Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich malam ini pada tanggal 09 Desember 2033 dalam Liga Jerman Bundesliga 1 pukul 21.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Eintracht Frankfurt menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 DFB-Pokal di pertandingan sebelumnya melawan Saarbrucken.

Pada laga tersebut, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Saarbrucken mencatatkan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kai Brünker (64′) dan Luca Kerber (78′) mencetak gol untuk Saarbrucken.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt asuhan Dino Toppmöller telah merayakan gol sebanyak 6 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich bermain imbang 0-0 di Liga Champions dengan FC Copenhagen.

Dalam laga tersebut, Bayern Munich menguasai 62% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC Copenhagen melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich asuhan Thomas Tuchel telah mencetak 12 gol – memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Head to Head Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

Bayern Munich
Jan 29, 2023
1 – 1 Eintracht Frankfurt
Eintracht Frankfurt
Aug 6, 2022
1 – 6 Bayern Munich
Eintracht Frankfurt
Feb 27, 2022
0 – 1 Bayern Munich
Bayern Munich
Oct 3, 2021
1 – 2 Eintracht Frankfurt
Eintracht Frankfurt
Feb 20, 2021
2 – 1 Bayern Munich
Bayern Munich
Oct 24, 2020
5 – 0 Eintracht Frankfurt

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 24/10/2020 memberi tahu kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 2 kali dan Bayern Munich 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Eintracht dan 15 milik Bayern. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Bundesliga 1 hari ke-18 pada 28/01/2023 yang berakhir dengan skor Bayern Munich 1-1 Eintracht Frankfurt.

Pada kesempatan itu, Bayern Munich menguasai 67% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Leroy Sané (34′).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melepaskan 8 tembakan ke gawang dan 1 tepat sasaran. Randal Kolo Muani (69′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Eintracht Frankfurt

Mehdi Loune (robek ligamen cruciatum), Ellyes Skhiri (cedera hamstring), Sebastian Rode (cedera betis), Simon Simoni (kebugaran), Jens Petter Hauge (masalah punggung) dan Timothy Chandler (cedera betis) tidak akan bisa bermain untuk Eintracht Pelatih Frankfurt, Dino Toppmöller.

Kami pikir Eintracht harus menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk pertandingan ini yang menampilkan Kevin Trapp, Tuta, Hrvoje Smolcic, William Pacho, Aurelio Buta, Philipp Max, Eric Ebimbe, Hugo Larsson, Fares Chaibi, Ansgar Knauff dan Omar Marmoush.

Kondisi Dari Team Bayern Munich

Kami berpikir bahwa Bayern dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-2-3-1, memilih Manuel Neuer, Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Min-Jae Kim, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Leroy Sane, Jamal Musala, Kingsley Coman dan Harry Kane.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

rakyatnesia.com cenderung berpikir bahwa Bayern Munich, kemungkinan besar, akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya penting.

Sebaliknya, Eintracht Frankfurt mungkin akan kesulitan mencetak gol, namun kami melihat mereka juga bisa membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu kita bisa melihat kemenangan nyaman 1-3 untuk Bayern Munich di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read