Prediksi Pertandingan Manchester United vs Chelsea, Pertandingan Seru di Liga Premier League

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Chelsea
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Manchester United vs Chelsea malam ini pada tanggal 07 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 03.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Manchester United berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari Newcastle United.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Newcastle United melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Anthony Gordon (55′) menjadi pencetak gol Newcastle United.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Manchester United asuhan Erik ten Hag telah mencapai target sebanyak 11 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Menjelang pertandingan ini, Manchester United belum pernah kalah dalam pertandingan liga melawan Chelsea dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Jangka panjang tanpa kerugian.

Chelsea akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 3-2 di Premier League dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion di pertandingan terbaru mereka.

Pada laga tersebut, Chelsea memiliki 32% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Enzo Fernández (17′, 65′) dan Levi Colwill (21′).

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion melepaskan 18 tembakan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Facundo Buonanotte (43′) dan João Pedro (92′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Melihat performa mereka, dan Chelsea telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Secara defensif, Chelsea tidak tampil terlalu baik.

Menjelang pertemuan ini, Chelsea belum pernah menang melawan Manchester United dalam pertandingan tandang dalam 10 pertandingan sebelumnya di liga. Ini merupakan perjalanan yang buruk di jalan.

Head to Head Manchester United vs Chelsea

Manchester United
May 26, 2023
4 – 1 Chelsea
Chelsea
Oct 22, 2022
1 – 1 Manchester United
Manchester United
Apr 29, 2022
1 – 1 Chelsea
Chelsea
Nov 28, 2021
1 – 1 Manchester United
Chelsea
Feb 28, 2021
0 – 0 Manchester United
Manchester United
Oct 24, 2020
0 – 0 Chelsea

Hasil imbang sudah menjadi hal yang biasa terjadi antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mulai 24/10/2020, fans sudah melihat 5 di antaranya. Angka tersebut merupakan angka yang luar biasa tinggi yaitu 83 persen pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 7 di antaranya diciptakan The Red Devils dan 4 diciptakan oleh The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Kondisi Dari Team Manchester United

Lisandro Martínez (cedera kaki), Tyrell Malacia (cedera tidak diketahui), Jonny Evans (cedera hamstring), Amad Diallo (cedera lutut), Mason Mount (cedera tidak diketahui), Casemiro (Knock) dan Christian Eriksen (cedera lutut) tidak akan ambil bagian. bagian untuk bos Manchester United Erik ten Hag. Jadon Sancho tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Setan Merah tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan tersebut, dengan menurunkan Andre Onana, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Luke Shaw, Diogo Dalot, Scott McTominay, Kobbie Mainoo, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho dan Anthony Martial.

Kondisi Dari Team Chelsea

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Trevoh Chalobah (Masalah paha), Ben Chilwell (cedera hamstring), Carney Chukwuemeka (cedera lutut), Wesley Fofana (robek ligamen), Christopher Nkunku (Kebugaran) dan Roméo Lavia (Kebugaran) tidak dapat dipertimbangkan. Conor Gallagher tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin The Blues akan memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1, dengan starter Robert Sanchez, Reece James, Thiago Silva, Benoît Badiashile, Levi Colwill, Moisés Caicedo, Enzo Fernández, Raheem Sterling, Cole Palmer, Mykhaylo Mudryk dan Nicolas Jackson.

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea

rakyatnesia.com merasa bahwa Chelsea dan Manchester United mungkin akan membatalkan satu sama lain di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun nampaknya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.

Bagikan

Also Read