Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs RB Leipzig, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs RB Leipzig
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig malam ini pada tanggal 10 Desember 2033 dalam Liga Jerman Bundesliga 1 pukul 00.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Borussia Dortmund tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 DFB-Pokal di pertandingan sebelumnya melawan Stuttgart.

Pada laga tersebut, Borussia Dortmund menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Stuttgart melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Serhou Guirassy (54′) dan Silas Katompa Mvumpa (77′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Borussia Dortmund asuhan Edin Terzić berhasil mencetak 11 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

RB Leipzig memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Heidenheim di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Dalam laga tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk RB Leipzig, gol dicetak oleh Loïs Openda (29′) dan Yussuf Poulsen (44′). Untuk lawannya, Heidenheim melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran. Benedikt Gimber (45′) mencetak gol untuk Heidenheim.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan RB Leipzig, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol RB Leipzig mencapai 1,67.

Meskipun hal ini mungkin menarik, waktu akan membuktikan apakah pola tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, RB Leipzig belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to Head Borussia Dortmund vs RB Leipzig

RB Leipzig
Apr 6, 2023
2 – 0 Borussia Dortmund
Borussia Dortmund
Mar 4, 2023
2 – 1 RB Leipzig
RB Leipzig
Sep 10, 2022
3 – 0 Borussia Dortmund
Borussia Dortmund
Apr 2, 2022
1 – 4 RB Leipzig
RB Leipzig
Nov 7, 2021
2 – 1 Borussia Dortmund
RB Leipzig
May 14, 2021
1 – 4 Borussia Dortmund

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Pemeriksaan pertandingan head to head terbaru mereka pada 13/05/2021 menunjukkan bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 2 kali & RB Leipzig 4, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Total ada 21 gol yang dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Dortmund dan 13 dari Leipzig. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Kondisi Dari Team Borussia Dortmund

Marius Wolf (Masalah pergelangan kaki), Marcel Sabitzer (Masalah betis), Julien Duranville (Cedera otot), Sébastien Haller (Peregangan ligamen bagian dalam lutut), Felix Nmecha (Masalah pinggul), Youssoufa Moukoko (Cedera hamstring) dan Julian Ryerson (Batin cedera ligamen) tidak akan ambil bagian untuk bos Borussia Dortmund Edin Terzić.

Kami pikir Dortmund harus menggunakan sistem 4-2-3-1, menggunakan Gregor Kobel, Niklas Suele, Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Ramy Bensebaini, Salih Oezcan, Emre Can, Marco Reus, Julian Brandt, Jamie Bynoe-Gittens dan Niclas Fuellkrug.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kondisi Dari Team RB Leipzig

Manajer RB Leipzig Marco Rose saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Willi Orbán (Ligamen lutut lateral robek), Timo Werner (Nyeri adduktor) dan Dani Olmo (dislokasi sendi acromioclavicular) adalah nama-nama yang tidak akan dimasukkan dalam daftar tim.

Kami yakin Leipzig dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain 4-2-2-2 dengan menggunakan Janis Blaswich, Benjamin Henrichs, Mohamed Simakan, Castello Lukeba, David Raum, Amadou Haidara, Xaver Schlager, C. Baumgartner, Xavi Simons, Ikoma Lois Openda dan Yusuf Poulsen.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig

rakyatnesia.com berpendapat bahwa RB Leipzig dan Borussia Dortmund harus memainkan persaingan yang ketat di sini.

Sepertinya hasil imbang dengan skor tinggi mungkin bisa terjadi, karena kami perkirakan akan sedekat itu. Oleh karena itu, saran kami adalah pertarungan yang sangat menghibur dengan hasil imbang 2-2 di akhir 90 menit.

Bagikan

Also Read