Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Liverpool, Pertandingan Seru di Liga Premier League

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Liverpool
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sheffield United vs Liverpool malam ini pada tanggal 07 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Sheffield United mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 36% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Burnley melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Jay Rodríguez (1′), Jacob Bruun Larsen (29′), Zeki Amdouni (73′), Luca Koleosho (75′) dan Josh Brownhill (80′) mencetak gol untuk Burnley.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sheffield United berpartisipasi. Tim oposisi mencetak 17 gol di pertandingan ini sementara Sheffield United mengumpulkan 5 gol.

Jelang pertemuan ini, Sheffield United belum pernah menang melawan Liverpool dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Liverpool menuju pertandingan ini setelah menang 4-3 di Liga Premier dengan mengalahkan Fulham di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Liverpool berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 26 percobaan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Bagi Liverpool, pencetak golnya adalah Alexis Mac Allister (38′), Wataru Endo (87′) dan Trent Alexander-Arnold (88′).

Di sisi lain, Fulham melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bernd Leno (Gol bunuh diri 20′), Harry Wilson (24′), Kenny Tete (45′) dan Bobby De Cordova-Reid (80′) mencetak gol untuk Fulham.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang bermanfaat, mereka telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Liverpool, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 7 gol ini. Namun, pola itu mungkin tidak akan diteruskan ke game berikutnya.

Head to Head Sheffield United vs Liverpool

Sheffield United
Mar 1, 2021
0 – 2 Liverpool
Liverpool
Oct 25, 2020
2 – 1 Sheffield United
Liverpool
Jan 3, 2020
2 – 0 Sheffield United
Sheffield United
Sep 28, 2019
0 – 1 Liverpool
Liverpool
Feb 24, 2007
4 – 0 Sheffield United
Sheffield United
Aug 19, 2006
1 – 1 Liverpool

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 19/08/2006 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Sheffield United.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sedangkan Liverpool lebih kuat dari mereka, meraih kemenangan dalam 83% pertandingan yang mereka hadapi.

14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 untuk The Blades dan 12 untuk The Reds. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,33.

Kondisi Dari Team Sheffield United

Tampaknya The Blades mungkin akan menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk yang satu ini, menggunakan Wesley Foderingham, Anel Ahmedhodzic, Jack Robinson, Auston Trusty, George Baldock, John Fleck, Oliver Norwood, Luke Thomas, Gustavo Hamer, Bénie Adama Traoré dan Cameron Archer.

Kondisi Dari Team Liverpool

Kami memperkirakan The Reds kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3 menggunakan Caoimhin Kelleher, T. Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, K. Tsimikas, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Mohamed Salah, Darwin Núñez dan Luis Díaz.

Prediksi Skor Sheffield United vs Liverpool

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Liverpool kemungkinan besar akan menguasai bola dan mengkonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Sheffield United mungkin akan kesulitan mencetak gol, meski menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan bisa mencetak gol setidaknya sekali di sini.

rakyatnesia.com memperkirakan selisihnya akan menjadi 1-3 bagi Liverpool ketika peluit akhir dibunyikan.

Bagikan

Also Read