Prediksi Monchengladbach vs Freiburg, 5 Desember, Liga jerman

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach Vs Freiburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Fohlen membidik kemenangan ke-3 beruntun di kandang, dan mereka condong menjaga style permainan serang mereka.

Walau Christoph Kramer dan Breel Embolo masih tetap ada di ruangan rekondisi, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena Borussia M’gladbach sudah mengganti Borussia-Park mereka jadi benteng yang riil.

Freiburg, di lain sisi, alami pengurangan perform, dengan team kalah atas Bochum dan Eintracht dalam dua laga liga awalnya, dan ingat rekor kandang Borussia yang baik, kami tidak percaya team tamu sanggup raih suatu hal dari pas. Baik Nils Petersen dan Jonathan Schmid harus mangkir karena cidera untuk team tamu.

Gladbach tidak mau mengulang-ulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kalah 4-1 di Bundesliga 1 di laga awalnya menantang Cologne.

Dalam laga itu, Borussia Mönchengladbach sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Pembuat gol untuk Borussia Mönchengladbach ialah Jonas Hofmann (74′). Untuk musuh mereka, 1. FC Köln mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Dejan Ljubici (55′), Mark Uth (77′), Ondrej Duda (78′) dan Sebastian Andersson (93′) cetak gol untuk Cologne.

Laga yang mengikutsertakan Borussia Mönchengladbach belakangan ini kerap jadi masalah yang memikat dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi karakter umum.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 20 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 13 salah satunya diciptakan oleh Borussia Mönchengladbach. Tetapi, trend seperti itu tak perlu dipertahankan dalam laga ini.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan VfL Bochum dalam tindakan Bundesliga 1, Freiburg dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil yang lebih bagus di sini.

Dalam laga itu, Freiburg mempunyai 60% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 10 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Freiburg ialah Philipp Lienhart (51′).

Di lain sisi, VfL Bochum lakukan 13 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Sebastian Polter (54′) dan Miloš Pantovic (82′) cetak gol untuk VfL Bochum.

Statistik tidak bohong, dan Freiburg sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 9 gol keseluruhannya. Secara protektif, Freiburg mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani.

Bila kita menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 26/10/2018, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Gladbach memenangi 2 laga itu, Freiburg 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Jumlah kombinasi dari 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 10 untuk Gladbach dan 10 datang dari Freiburg. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 3,33.

Kontes liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah Bundesliga 1 laga hari ke 27 pada 03/04/2021 dan score usai Borussia Mönchengladbach 2-1 Freiburg.

Dalam laga itu, Borussia Mönchengladbach sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Marcus Thuram (53′, 60′).

Di lain sisi, Freiburg lakukan 10 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Roland Sallai (10′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Christian Dingert.

Jordan Beyer (Cidera Otot), Breel Embolo (Cidera Hamstring), Tony Jantschke (Cidera Muka), Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles) dan Christoph Kramer (Cidera Hamstring) tidak dapat bermain untuk pelatih Gladbach Adi Hütter.

Bos Freiburg Christian Streich mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu ditemui. Kimberly Ezekwem (Fitness), Nils Petersen (Permasalahan Lutut) dan Jonathan Schmid (virus corona) mangkir di sini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Borussia Mönchengladbach kemungkinan tetap menggenggam kendalian untuk waktu lama dan harus sanggup mengonversi beberapa kesempatan yang mereka buat.

Kebalikannya, Freiburg tidak gampang untuk merusak pertahanan mereka, tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan mengonversi minimal sekali di sini juga.

Kondisi Pemain

Borussia Mönchengladbach

Mamadou Doucoure, Breel Embolo, Jordan Beyer, Tony Jantschke dan Christoph Kramer absen karena cedera dan tidak akan bermain pada akhir pekan.

Cedera: Mamadou Doucoure, Breel Embolo, Tony Jantschke, Christoph Kramer, Jordan Beyer

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Freiburg

Nils Petersen dan Jonathan Schmid tetap menjadi dua pemain yang absen karena cedera untuk tim tamu menjelang pertandingan mereka pada hari Minggu.

Cedera: Nils Petersen, Jonathan Schmid

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach Prediksi XI (3-4-2-1): Yann Sommer; Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini; Patrick Herrmann, Denis Zakaria, Kouadio Kone, Joe Scally; Lars Stindl, Jonas Hofmann; Permohonan Alaska

Freiburg Prediksi XI (3-4-3): Mark Flekken; Manuel Gulde, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck; Christian Gunter, Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler, Lukas Kubler; Woo-Yeong Jeong, Vicenzo Grifo, Lucas Holer

Head To head Monchengladbach Vs Freiburg

Ada 32 pertemuan antara Borussia Monchengladbach dan Freiburg. Tuan rumah telah memenangkan 12 dari pertandingan itu, sementara tim tamu menang satu kali lebih sedikit. Ada sembilan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu. Borussia Monchengladbach memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Dua gol Marcus Thuram melengkapi kebangkitan tuan rumah sehari setelah Rolland Sallai sebelumnya membuat Freiburg unggul.

2021-04-03 Bundesliga B. Monchengladbach 2-1 Freiburg
2020-12-05 Bundesliga Freiburg 2-2 B. Monchengladbach
2020-06-05 Bundesliga Freiburg 1-0 B. Monchengladbach
2020-01-10 Persahabatan Klub B. Monchengladbach 2-1 Freiburg
2020-01-10 Persahabatan Klub Freiburg 1-2 B. Monchengladbach

5 Pertandingan Terakhir

L FC Koln 4-1 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 4-0 Greuther Selanjutnya
D Mainz 1-1 B. Mönchengladbach
W B. Monchengladbach 2-1 Bochum
W B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich

L Bochum 2-1 Freiburg
L Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt
W Karlsruher 1-2 Freiburg
L Bayern Munich 2-1 Freiburg
W Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Freiburg

Kesengsaraan tandang Borussia Monchengladbach berlanjut akhir pekan lalu saat mereka kalah 4-1 dari Koln. Namun mereka akan menikmati keuntungan kandang mereka di tanah yang belum pernah mereka kalahkan sepanjang musim.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Freiburg telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun, kebobolan dua gol di setiap pertandingan. Tim tamu, yang tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi musim ini, akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan. Namun penantian mereka dapat diperpanjang hingga akhir pekan ini.

Borussia Monchengladbach vs Freiburg: 3-1

Bagikan

Also Read