Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, 8 Desember, Liga Champions

Opik Arrow

real madrid at granada la liga.jpg
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid Vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Champions 8 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Madrid, didukung oleh hasil mereka tadinya, hendak berharap buat lebih sama sehabis kemenangan 0- 2 La Liga vs Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid sukses memahami 49% kemampuan bola serta 13 percobaan mencetak berhasil dengan 8 di antara lain pas sasaran.

Buat Real Madrid, pencetak golnya merupakan Vinicius Júnior( 47′) serta Cedera Jvić( 57′). Di sisi lain, Real Sociedad melaksanakan 11 upaya ke gawang dengan 0 pas sasaran.

Real Madrid tidak dapat menyudahi mencetak berhasil, senantiasa mencetak berhasil di tiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah mengklaim jumlah 14 sepanjang waktu itu serta sudah kebobolan total 3. Tetapi demikian, kita cuma butuh mencari ketahui apakah tren itu bisa dipertahankan di mari dalam pertandingan ini.

Inter Milan hendak merambah pertemuan ini menyusul kemenangan 0- 3 Serie A dikala mereka mengalahkan Roma di pertandingan tadinya.

Formula Memperbesar Buah dada 2 Kali Lipat dalam 5 Hari! Baca Disini

Dalam pertandingan itu, Inter Milan mempunyai 66% kemampuan bola serta 10 percobaan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Buat Inter Milan, pencetak golnya merupakan Hakan alhanoğlu( 15′), Edin Džeko( 24′) serta Denzel Dumfries( 39′).

Buat lawan mereka, Roma mempunyai 9 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran.

Serangkaian penampilan andal para pemain bertahan Inter Milan nampak dari jumlah berhasil yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Sepanjang periode waktu yang sama, jumlah berhasil yang mereka cetak sendiri merupakan 13.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub- klub ini merupakan pertandingan Liga Champions hari awal pada 15/ 09/ 2021 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 0- 1 Real Madrid.

Pada peluang itu, Inter Milan mempunyai 47% kemampuan bola serta 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran.

Buat lawan mereka, Real Madrid menemukan 12 upaya ke gawang dengan 2 pas sasaran. Rodrygo Goes( 89′) jadi pencetak berhasil.

Gareth Bale( Luka Betis) serta Dani Ceballos( Luka Pergelangan Kaki) tidak hendak bermain buat manajer Real Madrid Carlo Ancelotti.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi dikala ini wajib bersaing dengan opsi regu yang menurun. Gabriel Brazão( Pecahnya Ligamen Salib), Christian Eriksen( Keadaan Jantung), Aleksandar Kolarov( Luka Otot), Stefan de Vrij( Luka Tidak Dikenal), Matteo Darmian( Luka Hamstring) serta Andrea Ranocchia( Luka Hamstring) tidak bisa dipertimbangkan.

Alexis Sanchez merupakan pemain sepak bola Chili yang lahir pada 19 Desember 1988.

Sanchez mulai bermain sepak bola buat Cobreloa serta bermain buat Colo Colo, River Plate, Udinese serta FC Barcelona saat sebelum dia mulai bermain buat Arsenal pada 2014. Pemain Chili pula aktif buat regu nasional.

Alexis Sanchez merupakan pemain sayap kanan serta diketahui sebab kecepatan, kelincahan, serta staminanya.

Alexis Sanchez memenangkan sebagian hadiah dalam karirnya semacam Divisi Primera, Piala Dunia buat regu klub, Piala FA serta Copa America. Dalam 413 pertandingan dalam karirnya Alexis Sanchez membuat 112 berhasil.

Julukan Alexis Sanchez diberikan oleh para penggemar Colo Colo serta ialah El Nino Maravila yang secara harfiah berarti The Wonder Kid.

Pada 2014- 2015 Alexis Sanchez ditempatkan di regu PFA tahun ini serta dinominasikan selaku Player of the year.

Perasaan kami merupakan kalau Inter Milan bisa menciptakan diri mereka melawannya buat mencatatkan skor melawan regu Real Madrid ini yang kami pikir mungkin hendak timbul selaku pemenang.

Kondisi Pemain

Real Madrid

Karim Benzema cedera di babak pertama pertandingan terakhir Real Madrid. Striker dalam performa telah absen dari pertandingan Selasa dan akan bergabung dengan Gareth Bale dan Dani Ceballos dalam daftar cedera untuk tuan rumah.

Cedera: Karim Benzema, Gareth Bale, Dani Ceballos

Diragukan: Tidak ada

Inter Milan

Joaquin Correa mengalami cedera saat beraksi di akhir pekan dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Selasa. Andrea Ranocchia, Stefan de Vrij dan Matteo Darmian juga cedera.

Cedera: Joaquin Correa, Andrea Ranocchia, Stefan de Vrij, Matteo Darmian

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid Prediksi XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Eder Militao, David Alaba, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Marco Asensio, Luka Jovic, Vinicius Junior

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Head To Head Real Madrid Vs Inter Milan

Real Madrid tidak pernah kalah dari Inter Milan dalam enam pertemuan mereka. Tuan rumah telah memenangkan lima dari pertandingan itu dan seri lainnya.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertemuan terbalik dari pertandingan Selasa. Real Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

2021-09-15 Liga Champions UEFA Internazionale 0-1 Real Madrid
2020-11-25 Liga Champions UEFA Internazionale 0-2 Real Madrid
2020-11-03 Liga Champions UEFA Real Madrid 3-2 Internazionale

5 Pertandingan Terakhir

W Real Sociedad 0-2 Real Madrid
W Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao
W Real Madrid 2-1 Sevilla
W Sheriff Tiraspol 0-3 Real Madrid
W Granada 1-4 Real Madrid

W Roma 0-3 Internazionale
W Internazionale 2-0 Spezia
W Venezia 0-2 Internazionale
W Internazionale 2-0 Shakhtar Donetsk
W Internazionale 3-2 Napoli

Prediksi Skor Real Madrid vs Inter Milan

Kedua tim telah mengamankan tempat di babak sistem gugur turnamen. Yang tersisa untuk diperjuangkan adalah posisi teratas di grup.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka secara beruntun. Inter Milan juga tak terkalahkan dalam 11 pertandingan berturut-turut, menang sembilan kali dan seri dua kali.

Pertandingan hari Selasa akan melihat tuan rumah meraih kemenangan tipis.

Real Madrid vs Inter Milan: 1-0

Bagikan

Also Read