Satpol PP Bojonegoro Raih Penghargaan Dari Kemendagri RI

Sukisno

satpol pp bojonegoro raih penghargaan dari kemendagri ri
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, terima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI). Acara berlangsung di Gedung H lantai 3 Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Jalan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, Selasa (7/12/2021).

Penerimaan Piagam Penghargaan diberikan secara langsung dan ditanda tangani oleh Dirjen Bina Adminstrasi Kewilayahan (BAK Kemendagri)  DR. Safrizal, ZA, MSi kepada Kasatpol PP Bojonegoro Arief Nanang Sugianto, bersamaan dengan 31 Kasatpol PP Kabupaten/Kota lainnya.

Dalam penerimaan ini ada sebanyak 31 Kabupaten dan Kota Se-Indonesia yang meraih penghargaan tersebut dari berbagai kategori, yakni, Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat; Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penegakan peraturan daerah dan Satpol PP yang disiplin dan aktif dalam pelaksanakan dan penegakan protokol kesehatan Covid-19.

Satpol PP Kabupaten Bojonegoro berhasil meraih penghargaan Satpol PP yang disiplin dan aktif dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda) di wilayah kerjanya.

Nanang Arief Sugianto selaku Kasatpol PP Bojonegoro usai menerima penghargaan itu menyatakan, pihaknya menyatakan bersyukur kepada Allah SWT dan juga kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bojonegoro sehingga Satpol PP Bojonegoro memperoleh penghargaan dari Mendagri ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro Pemkab Bojonegoro, pihak Swasta dan juga Perguruan Tinggi yang telah bekerja sama dan bersinergi dalam menjaga ketentraman dan ketertiban di Kabupaten Bojonegoro ini,” ungkap Kasatpol PP Bojonegoro Arief Nanang Sugianto, Selasa (7/12/2021).

Di akhir komentarnya, pria yang akrab disapa Mas Nanang itu berharap agar kerjasama dan sinergitas itu semakin ditingkatkan ke depanya. Menurutnya bahwa Bojonegoro adalah milik kita, maka dengan kebersamaan Bojonegoro akan maju dan sejahtera.

*(Kis/Red).

Bagikan

Also Read