Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Bournemouth, Pertandingan Seru di Liga Premier League

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Bournemouth
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Crystal Palace vs Bournemouth malam ini pada tanggal 07 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Crystal Palace menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Premier melawan West Ham United.

Pada laga tersebut, Crystal Palace menguasai 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Odsonne Édouard (53′).

Di sisi lain, West Ham United melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Mohammed Kudus (13′) menjadi pencetak gol West Ham United.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Crystal Palace berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Crystal Palace telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol.

Sebelumnya, Bournemouth bermain imbang 2-2 pada laga Liga Inggris melawan Aston Villa.

Dalam laga tersebut, Bournemouth menguasai 38% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Bournemouth dicetak oleh Antoine Semenyo (10′) dan Dominic Solanke (52′).

Aston Villa melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leon Bailey (20′) dan Ollie Watkins (90′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Bournemouth mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Tim oposisi telah mencapai 11 dari total keseluruhan ini. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang kontes ini, Bournemouth belum pernah mengalahkan Crystal Palace dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 5 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

Head to Head Crystal Palace vs Bournemouth

Crystal Palace
May 13, 2023
2 – 0 Bournemouth
Bournemouth
Dec 31, 2022
0 – 2 Crystal Palace
Bournemouth
Sep 16, 2020
0 – 0 Crystal Palace
Bournemouth
Jun 21, 2020
0 – 2 Crystal Palace
Crystal Palace
Dec 4, 2019
1 – 0 Bournemouth
Crystal Palace
May 12, 2019
5 – 3 Bournemouth

Pemeriksaan terhadap hasil-hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 5 Desember 2019 menunjukkan bahwa pertandingan-pertandingan ini mengecewakan bagi Bournemouth.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali, sedangkan Crystal Palace tetap mendominasi, berakhir sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan tersebut.

15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 gol untuk The Eagles dan 3 gol datang dari The Cherries. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Kondisi Dari Team Crystal Palace

Dean Henderson (otot paha robek) dan Cheick Doucouré (tendon Achilles pecah) tidak tersedia untuk pelatih Crystal Palace Roy Hodgson.

Menurut pendapat kami bahwa The Eagles mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan menurunkan Sam Johnstone, Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Chris Richards, Jefferson Lerma, Michael Olise, Will Hughes, sebagai starter. Jordan Ayew dan Odsonne Edouard.

Kondisi Dari Team Bournemouth

Manajer Bournemouth Andoni Iraola memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tyler Adams (cedera hamstring), Ryan Fredericks (cedera betis), Emiliano Marcondes (cedera kaki) dan Darren Randolph (sakit) belum siap untuk seleksi.

Kami memperkirakan The Cherries kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1, mulai dari Neto, Adam Smith, Ilya Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez, Lewis Cook, Ryan Christie, Antoine Semenyo, Justin Kluivert, Marcus Tavernier dan Dominic Solanke.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Bournemouth

Kami cenderung berpikir bahwa Bournemouth harus tampil baik untuk menembus pertahanan tim Crystal Palace yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, prediksi rakyatnesia.com adalah kemenangan 1-0 untuk Crystal Palace di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read