Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Empoli vs Udinese, 7 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs Udinese, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penggemar Empoli tentu ingin mengulang-ulang hasil awalnya, yakni kemenangan 2-1 Serie A versus Fiorentina.

Dalam laga itu, Empoli kuasai 51% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Empoli, pembuat golnya ialah Filippo Bandinelli (87′) dan Andrea Pinamonti (89′). Di ujung lain, Fiorentina mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Dušan Vlahovi (57′) cetak gol untuk Fiorentina.

Empoli bukan yang terbaik dalam hentikan musuh mereka belakangan ini, tapi mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol.

Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Empoli sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 6 laga salah satunya dan cetak gol dalam 5 laga itu. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dilanjutkan ke games selanjutnya.

Dalam pertandingan terakhir kalinya, Udinese bermain seri 0-0 di pertandingan Serie A menantang Genoa.

Dalam pertandingan itu, Udinese sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Di lain sisi, Genoa mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Menyaksikan perform mereka, dan Udinese sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, membuat musuh memperoleh keseluruhan 8 gol. Di baris belakang, Udinese pasti dapat tampil lebih baik.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya yang berjalan sampai 19/09/2015 memperlihatkan jika Empoli sudah memenangi 3 dari laga ini dan Udinese 2, dalam jumlah seri sekitar 1.

Agregat 16 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 8 untuk Azzurri dan 8 dari Bianconeri Friuliani. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,67.

Kontes liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 31 pada 04/07/2019 saat score akhir ialah Udinese 3-2 Empoli.

Dalam laga itu, Udinese sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Rodrigo De Paul (14′, 41′) dan Rolando Mandragora (45′).

Untuk musuh mereka, Empoli mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Francesco Caputo (11′) dan Rade Krunic (24′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Daniele Orsato.

Emmanuel Ekong (Cidera Tidak Dijumpai) dan Szymon Zurkowski (Cidera Tidak Dijumpai) tidak ada untuk bos Empoli Aurelio Andreazzoli.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Di luar barisan yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Udinese, Luca Gotti. Roberto Pereyra (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bermain di sini. Lukasz Teodorczyk tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Kami yakin jika Udinese dan Empoli sama bisa cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Kondisi pemain

empoli

Tuan rumah tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan mereka pada hari Senin.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Udinese

Roberto Pereyra saat ini cedera dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Senin. Rodrigo Becao cedera di pertandingan terakhir tim tamu dan mungkin tidak bisa diturunkan melawan Empoli.

Nahuel Molina dan Walace sama-sama diskors setelah menerima kartu merah saat melawan Lazio.

Cedera: Roberto Pereyra

Diragukan: Rodrigo Becao

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nahuel Molina, Walace

Prediksi Susunan Pemain

Empoli Prediksi XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Fabiano Parisi, Sebastiano Luperto, Lorenzo Tonelli, Petar Stojanovic; Liam Henderson, Samuele Ricci, Nicolas Haas, Nedim Bajrami; Federico Di Francesco, Andrea Pinamonti

Prediksi Udinese XI (4-4-2): Marco Silvestri; Nehuen Perez, Samir, Bram Nuytinck, Iyenoma Udogie; Brandon Soppy, Jean-Victor Makengo, Tolgay Arslan, Gerard Deulofeu; Ignacio Pussetto, Beto

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Head To head Empoli Vs Udinese

Laga hari Senin akan menjadi pertemuan ke-20 antara Empoli dan Udinese. Tuan rumah telah memenangkan lima dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang sembilan kali. Ada lima hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu secara resmi dalam pertandingan liga pada tahun 2019. Empoli memenangkan pertandingan 3-2.

2021-08-07 Persahabatan Klub Udinese 1-0 Empoli
2019-04-07 Serie A Udinese 3-2 Empoli
2018-11-11 Serie A Empoli 2-1 Udinese
2017-01-22 Serie A Empoli 1-0 Udinese
2016-08-28 Serie A Udinese 2-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir

D Torino 2-2 Empoli
W Empoli 2-1 Fiorentina
L Hellas Verona 2-1 Empoli
D Empoli 1-1 Perugia
D Empoli 2-2 Genoa

D Lazio 4-4 Udinese
D Udinese 0-0 Genoa
L Torino 2-1 Udinese
D Udinese 2-2 Koper
W Udinese 3-2 Sassuolo

Prediksi Skor Empoli vs Udinese

Empoli agak tidak konsisten akhir-akhir ini dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan liga kandang sepanjang musim dan ingin mengubahnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Udinese tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka telah bermain imbang dalam tujuh pertandingan, terbanyak di Serie A musim ini. Jumlah itu bisa bertambah menjadi delapan saat menghadapi Empoli pekan depan.

Empoli vs Udinese: 1-1

Back to top button