Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Arsenal, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Arsenal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Aston Villa vs Arsenal malam ini pada tanggal 10 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 00.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Aston Villa akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-0 Liga Premier vs Manchester City.

Pada laga tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pencetak gol Aston Villa adalah Leon Bailey (74′). Di sisi lain, Manchester City mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Aston Villa. Tim lawan mencetak 8 gol dalam pertandingan ini sedangkan Aston Villa mengantongi total 11 gol.

Memasuki kontes ini, Aston Villa belum pernah menang melawan Arsenal dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Arsenal memasuki pertandingan ini setelah menang 3-4 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Luton Town di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Arsenal menguasai 67% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, pencetak golnya adalah Gabriel Martinelli (20′), Gabriel Jesus (45′), Kai Havertz (60′) dan Declan Rice (97′).

Di sisi lain, Luton Town melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gabe Osho (25′), Elijah Adebayo (49′) dan Ross Barkley (57′) mencetak gol untuk Luton Town.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan sebanyak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Arsenal mengirimkan pasukannya, memberikan rata-rata rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan.

Lawan mereka telah mencapai 5 dari total ini. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan dipertahankan di sini.

Head to Head Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa
Feb 18, 2023
2 – 4 Arsenal
Arsenal
Sep 1, 2022
2 – 1 Aston Villa
Aston Villa
Mar 19, 2022
0 – 1 Arsenal
Arsenal
Oct 23, 2021
3 – 1 Aston Villa
Aston Villa
Feb 6, 2021
1 – 0 Arsenal
Arsenal
Nov 9, 2020
0 – 3 Aston Villa

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 11/08/2020 menunjukkan bahwa Aston Villa telah memenangkan 2 kali & Arsenal 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Total gabungan 18 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Villans dan 10 diciptakan oleh The Gunners. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-24 pada 18/02/2023 yang berakhir dengan skor di Aston Villa 2-4 Arsenal.

Pada pertandingan tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ollie Watkins (5′), Philippe Coutinho (31′) dan Emiliano Martínez (93′ Gol bunuh diri).

Arsenal mendapat 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bukayo Saka (16′), Oleksandr Zinchenko (61′) dan Gabriel Martinelli (98′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Aston Villa

Emiliano Buendía (robek ligamen cruciatum) dan Tyrone Mings (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk pelatih Aston Villa, Unai Emery.

Kami memperkirakan The Villans kali ini mungkin akan menggunakan sistem 4-4-1-1, menggunakan Emiliano Martinez, Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne, Leon Bailey, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, John McGinn , Youri Tielemans dan Ollie Watkins.

Kondisi Dari Team Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Emile Smith Rowe (cedera lutut), Jurrien Timber (robek ligamen cruciatum) dan Thomas Partey (cedera Hamstring) absen di sini.

Dari sudut pandang kami, The Gunners kemungkinan akan memilih susunan pemain 4-3-3 dengan menggunakan David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel, Oleksandr Zinchenko, Martin Oedegaard, Jorginho, Declan Rice, Bukayo Saka, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli.

Prediksi Skor Aston Villa vs Arsenal

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Aston Villa memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan tim Arsenal ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

rakyatnesia.com menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Arsenal ketika wasit meniup peluit akhir. Pasti menarik.

Bagikan

Also Read