real Betis
Aug 29, 2021
0 – 1 Real Madrid
Real Madrid
Apr 25, 2021
0 – 0 Real Betis
Real Betis
Sep 27, 2020
2 – 3 Real Madrid

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 26/09/2020 menunjukkan bahwa Real Betis telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Real Madrid 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 9 gol dihasilkan di antara mereka pada periode ini, dengan 3 di antaranya dari Béticos dan 6 dari Los Blancos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-24 pada 05/03/2023 yang berakhir Real Betis 0-0 Real Madrid.

Pada kesempatan itu, Real Betis menguasai 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Madrid melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Real Betis

Nabil Fekir (cedera lutut), Marc Bartra (operasi tendon Achilles) dan Youssouf Sabaly (cedera otot) tidak akan ambil bagian untuk bos Real Betis Manuel Pellegrini.

Kemungkinan besar, Béticos akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Rui Silva, Aitor Ruibal, German Pezzella, Chadi Riad, Abner, Andres Guardado, Marc Roca, Assane Diao, Isco, Ayoze Perez dan Willian Jose.

Kondisi Dari Team Real Madrid

Kami yakin Los Blancos kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-2-2-2, dengan menggunakan Kepa Arrizabalaga, Lucas Vazquez, Antonio Ruediger, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde, Jude Bellingham, Rodrygo dan Joselu.

Prediksi Skor Real Betis vs Real Madrid

Perasaan kami adalah bahwa Real Betis mungkin tidak akan mudah untuk menghancurkan tim Real Madrid yang menurut kami mungkin akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Dengan mengingat hal tersebut, rakyatnesia.com rasa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Real Madrid di akhir menit 90.

Bagikan

Also Read