Prediksi Pertandingan Borneo vs PSIS Semarang, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Borneo vs PSIS Semarang
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Borneo vs PSIS Semarang malam ini pada tanggal 09 Desember 2033 dalam Liga 1 Indonesia pukul 19.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Borneo bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Liga 1 vs Barito Putera. Skor terkini mereka benar-benar menggambarkan pentingnya rasa hormat terhadap pertahanan Kalimantan.

Borneo memberikan sedikit kontribusi kepada lawan, sehingga jumlah total gol yang berhasil melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

PSIS Semarang akan datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga 1 dengan mengalahkan PSS Sleman di pertandingan terakhir mereka. Satu-satunya pencetak gol PSIS Semarang adalah Carlos Fortes (45′).

Dalam setengah lusin pertandingan terakhirnya, PSIS Semarang telah mengumpulkan total 12 gol. PSIS Semarang juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 6 gol dicetak oleh lawan mereka. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan pada pertandingan berikutnya.

Head to Head Borneo vs PSIS Semarang

PSIS Semarang
Jul 28, 2023
0 – 0 Borneo
Borneo
Mar 12, 2023
6 – 1 PSIS Semarang
PSIS Semarang
Dec 9, 2022
2 – 4 Borneo
Borneo
Feb 24, 2022
1 – 1 PSIS Semarang
PSIS Semarang
Nov 6, 2021
0 – 1 Borneo
PSIS Semarang
Oct 26, 2019
2 – 2 Borneo

Sekilas pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 26/10/2019 menunjukkan bahwa Borneo telah memenangkan 3 pertandingan ini & PSIS Semarang 0, dengan jumlah hasil seri sebanyak 3.

Sebanyak 20 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, 14 gol milik Pesut Etam dan 6 milik Laskar Mahesa Jenar. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Liga 1 hari ke-5 pada 28/07/2023 yang berakhir dengan skor PSIS Semarang 0-0 Borneo.

Kondisi Dari Team Borneo

Bos Borneo Dejan Antonić akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang dapat dipilih sepenuhnya bebas cedera.

Kondisi Dari Team PSIS Semarang

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih, bos PSIS Semarang tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini. Alfeandra Dewangga tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Borneo vs PSIS Semarang

Bagi kami, Borneo seharusnya bisa mencetak beberapa gol saat bertemu PSIS Semarang, yang mungkin akan kesulitan membongkar pertahanan mereka.

Tip rakaytnesia.com adalah kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Borneo terjadi secara penuh waktu.

Bagikan

Also Read