Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Manchester City, Pertandingan Seru di Liga Premier League

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Manchester City,
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Aston Villa vs Manchester City malam ini pada tanggal 07 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 03.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Aston Villa memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Premier melawan Bournemouth.

Dalam laga tersebut, Aston Villa menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bagi Aston Villa, pencetak golnya adalah Leon Bailey (20′) dan Ollie Watkins (90′).

Bournemouth mendapat 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Antoine Semenyo (10′) dan Dominic Solanke (52′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Aston Villa. Lawan mereka mencetak 8 gol dalam pertandingan ini sedangkan Aston Villa mencetak 10 gol. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City bermain imbang 3-3 di laga Premier League melawan Tottenham Hotspur.

Pada laga tersebut, Manchester City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bagi Manchester City, pencetak golnya adalah Phil Foden (31′) dan Jack Grealish (81′).

Di sisi lain, Tottenham Hotspur melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Heung-min Son (6′, 9′ Gol bunuh diri), Giovani Lo Celso (69′) dan Dejan Kulusevski (90′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Manchester City telah mencetak 20 gol. Manchester City juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol kebobolan.

Head to Head Aston Villa vs Manchester City

Manchester City
Feb 12, 2023
3 – 1 Aston Villa
Aston Villa
Sep 3, 2022
1 – 1 Manchester City
Manchester City
May 22, 2022
3 – 2 Aston Villa
Aston Villa
Dec 2, 2021
1 – 2 Manchester City
Aston Villa
Apr 22, 2021
1 – 2 Manchester City
Manchester City
Jan 21, 2021
2 – 0 Aston Villa

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 20/01/2021 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi Aston Villa.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Manchester City lebih kuat dari mereka, meraih kemenangan dalam 83 persen pertandingan tersebut.

19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari The Villans dan 13 untuk The Citizens. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-23 pada 12/02/2023 yang berakhir dengan skor di Manchester City 3-1 Aston Villa.

Pada laga tersebut, Manchester City berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Rodri (4′), İlkay Gündoğan (39′) dan Riyad Mahrez (45′).

Untuk lawannya, Aston Villa melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (61′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Aston Villa

Emiliano Buendía (robek ligamen cruciatum) dan Tyrone Mings (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk pelatih Aston Villa Unai Emery.

Menurut pendapat kami, The Villans kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan menurunkan Emiliano Martinez, Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Francisco Torres, Lucas Digne, Youri Tielemans, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, John McGinn, Nicolò Zaniolo dan Ollie Watkins.

Kondisi Dari Team Manchester City

Bos Manchester City Pep Guardiola belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Kevin De Bruyne (robek sebagian otot) dan Zack Steffen (operasi lutut) tidak dapat dipertimbangkan. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Jack Grealish dan Rodri.

Dari sudut pandang kami, The Citizens kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Ederson, Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol, Phil Foden, Mateo Kovacic, Bernardo Silva, Julián Álvarez, Erling Haaland dan Jérémy Doku .

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester City

rakyatnesia.com cenderung berpikir bahwa Aston Villa cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim Manchester City ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

rakyatnesia.com mengincar margin kemenangan 1-2 untuk Manchester City ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Ini pasti menarik.

Bagikan

Also Read