Prediksi FC Porto vs Atletico Madrid, 8 Desember, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Porto Vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Champions 8 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Porto hendak mau melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0- 3 Primeira Liga melawan Portimonense.

Dalam laga itu, Porto sukses memahami 59% kemampuan bola serta 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antara lain pas sasaran.

Buat Porto, pencetak golnya merupakan Luis Díaz( 45′), Vitinha( 70′) serta Otávio( 75′). Portimonense mempunyai 7 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Porto asuhan Sérgio Conceição sudah mencetak total 13 berhasil, jumlah rata- rata berhasil yang dicetak per pertandingan merupakan 2, 17.

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan tadinya melawan Mallorca di kompetisi La Liga, Atlético Madrid serta para pendukungnya berharap buat memperoleh hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid sukses memahami 59% kemampuan bola serta 14 percobaan mencetak berhasil dengan 6 di antara lain pas sasaran. Pencetak berhasil Atletico Madrid merupakan Matheus Cunha( 68′).

Buat lawan mereka, RCD Mallorca menemukan 10 upaya ke gawang dengan 3 pas sasaran. Franco Russo( 80′) serta Takefusa Kubo( 90′) mencetak berhasil buat Mallorca.

Angka- angka menggambarkan cerita mereka sendiri, serta Atlético Madrid sudah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan memperoleh 9 berhasil secara totalitas.

Di lini balik, Atlético Madrid pasti mempunyai ruang buat revisi. Tetapi, kami cuma wajib menunggu serta memandang apakah tren hendak bersinambung di pertandingan selanjutnya.

Memandang pertemuan head to head mereka tadinya yang berlangsung sampai 11/ 03/ 2009, cuma terdapat sedikit perbandingan rakyatnesia klub- klub dengan Porto memenangkan 2 pertandingan tersebut, Atlético Madrid 2 serta 2 hasil imbang dalam waktu wajar.

Agregat 10 berhasil dihasilkan di rakyatnesia mereka dalam periode ini, dengan 6 di antara lain dari Dragões serta 4 buat Atleti. Itu rata- rata berhasil per permainan 1, 67.

Bentrokan liga tadinya yang menunjukkan keduanya merupakan pertandingan Liga Champions hari 1 pada 15/ 09/ 2021 kala skor akhir merupakan Atlético Madrid 0- 0 Porto.

Hari itu, Atlético Madrid mempunyai 56% kemampuan bola serta 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran.

Porto menemukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antara lain pas sasaran.

Wasitnya merupakan Ovidiu Alin Ha? egan.

Francisco Conceição( Luka Otot), Pepe( Luka Tidak Dikenal) serta Iván Marcano( Pembedahan kaki) tidak hendak bermain buat bos Porto Sérgio Conceição. Mateus Uribe tidak dapat bermain di permainan ini sebab suspensi.

Dengan tim yang betul- betul leluasa luka buat diseleksi, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak mempunyai kekhawatiran kebugaran buat berdialog tentang tiba ke pertandingan ini.

Luis Suarez merupakan pesepakbola kontroversial yang bermain buat klub La Liga Barcelona selaku striker.

Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani konvensi dengan Groningen. Sehabis mencetak 10 berhasil dalam 27 penampilan liga buat klub dalam kampanye Eredivisie 2006/ 2007, dia bergabung dengan Ajax di akhir masa.

Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 berhasil dalam 110 penampilan buat Ajax serta, selaku hasilnya, kepala Liverpool memutuskan buat mengontraknya pada 31 Januari 2011.

Suarez jadi rekrutan termahal klub serta ia menciptakan penampilan yang mendebarkan bersama regu Anfield rakyatnesia 2011 serta 2014.

Liverpool terletak di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/ 2014, namun Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea serta mereka kesimpulannya menuntaskan masa di tempat kedua di klasemen.

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona serta ia jadi pencetak berhasil paling banyak dalam kampanye La Liga 2015/ 2016.

Ia pula memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/ 2014 serta pada 2011 ia mencapai trofi Copa America bersama Uruguay.

Kami merasa kalau Atlético Madrid serta Porto bersama dapat mencetak berhasil dalam pertandingan yang nyatanya bagus, dengan sedikit perbandingan rakyatnesia kedua regu ini.

Kondisi Pemain

Porto

Bek tengah Pepe dan Ivan Marcano keduanya cedera dan akan absen pada pertandingan Selasa. Joao Mario diragukan tampil setelah absen dalam pertemuan terakhir Porto.

Cedera: Pepe, Ivan Marcano

Diragukan: Joao Mario

Ditangguhkan: Tidak ada

Atletico Madrid

Stefan Savic cedera di pertandingan terakhir Atletico Madrid. Sang bek bergabung dengan Kieran Trippier, Ivan Saponjic dan Jose Gimenez dalam daftar cedera tim tamu.

Cedera: Stefan Savic, Kieran Trippier, Ivan Saponjic, Jose Gimenez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Porto Prediksi XI (4-4-2): Diogo Costa; Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Fabio Cardoso, Wilson Manafa; Otavio, Sergio Oliviera, Mateus Uribe, Luis Diaz; Mehdi Taremi, Evanilson

Atletico Madrid Prediksi XI (4-4-2): Jan Oblak; Renan Lodi, Mario Hermoso, Felipe, Marcos Llorente; Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Angel Correa; Antoine Griezmann, Luis Suarez

Head To head Porto Vs Atletico Madrid

Ada tujuh pertemuan antara Porto dan Atletico Madrid di masa lalu. Kedua tim sama-sama memenangkan dua pertandingan sementara tiga pertandingan lainnya semuanya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan pembukaan Liga Champions musim ini. Pertandingan berakhir tanpa gol setelah penampilan yang agak lesu dari kedua belah pihak.

2021-09-15 Liga Champions UEFA Atl. Madrid 0-0 FC Porto
2013-12-11 Liga Champions UEFA Atl. Madrid 2-0 FC Porto
2013-10-01 Liga Champions UEFA FC Porto 1-2 Atl. Madrid
2009-12-08 Liga Champions UEFA Atl. Madrid 0-3 FC Porto
2009-09-30 Liga Champions UEFA FC Porto 2-0 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir

W Portimonense 0-3 FC Porto
W FC Porto 2-1 Vitória Guimarães
L Liverpool 2-0 FC Porto
W FC Porto 5-1 Feirense
W Santa Clara 0-3 FC Porto

L Atl. Madrid 1-2 Mallorca
W Cádiz 1-4 Atl. Madrid
L Atl. Madrid 0-1 Milan
W Atl. Madrid 1-0 Osasuna
D Valencia 3-3 Atl. Madrid

Prediksi Skor Porto vs Atletico Madrid

Sebuah kemenangan akan menjamin Porto satu tempat di babak berikutnya, sementara hasil imbang juga bisa cukup asalkan AC Milan kalah dalam pertandingan melawan Liverpool. Pakaian Portugis masuk ke permainan dalam bentuk yang baik dan akan berharap untuk melanjutkan minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Atletico Madrid terancam tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18. Pasukan Diego Simeone hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan mereka di semua kompetisi, dengan hanya satu di antaranya saat tandang. Perjuangan tandang mereka pada akhirnya bisa merugikan mereka, dan kami berharap pertandingan ini berakhir imbang.

Porto vs Atletico Madrid: 1-1

Bagikan

Also Read