Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool malam ini pada tanggal 09 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 19.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Crystal Palace akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 di Premier League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Bournemouth melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Marcos Senesi (25′) dan Kieffer Moore (91′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Crystal Palace berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Crystal Palace gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Liverpool menuju pertandingan setelah menang 0-2 di Liga Premier melawan Sheffield United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Liverpool menguasai 76% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran.

Bagi Liverpool, pencetak golnya adalah Virgil van Dijk (37′) dan Dominik Szoboszlai (94′). Sheffield United melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Liverpool turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan.

Lawan mereka telah mencetak 7 gol tersebut. Meskipun hal ini mungkin menarik, masih harus dilihat apakah pola tersebut akan terus berlanjut di game ini.

Head to Head Crystal Palace vs Liverpool

Crystal Palace
Feb 26, 2023
0 – 0 Liverpool
Liverpool
Aug 16, 2022
1 – 1 Crystal Palace
Crystal Palace
Jan 23, 2022
1 – 3 Liverpool
Liverpool
Sep 18, 2021
3 – 0 Crystal Palace
Liverpool
May 23, 2021
2 – 0 Crystal Palace
Crystal Palace
Dec 19, 2020
0 – 7 Liverpool

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 19/12/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Crystal Palace.

Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sedangkan Liverpool lebih baik dari keduanya, meraih kemenangan dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 18 gol dibagikan kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk The Eagles dan 16 gol datang dari The Reds. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-25 pada 25/02/2023 yang berakhir dengan skor Crystal Palace 0-0 Liverpool.

Pada kesempatan itu, Crystal Palace memiliki 36% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Liverpool melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Crystal Palace

Dean Henderson (otot paha robek) dan Cheick Doucouré (tendon Achilles pecah) tidak akan bisa bermain untuk manajer Crystal Palace Roy Hodgson.

Kami pikir The Eagles mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dan memilih Sam Johnstone, Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Nathaniel Clyne, Will Hughes, Jefferson Lerma, Michael Olise, Jeffrey Schlupp, Jordan Ayew dan Odsonne Edward.

Kondisi Dari Team Liverpool

Bos Liverpool Jürgen Klopp memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Stefan Bajcetic (cedera betis), Alisson (cedera otot), Andrew Robertson (cedera bahu) dan Joel Matip (robek ligamen cruciatum) akan absen pada pertandingan ini.

Kami yakin The Reds mungkin menggunakan sistem 4-3-3, memulai pertandingan dengan Alisson Becker, T. Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, K. Tsimikas, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Curtis Jones, Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Luis Diaz.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool

Kami membayangkan Crystal Palace memiliki kekuatan untuk menembus pertahanan tim Liverpool ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup.

Pilihan rakyatnesia.com di sini adalah kemenangan 1-2 untuk Liverpool saat peluit panjang dibunyikan. Seharusnya bagus.

Bagikan

Also Read